Jump to content

yogananta1999

Verified Member
  • Content Count

    66
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

1 Normal JG member!

About yogananta1999

  • Rank
    Starter
  • Birthday 04/19/1999

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:Roleplay
  • Location
    West Sumatera
  • Interests
    Female, not sissy

Contact Methods

  • No. HP
    081374880062

Recent Profile Visitors

The recent visitors block is disabled and is not being shown to other users.

  1. Jangan sampai kalian ketemua deh, paranormal experience gw liat begituan ga enak tidur 3 harian. Fakk
  2. @YogaJR Terima kasih telah memeras saya, guys jangan bawak cewek ntar kena tikung!
  3. Nama IRL : Yospriadi Anata Nama In-game : Yospriadi Anata Umur : N/A No Whats'app : 089610159223 Alasan Ingin Ikut : Karena ingin makan-makan, karena saya suka makan.
  4. Nama : Yospriadi Anata What'sApp : Private Facebook : Yospriadi Anata • Akan datang menemui Yoga Gendut dari pelosok padang!
  5. Character: Kendrick Alvarez Story: Kendrick Alvarez adalah seorang pemuda yang berasal dari USA. Sejak kecil Alvarez memiliki wajah yang sangat tampan dan keperibadian yang sangat dingin, Ia sering keluyuran di luar rumah untuk bergaul dengan teman-temannya. Kegiatan Alvarez sehari-hari nongkrong bersama teman-temannya di bar atau tempat hiburan lainnya. Tidak lama kemudian kedua orang tua Alvarez pindah ke Los Santos, dan memulai kehidupan baru di Los Santos bersama-sama. Alvarez adalah, anak yang memiliki keahlian dalam bidang olahraga. Itu terbukti dari prestasinya di sekolah. yang selalu mendapat pujian dari guru dan temannya. Alvarez di sekolah sangat mudah bergaul dengan teman-temannya, karena sifatnya yang loyalitas. Alvarez sosok yang rajin, tidak pernah bolos, oleh karena itu dia sangat disenangi oleh seluruh guru yang ada di sekolahnya. Karena prestasinya yang cukup memuaskan, Alvarez memutuskan untuk mengikuti pendaftaran bintara kepolisian di Los Santos setelah Ia lulus dari sekolah tersebut. Sementara itu, Ia sudah menyibukkan diri untuk mempersiapkan seluruh data-data dan formulir yang akan diserahkan di kantor kepolisian departemen San Andreas. Lalu, Ia sangat yakin akan menjadi seorang petugas kepolisian di Los Santos yang berbakat dan dapat merubah kejahatan di Los Santos berkurang dengan sikap yang tegas dan pendirian yang sangat kuat. Itu adalah janji seorang prajurit untuk negaranya. Saya yogananta1999 selaku pemilik account UCP prisakti1999 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Kendrick Alvarez) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  6. Oke, aku akan sedikit menjelaskan apa itu panggilan/bantuan 'Darurat'. Panggilan darurat, adalah suatu peristiwa atau hal yang sangat serius yang telah menimpa kita, disaat kita memasuki zona tidak aman dan membutuhkan pertolongan dari pihak berwajib, seperti Kepolisian, Pemadam Kebakaran, atau team rescue yang bisa kita mintai pertolongan. Kalau di server role-play ini layaknya seperti di Amerika atau Los Angeles pastinya menggunakan nomor telfon darurat dengan kode 9-1-1 dan 5-5-5 untuk akses panggilan non Darurat.Nah, gimana sih cara menggunakan sebaik-baiknya panggilan tersebut. Example yang pertama untuk menggunakan panggilan darurat adalah sebagai berikut : 1. Panggilan Darurat (9-1-1), terhubung dengan panggilan anda, dan petugas bertanya. Apa keadaan darurat yang bisa kami bantu?. Pak saya dirumah dengan alamat Verona Avenue di dekat perumahan menuju Santa Maria Beach, saya butuh bantuan anda segera, ada dua orang asing yang tidak saya kenal, mencoba menerobos masuk kerumah saya. Dan tinggal menunggu sampai unit mereka datang membantu. ((karena sering sekali saya membaca, atau melihat kalimat orang-orang menggunakan nomor ini sangat tidak masuk akal dan bahkan tidak bisa dimengerti, seperti. "Pak polisi, dia maling motor sanchez saya" Itu yang maling arahnya kemana, pria atau wanita dan itu sangat membingungkan, yang ke -2 "Petugas, saya boleh bertemu dengan Chief of Police, saya akan retakkan ginjalnya" apa itu darurat anda. Cukup untuk bagian Distress atau panggilan darurat. 2. Non Emergency Call (5-5-5). Apa itu panggilan non darurat, itu sebuah akses administrasi dari pihak pemerintahan atau suatu layanan untuk mengurus suatu program untuk mengurus sesuatu yang kita butuhkan seperti surat-surat, dokumen, dan lain sebagainya. Contoh, jika kita mengurus sebuah surat izin di kantor Kepolisian, kita menggunakan panggilan ini atau dengan nomor 5-5-5. Nah disini saya harap orang-orang yang melihat dan membacanya sudah bisa membedakan, dan memanfaatkan dua jenis nomor panggilan Darurat dan Non Darurat. Terima kasih dan semoga bermanfaat untuk kita semua. Kutipan sedikit.. ((Percayalah guys anggota Pemerintahan di JGRP tidak ada yang sombong kok, hanya karena kita tidak dapat berkomunikasi dengan baik dan benar, mereka jadi kebingungan dan belum bisa menjanjikan sebuah ekspetasi untuk merespon atau memenuhi panggilan yang kita butuhkan)).
  7. Admin terbaik bagi gue, makasi mas Bud for everything. Stay humble.
  8. Sudah diedit bang, SSnya hilang di warnet, jadi saya tambahin aja chatlognya bang. @Bryan_Suntoso
  9. Nama UCP: prisakti1999 Nama Character lama: Paula Phyton Nama Character baru: Darwin Pearce Jenis kelamin: Laki-laki (Male) Origin: African Alasan penggantian nama: Ingin ber role-play dengan nama yang Baru. Bukti screenshot penggunaan '/charity': Bukti screenshot CK:
  10. Gua support banget bang, sekarang beberapa dari yang di terapkan sudah di ansur sedikit". Kayak cellphone yang kalau udah kita save nomornya itu, keluar namanya jadi tau siapa yang nelfon. Gua lagi nunggu locker untuk bagian undercovernya so far totally support
  11. Yang sedikit aja bisa gak gan, yang aktif gitu anggaran 20rb tapi followers kita aktif dari indonesia?
  12. Saran sih, ngemis di L.S jangan kek orang indonesia. Ngemis kreatif kan bisa, kalo emang lu berbakat lv 1 juga bisa jadi faction or families simple kan? Justru kalo ngemis mulu, la'u makin males RP dan minta" mulu. Gua yakin la'u bisa tajir tanpa harus ngemis. Gua pribadi sih memang gapernah pelit sama sesama player NRG gua beliin lu kalo donasi, tapi kemonlah masa orang lain bisa, la'u gabisa dan gua yakin masing-masing dari la'u punya kelebihan masing-masing saat develop character la'u.
  13. Haha bisa aja bikin ketawa. Ada benarnya juga sih kan suka khilaf player sekarang.
×
×
  • Create New...