Jump to content

VirgiawanHadiWibowo

Verified Member
  • Content Count

    61
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    1

VirgiawanHadiWibowo last won the day on October 19

VirgiawanHadiWibowo had the most liked content!

Community Reputation

34 I'm famous around here!

2 Followers

About VirgiawanHadiWibowo

  • Rank
    Starter

Profile Information

  • Primary Game
    JG:Roleplay

Recent Profile Visitors

158 profile views
  1. Employee Name: Dalton Morbidelli Activity Description: Merestock furniture Screenshot:
  2. accnya itu ga bisa di loginin kalau pas lagi login accnya langsung minta verifikasih kode no hp, dan no hpnya itu yang ilang jadi ga bisa.
  3. Employee Name: Dalton Morbidelli Activity Description: Menerima kunci dari bos. Screenshot:
  4. Hiya hiya ramekun Los Santos dengan perang kaowkawoakwa
  5. 1. Egik908(yang lama udah pada lupa) 2. 3 tahunan 3. untuk mengaktifkan cs di in game dan untuk menjadi character devolopment 4. ada @Egikk lagi proses pendeletan 5. Warnet
  6. Character: Reville_Southwell Story: Reville Southwell lahir pada tahun 1995, 16 januari di Los Santos, Glen Park. Reville yang biasa di panggil dengan sebutan Revi merupakan anak dari seorang pengusaha di Los Santos dan juga Revi adalah anak yang manja dari kecil sewaktu ia berumur 7 tahun Revi selalu mendapatkan perhatian khusus dari kedua orang tuanya akan tetapi setelah Revi berumur 16 tahun ia kehilangan sosok ayahnya dan seketika kehidupanya berubah total. Pada usianya yang 16 tahun Revi memutuskan untuk berusaha melanjutkan hidupnya bersama ibunya di Los Santos dengan menjadi seorang pegawai restaurant, market dan juga sebagai mechanic di Mechanic Center. Reville bekerja sangat tekun dan rajin dalam pekerjaanya, walaupun semasa kecilnya Reville sering di manjakan oleh orang tuanya akan tetapi Reville memiliki pemikiran yang dewasa dalam menghadapi suatu hal dimana ketika hidupnya tanpa biaya orang tuanya lagi. Setelah sekian lama bekerja menjadi seorang mechanic akhirnya ia dapat mencukupi kebutuhanya dan ibunya di Los Santos. Revi yang telah menjadi seorang mechanic cukup lama memiliki keinginan untuk membuka usaha di sekitar rumahnya di Glen Park dengan tujuan menjaga ibunya yang sudah tua. Revi mulai membuka bengkel di rumahnya dan bekerja keras di sana. Setelah Reville berumur 17 tahun, ia memutuskan untuk mencari pekerjaan sampingan untuk menambah penghasilanya di karnakan ibunya jatuh sakit dan sangat membutuhkan biaya yang sangat besar untuk membiayai ibunya di rumah sakit. Reville memutuskan untuk bekerja keras dengan mencari pekerjaan sampingan sebagai seorang security di salah satu tempat di sekitar Glen Park, berkat kegigihanya ia mendapatkan penghasilan yang cukup untuk membiayai ibunya berobat dan akhirnya ibunya kembali sembuh. Setelah ibu Revi sembuh ibu Revi memutuskan untuk pergi keluar kota tepatnya ia ingin pergi ke Las Vanturas dan tinggal dengan kakak dari ibu Revi dan saat itu Revi merasa gagal untuk membahagiakan ibunya akan tetapi ibunya malah berkata bahwa ia telah menjadi beban untuk Revi anaknya dan ia pergi ke Las Vanturas dengan tujuan untuk meringankan beban anaknya, akhirnya Reville pun menyetujuinya dan berjanji untuk selalu berkunjung ke Las Vanturas untuk melihat ibunya. Saya VirgiawanHadiWibowo selaku pemilik account UCP Egik908 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Reville_Southwell) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  7. 1. Egik908 (yang lain dah pada lupa keknya ) 2. 3 tahunan. 3. Ya tentunya untuk mengaktifkan CS di in game dan tentunya sebagai development character ini sendiri. 4. ada tapi forum tersebut lagi di req deleted @Egikk 5. Warnet.
  8. Character: Dalton_Morbidelli Story: Dalton Morbidelli adalah anak dari Khylie Morbedelli dan suaminya yang bernama Locky Morbidelli, Dalton Morbidelli merupakan anak pertama dari pengusaha besar di Houston, Amerika Serikat. Dalton lahir pada tanggal 16 januari 1998, Dalton menempuh pendidikanya di Houston dan lulus sebagai sarjana hukum. Dalton memiliki keinginan untuk hidup sendiri tanpa ada campur tangan dari orang tuanya oleh karena itu Dalton memutuskan untuk pindah ke Los Santos pada tanggal 10 mei 2016, setelah sampai di Los Santos dia memutuskan untuk hidup bersama pamanya Reville Southwell yang tinggal di Los Santos sejak lama. Sesaat sampainya di Los Santos Dalton, menelpon taksi lalu memberikan alamat rumah pamanya di Los Santos. Sebelum sampai di rumah pamanya dia memberi tahu dulu bahwa dia akan datang ke Los Santos dan meminta izin untuk menginap di rumah Pamanya untuk beberapa hari, setelah Dalton sampai Dalton pun di sambut hangat oleh pamanya dan telah di hidangkan banyak makanan untuk makan siang mereka, setelah menghabiskan makan siangnya dengan pamanya Reville, Dalton pun menceritkan tujuanya dating ke Los Santos karena dia ingin hidup mandiri tanpa ada campur tangan orang tua, Reville pun mendengar cerita Dalton lalu memberikan Dalton beberapa saran untuknya agar tinggal di rumahnya untuk beberapa saat sampai Dalton mendapatkan pekerjaan yang pantas untuk dirinya, Dalton pun menerima saran dari pamanya itu karena di satu sisi Dalton belum mengetahui betul tentang kota yang dia datangin ini Setelah menumpang hidup dengan pamanya beberapa hari yang lalu, Dalton meninggalkan pamanya di karenakan dia tidak mau merepotkan pamanya terlalu lama dan dia juga ingin mewujudkan keinginanya untuk hidup mandiri. Akhirnya Dalton pun menginap di apartement Ganton selagi dia mencari pekerjaan yang layak untuknya, Dalton memutuskan untuk bekerja sebagai seorang mekanik di Mechanic Center, dia bekerja sebagai mekanik karena dia berfikir bahwa jika dia tidak melakukan apapun lama kelamaan dia akan di usir dari penginapanya karena dia tidak mampu membayar uang sewa di sana. Setelah beberapa tahun Dalton bekerja sebagai seorang mekanik, Dalton mendapatkan tawaran untuk bekerja yang lebih baik dengan temanya Sherman untuk bekerja di salah perusahaanya, Dalton pun menerima tawaran itu dengan muka yang ceria dan penuh semangat untuk bekerja dengan Sherman. Dalton bekerja sebagai akutansi di tempat perusahaanya, Dan saat itulah Dalton berhasil untuk hidup mandiri tanpa campur tangan dari orang tuanya. Saya VirgiawanHadiWibowo selaku pemilik account UCP Egik908 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Dalton_Morbidelli) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  9. Primary Account: VirgiawanHadiWibowo Duplicate Accounts: Egikk Proposed action: Merge Explanation: Kalau mau login register pakek no hp, dan no hpnya udah ilang, jadi saya bikin acc forum baru, tolong di block aja acc forum @egikk
  10. Nama UCP: Egik908 Nama Character lama: Treendy_Winston Nama Character baru: Dalton_Morbidelli Jenis kelamin: Laki-laki (Male) Origin: USA. Alasan penggantian nama: - Ingin masuk ke faction legal - menghilangkan crime record. Bukti screenshot penggunaan '/charity': Bukti screenshot CK:
×
×
  • Create New...