Jump to content

EdhoSeptian

New Member
  • Content Count

    16
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

About EdhoSeptian

  • Rank
    Newbie
  • Birthday 05/27/1996

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:Roleplay

Contact Methods

  • No. HP
    089503298394
  • Line
    edhoseptian18
  • Pin BB
    596ED6FE

Recent Profile Visitors

191 profile views
  1. EdhoSeptian

    [REPORT] Jason_Wilder (Memakai program illegal (Aimbot)?)

    Yaudah,gua ga akan perpanjang lagi ini kasus,selanjutnya terserah admins saja oke!
  2. EdhoSeptian

    [REPORT] Jason_Wilder (Memakai program illegal (Aimbot)?)

    Bukannya jadi PPKO,setidaknya kan dia lag,dia nembakin orang kan gatau efeknya bakal gimana,seharusnya dia berfikir dulu 2kali kalo mau nembak,nah kan kalo ada korban mati disitu jatuhnya DM
  3. EdhoSeptian

    [REPORT] Jason_Wilder (Memakai program illegal (Aimbot)?)

    Tetapi mengapa dia menembaki orang yg ada disana?Kalo nge lag atau timestuck kan bisa relog,karena relog selalu membantu #RPQuiz
  4. EdhoSeptian

    [GUIDE] Taxi Driver

    Nice Guide! Btw,sekarang banyak banget supir taxi yang makan gaji buta. Contoh : /jobduty taxi cuma keliling keliling aja ga bawa penumpang,atau afk saat /jobduty taxi
  5. EdhoSeptian

    [REPORT] Jason_Wilder (Memakai program illegal (Aimbot)?)

    Oke deh,tunggu keputusan admin saja ;')
  6. Nama pelapor: Sakamaki_Ryosuke Nama pelanggar: Jason_Wilder Peraturan yang dilanggar: Memakai program illegal (Aimbot)? Apa yang terjadi: Jadi saya sedang rpan ditilang bersama polisi,nah tiba tiba Jason_Wilder mengeluarkan senjata entah untuk apa,nah keanehan yang saya dapat Jason_Wilder nembak nya menghadap ke depan,tapi peluru nya kepinggir dan mengenai polisi yang bernama Timonthy_Vindice dan tidak lama kemudian armor nya berkurang dan mati.Saya hanya aneh mengapa pelurunya bisa ke pinggir padahal dia menghadap ke depan koneksi saya stabil.Mungkin sekian dari saya harap di respond Terimakasih ~~ Bukti:
  7. EdhoSeptian

    [REFUND] Rozer Gallagher ( Jetmax 3insu )

    Sebelumnya Maaf saya gak pake akun saya, saya sebagai Luke Gallagher , iya Rozer Gallagher ajak saya dari MC ke laut untuk mancing setelah memancing mau selesai tiba tiba Rozer Gallagher minta izin dia mau /q game dan saya pun mempersilahkannya asalkan saya ke darat, dan Rozer Gallagher menyuruh saya numpang di kapal orang lain dan di situ terjadi tragedi waktu saya naik kapal orang lain kapal tersebut tiba tiba berapi dan meleduk saya pun lari dari kapal orang tersebut saya selamat dan naik ke kapal orang lain yang satunya tetapi kapal teman saya Rozer Gallagher Meledak karena akibat leduka kapal orang lain yang pertama akibat bug atau ga tau apa saya tiba tiba aja itu meledak.
  8. EdhoSeptian

    [REFUND] Michael_Gallagher ( RoadTrain )

    Formatnya sudah saya perbaiki,tolong di respond
  9. EdhoSeptian

    [REFUND] Michael_Gallagher ( RoadTrain )

    Character: Michael_Gallagher Waktu & Tanggal: 06/03/2017 Barang yang dibutuhkan: Kendaraan Saya membutuhkan refund karena: Saya di robber tapi saya sudah patuh sama robber tersebut,nah robber itu tetap menembak kendaraan saya sampai meledak.Padahal saya sudah patuh dan 'Angkat Tangan' Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
×