Jump to content

zakyasas123

$JG Donater$
  • Content Count

    672
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

13 Trying to be an awesome member!

About zakyasas123

  • Rank
    Forumer
  • Birthday 05/11/1998

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:Roleplay
  • Location
    Jakarta Timur
  • Interests
    Berangkat kuliah- Pulang Kuliah maen game.

Recent Profile Visitors

1216 profile views
  1. zakyasas123

    PUBG LITE PC

    Udah sering maen sama orang cupu @Johannes_Tan sama @zainsandi
  2. zakyasas123

    Johanes_Tannn/ Minami Matsui & Maximiliano Leandro

    Kabarnya bones kurus loh
  3. zakyasas123

    Zackie_Lockhart [zakyasas123]

    Character: Zackie_Lockhart Story: Zackie Lockhart lahir pada tahun 1994, dari ayah Steven Lockhart dan Ibu dari negara Nigeria bernama Patricia. Dia dibesarkan di negara Los Santos daerah Santa Maria Beach bersama saudara kecilnya bernama Diego Lochart. Dia di besarkan dengan ketegasan dari orangtua nya agar menjadi orang yang bertanggung jawab dan jujur. Orantuanya memasukan Zackie Lockhart kesekolah akedemi untuk menjadi anggota San Andreas Police Departement yang sangat di inginkan oleh keluarganya. Pada saat hari pertama kesekolah akademinya, Dia merasa gugup dan kurang percaya diri dengan kemampuannya. Kemudian ada seseorang seangkatan dengannya menghampiri dirinya untuk mengajaknya berteman, Dia bernama Rushty Beardsly. Zackie Lockhart akhirnya mempunya teman yang membuat percaya bahwa sekolah akademi kepolisian itu sangat menyenangkan untuk di masa depannya. Sampai akhir sekolahnya dia mempunyai pengalaman yang menarik dari sekolah akedemi. Kemudian pada saat lulus dari akademi Zackie Lockhart mendaftarkan dirinya ke Departement Kepolisian San Andreas. Dia mengikuti tahap demi tahap untuk mengikuti peraturan Kepolisian Departement San Andreas, Dia percaya diri bahwa dirinya bisa masuk dan memberikan kepercayaan kepada semua orang yang dia sayangi terutama keluarganya. Pada saat hari dimana akademi kepolisian di umumkan siapa yang keterima Zackie Lockhart sangat penasaran dengan hasil yang selama ini dia usahakan. Zackie Lockhart langsung mendengar bahwasanya dia diterima di Departement Kepolisian San Andreas. Orangtuanya mendengar bahwa Zackie Lockhart berhasil mencapai kebanggan untuk orangtuanya mauapun untuk dirinya sendiri. Zackie Lockhart memulai hari pertamanya sebagai anggota kepolisian dengan banyak teman dengan begitu gagahnya dengan seragam yang dia pakai. Saya zakyasas123 selaku pemilik account UCP zakyasas123 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Zackie_Lockhart) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  4. zakyasas123

    Johanes_Tannn/ Minami Matsui & Maximiliano Leandro

    KO*****LINNNNNNNN
  5. Uhhh mas, oke jadi gini maaf menggangu saya James Scott mengaku telah melakukan acc sharing dengan teman saya dan saya ngaku bahwa pas waktu itu di NS saya OOC lie, mas nya mau minta maafin saya atau engga kalo tidak ya gapapa harta yg di James Scott itu di set saja saya tidak mau ada bekas seperti ini. 

    Kejadian ini waktu 5 Mei 2018

  6. zakyasas123

    [UNBAN][mafarid] Mark Delazo [raihan_daffa]

    Move to @mafarid
  7. zakyasas123

    [UNBAN][keken] Felipe_Omar [ardanes123]

    Move to @KEKEN
  8. zakyasas123

    [REPORT] Roberta_Schwarzennegger (MG (Metagaming) via PM)

    Terlapor akan di tindak sesuai rules yang berlaku L&A
  9. zakyasas123

    [Dicari] Dota Rank Immortal

    500k mah dapetnya rank ancient sob
  10. zakyasas123

    [REPORT] Roberta_Schwarzennegger (MG (Metagaming) via PM)

    Ya kalo emang ga tau tolong di bimbing temennya biar tidak terjadi salah paham.. untuk pelapor apakah ingin di tindak lanjuti dengan alasan yang telah di jelaskan di atas ?
  11. zakyasas123

    [REPORT] Roberta_Schwarzennegger (MG (Metagaming) via PM)

    Terlapor di berikan waktu 1x24 jam untuk menjelaskan
  12. Bagaimana pelapor ? apakah anda ingin melakukan Re-RP kepada terlapor?
  13. Kepada terlapor di berikan waktu 1x24 jam untuk menjelaskan!
×