Jump to content

-FVCKy-

$JG Donater$
  • Content count

    128
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    2

-FVCKy- last won the day on January 5

-FVCKy- had the most liked content!

Community Reputation

11 Trying to be an awesome member!

About -FVCKy-

  • Rank
    Member

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:Roleplay
  • Location
    Jakarta Pusat - Jl.B2 Karang anyar
  • Interests
    Futsal, Bassebal, Travelling!

Contact Methods

  • Yahoo
    ferri.handsome

Recent Profile Visitors

652 profile views
  1. [BUG] Bisa menembak dengan MP5 di motor (satrio123)

    Wadaw, baru tau saya.
  2. Project: Mapping

    mungkin anda yang bikin? klo anda sndiri yg bkin bru gue support!
  3. Project: Mapping

    Bukan lu aja ini, kang bohong!
  4. Garvin Orilley's Gallery.

    Oke, sekarang bisa?
  5. Garvin Orilley's Gallery.

    Oh oke, kira-kira kapan tuh?
  6. [REPORT] Jordan Raveena (Mixxing + DM)

    Maaf min, soalnya itu pas gue lihat kurang jelass, gue cuman kasih tau aja, yaudah maaf sekali lagi.
  7. Garvin Orilley's Gallery.

    Fotoin gue dong, btw bayar ga sih? bagus photographerny;v
  8. [REPORT] Jordan Raveena (Mixxing + DM)

    Sorry gue mau kasih tau, pas Die mixxing sebelumnya die bilang miss atau )) kaga? nah pas DM, die ada alesan ga DM lu atau die ksel atau gmana gitu? kalo ada alesan kuat sih ya menurut gue ga apa apa.
  9. [REPORT] Reynald_Omar (PowerGaming)

    Gua mau kasih saran nieh, seharusnya lu jangan sms juga kalo lu mau sms- an, lu berhentiin GYM dlu sampe SMS lu kelar, kalo sms lu kelar baru lu boleh GYM lagi, kalo lu mau GYM terus ya saran gue jangan di bales dulu.
  10. Fighting Competition

    Owkwokw
  11. [UNBAN][tianmetal] - [kalencok00/lolarmyd02]

    Bercanda iya bercanda, jangan sampe kelewatan juga!
  12. [GUIDE] Kawin/Nikah

    Anjer kambing:V okwowo
  13. [GUIDE] Bad Cops?

    Nice Guide..
  14. [REPORT] Abbyan_Akbar (Powergaming)

    Maaf sebelumnya, saya cuman kasih masukan saja nih, lain kali jangan begitu @EDO_TENSEI Kalo misalnya orangnya gamau maafin lu, lu juga bisa kena jail saran dari gue sih "Hati-hati" saja.
×