Jump to content

Choirul Umam

Verified Member
  • Content count

    270
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

13 Trying to be an awesome member!

About Choirul Umam

  • Rank
    Forumer
  • Birthday 02/01/1996

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:Roleplay

Contact Methods

  • No. HP
    089694985646
  • Line
    choirullumam
  • Pin BB
    54b0cf69

Recent Profile Visitors

518 profile views
  1. [SHR] Mod anim guns

    Ini cuman ada DE doang ya?, kalo mau mod animation yang AK berarti harus donasi dulu ke dia (pemilik channel) lewat steam wallet?
  2. Ingame name:FrancoDelbosquePlayer you are reporting: Ar1q 1sTDate & time: Kamis, 16 November 2017Why are you reporting this player?: Possible AimbotProof of offense (video, screenshot, log):
  3. [REPORT] Marcus_Diggyson (Cheater Health Hack)

    Saya sebagai Rolando Ulysses, ya memang saya menceritakan kejadian yang saya alami ke saudara @Fruit Bomton Blocc tapi karena saya gak punya bukti yang cukup saya gak berani buat unjuk diri. Saya juga tidak bisa memastikan dia memakai program tersebut atau tidak, tapi menurut pengalaman yang saya alami ya begitulah. Untuk masalah ini saya serahkan sepenuhnya ke anda (yang berwenang), tapi kalo saya disuruh buat kasih bukti jujur saya emang gak punya bukti.
  4. [SHARE]ENB Low end, but High be like

    Bagus kok ENBnya gak lag lagi. Yang penting settingan brightness nya di abisin aja. BTW makasih udah share +1
  5. [SOLD][ID:37][BAR] Omar Family Bar's (Rolando Ulysses)

    SOLD TO Alexie Omar :
  6. [SOLD][ID:37][BAR] Omar Family Bar's (Rolando Ulysses)

    Fired : Gabriel Omar Hired : Grisoforo Herrera
  7. The families & gangsters.

    Las Venturas Crime Network
  8. [SOLD][ID:37][BAR] Omar Family Bar's (Rolando Ulysses)

    Fired : Kalzimir Gergorovich reason : inactive Hired : Thomas Schweinsteiger
  9. [SOLD][ID:37][BAR] Omar Family Bar's (Rolando Ulysses)

    Fired : Denilio Alejandro Reason : Inactive Hired : Lucky Bob
  10. Aku terharu sampe mau nangis bacanya :((
×