Jump to content

Aren

Verified Member
  • Content Count

    65
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

About Aren

  • Rank
    Starter
  • Birthday 01/28/2002

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:Roleplay
  1. Tolong bang @Erie dah berbulan-bulan.
  2. Up, tolong bang masih ingin main.
  3. Faiz, Nanda, sama saya, yang lainnya ga tau ikut"
  4. Itu OG saya, namanya Faiz bang, saya hanya kenal sekedar In game
  5. Nama UCP: Arennnn Character: Layren Murphy IP Address: 112.215.153.230 Diban oleh: Erie Tempat bermain: Rumah Alasan ban: PPKO + Direspect Admin Kenapa saya bisa kena banned: Awalnya saya hanya dicurhat bersama bang Erie dan saya cerita kronologis serta kejadian yang menimpa saya, dan lama-kelamaan saya menjadi bingung dan tidak mengerti makanya saya masih menanyakan hal yang sama, jujur saya hanya berniat menanyakan saja tidak ada bermaksud untuk mencari kesalahan orang lain atau direspect admin. Permohonan unban: Saya sangat minta maaf jika admin yang bersangkutan tersinggung, jujur saya sama sekali tidak ada maksud untuk menjadi PPKO dan Direspect admin, apalagi bang Erie adalah admin yang saya ikuti guide-guidenya, jujur saya hanya ingin curhat dan minta pendapat bang Erie, tidak lebih dan sama sekali tidak ingin membuat pihak yang bersangkutan untuk tersinggung dan memancing emosi. Dengan ini saya menyatakan untuk tidak melakukan tindakkan yang sama dan siap diban permanen oleh server jika melakukan hal yang serupa, saya minta maaf kepada pihak yang bersangkutan. Saya siap menerima semua jawaban yang diberikkan, terima kasih atas waktu membacanya. Bukti Screenshot:
  6. Jika tidak tau ya wajar, dan sudah ditegur juga oleh admin yang bersangkutan. Lebih baik menunggu keputusan admin, karena jika diperdebatkan tidak akan habis dan tuntas masalahnya. Segala keputus gue terima apapun itu.
  7. Lah, karena emang dari awal rp gue shotgun ditas dan disitu gue udah rp ngambil daritas, dan lu malah lari kocar kacir ke Pizza dan malah loncat gajelas ya gue kejer lah.
  8. Jelas-jelas gue ga ada di PM pas ngejer elu, yang ada pas gue udah kelar RP dislap sama bang AneOrang Disini yang gue bingung, kenapa tidak mengikuti alur rp ? dan malah /do /do /do, bukannya admin/helper pernah bilang ye "Selesaikan RP dahulu, jika ada menemukan BR/keganjalan F8 dan bisa masukkan ke forum" ini malah /do rp diperlambat.
  9. Lu baca balesan gue terakhir ? baca full jangan setengah", udah baca belum yang chatlog dikasih bang Logica ? dan lu bisa tanya ke admin yang menegur, dimana dia menegur dan apakah saat itu gue diposisi melakukan lagi ? pliss jangan baca setengah-setengah, ga baik.
  10. Gue bisa bilang ini jawaban bang @Sharinggansama @Yoga68
  11. Itu udah ada tanggapan bang Yoga, ngapain nunggu tanggapan lagi.
×
×
  • Create New...