Jump to content

Rael12

$JG Donater$
  • Content Count

    103
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

2 Normal JG member!

1 Follower

About Rael12

  • Rank
    Member
  • Birthday 10/07/2000

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:Roleplay
  • Location
    Indonesia
  • Interests
    Call me Rael

Contact Methods

Recent Profile Visitors

318 profile views
  1. Mantap, thanks semuanya sudah support. Silakan di archived
  2. In-Game Name: Larenz Hanzell Type of request: Bisa menyimpan schematic di rumah/trunk mobil Description: saya bosen ketangkap PD gara2 bawa schematic, karna /dropschematic otomatis ilang / destroyed. Reason: Membuat Roleplay kita sebagai kriminal lebih adil dengan SAPD, karna fitur /dropschematic tidak dapat diambil lagi.
  3. Character: Larenz_Hanzell Waktu & Tanggal: 05/10/2019 Barang yang dibutuhkan: Uang 13000 Saya membutuhkan refund karena: Saya ingin mengambil kembali uang saya di vincent lee, katanya req ke forum, dan kata admin richi disuruh req ke forum. masalah yang kemaren. Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  4. Kasih SS dong yang di gereja tadi @sousage
  5. Montana boys yang menyamar jadi supir taxi
  6. Mari bermain JGRP tercinta lagi.
  7. Character: Larenz_Hanzell Story: Pada tahun 1990, lahirlah seorang anak bernama Larenz Hanzell anak keturunan Ireland. Berasal dari keluarga yang kaya, ayahnya yang bernama Keenan Hanzell adalah orang asli keturunan Ireland dan ibunya yang bernama Tara Victoria adalah keturunan America, Larenz dilahirkan di kota Ireland tepatnya di rumah sakit Rotunda Hospital. Di usia 2 tahun Larenz pindah ke America tepatnya di kota Los Santos mengikuti kedua orang tuanya. Larenz adalah anak laki laki yang aktif, dia sangat akrab dengan kedua orang tuanya. Setiap akhir pekan Larenz beserta keluarganya sering berlibur bersama, mengunjungi tempat-tempat yang Larenz suka, tidak ada tempat yang belum mereka kunjungi di America. Larenz mengisi waktu dengan berlatih Taekwondo, Sejak kecil Larenz tertarik didalam dunia bela diri yaitu taekwondo. Pada usia Larenz sepuluh tahun, Larenz sudah memegang sabuk hitam di dojo taekwondonya. Dengan restu kedua orang tuanya Larenz sering mengikuti segalam macam turnamen taekwondo di America, banyak piala dan piagam yang telah ia menangkan di dalam dunia bela diri taekwondo. Ketika usia Larenz menginjak tiga belas tahun, Larenz mengikuti sebuah olimpiade terbesar di America. Di olimpiade tersebut Larenz masuk kedalam babak final, di babak final Larenz melawan saingannya terkuatnya, ketika bertanding melawan saingannya tersebut Larenz mengalami cidera kaki yang cukup parah, Larenz dinyatakan tidak bisa mengikuti ajang olimpiade taekwondo lagi untuk waktu yang lama. Larenz menangis dan tidak menerima nasibnya tersebut, Dia marah terhadap dirinya sendiri, dia marah terhadap siapa saja yang dia liat. Suatu hari Larenz ingin mencoba bunuh diri tetapi hal itu tidak terlaksanakan sebab ada seseorang yang menolongnya. Menjelang waktu Larenz sudah menerima keadaanya tersebut dan telah melanjutkan hidupnya yang lebih baik. Kini usia Larenz menginjak delapan belas tahun, Larenz lulus dari sekolah terbaik dengan nilai yang sangat memuaskan. Larenz diperintahkan oleh ayahnya untuk mengambil alih perusahaan ayahnya tetapi Larenz menolak permintaan ayahnya tersebut. Larenz ingin melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi di Universitas Dartmouth College. Orang tuanya sempat tidak menyetujui kengininan Larenz, tetapi setelah Larenz membujuk kedua orang tuanya tersebut, Larenz pun disetujui melanjutkan pendidikannya. Saya Rael12 selaku pemilik account UCP Rael12 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Larenz_Hanzell) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
×
×
  • Create New...