Jump to content

barmas

New Member
  • Content Count

    23
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

1 Follower

About barmas

  • Rank
    Newbie

Recent Profile Visitors

93 profile views
  1. Roosevelt Hampton, as known as The boogeyman
  2. Kepada @Rishad_Mcortez Telah dilakukannya perubahan mengenai 2 point penting yang anda berikan kepada saya, yaitu: 1. Gunakan italic pada kalimat yang berbahasa Inggris. (telah direvisi) 2. Kata "obat-obatan" dan "narkoba" bukan penting, gak perlu pake kapital. (telah direvisi) Terima kasih.
  3. Hallo @Rishad_Mcortez 1. barmas 2. baru main beberapa bulan dan sempet stop main juga, dan baru main lagi. 3. untuk kebutuhan roleplay, mungkin cs akan diperlukan sewaktu waktu saya ingin mengikuti suatu faction 4. hanya barmas. 5. bermain dirumah ketika ada kuota internet, selebihnya di warnet.
  4. Character: Roosevelt_Hampton Story: Roosevelt Hampton Centerville, September 11, 1994. Roosevelt Hampton lahir pada tanggal 11 september 1994, Centerville. Rosie adalah anak ke 2 dari 3 bersaudara, ayahnya adalah seorang saudagar yang berwibawa, pada akhirnya mengalami kebangkrutan yang memaksanya untuk mencari nafkah dan bergabung dengan sindikat kriminal dan menjalani bisnis - bisnis ilegal, ayahnya adalah seorang Capo dari sindikat kriminal, Rosie yang tidak bersalah kini terpaksa harus melanjutkan tugas ayahnya yang belum selesai dan terpaksa tergabung kedalam sindikat kriminal karena ayahnya telah gagal dalam mengerjakan tugas yang diberikan oleh ketua dari sindikat kriminalnya, setelah menjalani beberapa transaksi Rosie dijebak oleh rival sindikat kriminalnya, membuat Rosie menjalani hukuman vonis penjara selama 5 tahun karena melakukan transaksi jual beli narkoba atau obat - obatan terlarang. Waktu telah berjalan 5 tahun dan Rosie pada akhirnya keluar dari penjara dengan niat ingin memperbaiki pribadinya yang telah rusak oleh lingkungan kriminal, segala upaya Rosie perjuangkan dan lakukan demi menjauhi segala bentuk tindak kriminal dan memaksanya untuk pindah ke Los Santos, Rosie berfikir bahwasannya ia akan bisa lebih nyaman menjalani kehidupan barunya di Los Santos, tanpa ia ketahui bahwa Los Santos adalah tempat dimana puncaknya segala bentuk tindak kriminal, dimulai dengan beberapa Gang, Mafia, Mobster dan macam - macam transaksi ilegal yaitu narkoba atau obat - obatan terlarang, senjata api ilegal, prostitusi dan masih banyak lagi. Dimulai dengan menjadi seorang Taxi Driver, Rosie sudah mulai merasa nyaman dengan hidupnya, sampai ketika dia menerima seorang penumpang yang ternyata adalah seorang mobster, tanpa sepengetahuan Rosie, seorang penumpang itu membawa paket yang berisikan senjata api ilegal, dengan ditodongkannya senjata api pistol tipe COLT 45 ke kepala Rosie dari belakang, Rosie terpaksa untuk masuk kedalam sebuah transaksi ilegal lagi perjalanannya didunia kriminal tidak berhenti pada hari itu, seorang mobster itu ternyata memperalat Rosie dengan menjadikannya kurir untuk melakukan transaksi ilegal lebih banyak lagi, Rosie yang mengira hidupnya akan lebih baik ternyata tidak berjalan sesuai ekspektasinya, yang pada akhirnya membuat Rosie kembali menjalani segala macam bentuk tindakan kriminal dan bergabung dengan sebuah sindikat kriminal yang dinamakan Montana Boys. Saya barmas selaku pemilik account UCP barmas bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Roosevelt_Hampton) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
×
×
  • Create New...