Jump to content

Jupang

Verified Member
  • Content Count

    396
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

90 Much more respect!

About Jupang

  • Rank
    Forumer

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:Roleplay

Recent Profile Visitors

The recent visitors block is disabled and is not being shown to other users.

  1. mobil gue di tirelock lagi, apes banget wkwk
  2. anjing chaos wkwk, next time gosah ada citizen2 goblok
  3. perayaan imlek malem ini keren sih kek nya, apalagi kalo semua faction bisa nyumpul ya kan. jam 8
  4. So yeah, let me just tell you. this. Ini adalah dance animation paling epic dan cute. Watch now and don't forget to comment.
  5. Sayonara no Asa ni Yakusoku no Hana wo Kazarou Synopsis The people of Iorph live far away from the lands of men, weaving the happenings of each day into a fabric called Hibiol. They live for centuries while maintaining their youthful appearance. Maquia, an orphaned Iorph girl, lives in an oasis surrounded by friends, yet somehow feels alone. But the tranquil lives of the Iorph are shattered in an instant when the Mezarte army invades their territory on a dragon fleet, seeking the blood that grants the Iorph long life. Maquia manages to escape, but loses her friends and her home in the chaos. She then encounters an orphaned baby who is also alone. Maquia raises this boy, Ariel, with the help of some new friends. But as the era changes, the bond between Maquia and Ariel changes too, amidst a backdrop of racial tensions between the Iorph and the Mezarte. This is a story of irreplaceable time, woven by two lonely people who can only find solace in each other. TELL ME YOUR FACKING OPINION AFTER WATCHED IT!
  6. Character: David Wong Story: Terlahir dari keluarga yang kekurangan, David Wong menghabiskan masa kecilnya diasuh oleh Ayah dan Bibinya, Ayah Wong bekerja sebagai kuli angkut di pasar, Ibunya telah meninggal sejak melahirkan anak ke 5 nya. Wong tumbuh bersama 5 adiknya, sebagai seorang kakak ia tumbuh menjadi pribadi yang bertanggung jawab, serta pelindung untuk adiknya atau lebih tepatnya sasaran tabiat buruk ayahnya yang seorang pemabuk. Sejak kecil ia dilatih berusaha dengan membantu Bibinya berjualan bunga di daerah Chinatown. Chinatown pada masa itu sangatlah rawan sebagai salah satu target operasi Triad pemegang daerah, toko bibinya sering didatangi untuk dimintai uang keamanan. Beberapa kali bahkan tokonya harus ditutup karena pertengkaran antar kelompok sesama triad yang terjadi di dalam pasar itu. Usia bibinya yang semakin tua, serta ketidak mampuan ayahnya untuk bekerja membuat mereka tidak mampu membayarkan uang yang semakin banyak diminta kepada mereka. Salah satu konsekuensinya adalah membayar dengan barang. Seluruh perabotan rumah disita tak tersisa, hingga akhirnya karena kondisi mereka yang memprihatinkan, Wong serta seluruh adiknya dimasukkan ke panti asuhan. Kemiskinan dan kemalangan tidak cukup sampai disitu, ketika Wong menghadapi kenyataan bahwa ia akan berpisah dengan saudara saudaranya ketika mereka akan diadopsi. Wong yang saat itu telah berusia 15 tahun melarikan diri dari panti asuhan itu, hanya untuk mendapati bahwa Ayah dan Bibinya telah meninggal. Situasi miris membuat Wong ingin mengakhiri hidupnya, namun seseorang menghentikannya dan menampungnya sementara. Ia menawari Wong pekerjaan, mulai dari bekerja sebagai kuli kasar, menjadi supir pribadi, hingga mengambil jatah uang keamanan di took sekitar. Lambat laun ia mulai dipercaya untuk pekerjaan pekerjaan yang lebih mementingkan kecerdikan daripada kekuatan otot, saat itu lah ia bertemu dengan Benedict Tsai yang menjadi temannya dalam mengerjakan tugas tugas yang diberikan. Keberuntungan tidak memihak kepada mereka kali ini, sehingga mereka tertangkap dalam operasi detektif yang telah memantau pergerakan mereka sejak lama, hal ini mengakibatkan tertangkapnya Ben. Wong yang buron pun menghilang tanpa jejak. Saya Jupang selaku pemilik account UCP Zupang bersedia jika Character saya yang disebut di atas (David Wong) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  7. Suka sekali ama Yakusoku no Neverland. Ada yang nonton juga? bagaimana menurutmu?
×
×
  • Create New...