Jump to content

MaXiouS

Verified Member
  • Content count

    301
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    1

MaXiouS last won the day on August 28 2016

MaXiouS had the most liked content!

Community Reputation

13 Trying to be an awesome member!

About MaXiouS

  • Rank
    Forumer
  • Birthday 06/22/2001

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:Roleplay
  • Location
    Lembang, Bandung Barat

Contact Methods

Recent Profile Visitors

781 profile views
  1. Lah ada juga organisasi non PD membantu PD ketika shootout.
  2. Gini gan, thread awal kan intinya biar ada darah putih dengam cara legal?, nah kata agan pake rompi kevlar dll itu gk realistis. Nah disini mungkin yang bisa diganti rompi kevlar dll, itu light kevlar yang bentuknya didalam baju dan elastis (sudah saya cek di google dan gambarnya seperti baju).
  3. Ya ada aja, kalau dia seorang anggota government bisa aja dia memakai light kevlar
  4. Gw gk bisa kasih contohnya, coba liat org PD yg pake cruiser, dia ada armornya tetapi apakah memakai kevlar seperti dibinco? dan itu di rp in kaya didalem baju ada armornya, tetapi bentuknya yang kecil dan elastis.
  5. Berarti kalau org make crack kok di JGRP malah kebal? di IRL memang sih kaya gk takut mati tapi darahnya? Sama aja bro.
  6. Gini rp in kevlar gk selalu kaya armor vest gitu, sapd juga rpin armor itu didalam baju, jadi bajunya kaya kebal pake armor gitu. Nah di IRL juga masih normal aja pake armor yg didalem baju buat ngehalangin bagian vital seperti badan.
  7. Banyak disini yg karakternya menjadi kriminal lalu unsupport fiture ini dengan menyebutkan robber pasti kalah dan gak adil. Gini nih orang orang yang mempunyai FAL adalah orang yang bersih dari kriminal atau apapun yang berbau kriminal, jadi kemungkinannya sangat kecil untuk membantai robber, karena FAL itu ibaratnya untuk menjaga diri. Dan juga ibaratnya orang kaya ada FAL lalu ngerob dan armor habis terus ngisi lagi, kenapa gak dikasih delay aja? Di dunia nyata terutama di AS menjual armor legal (bukan kaya kevlar) dengan terbuka dan memiliki lisensi. Jadi menurut saya si wajar wajar aja, kalau masalah tindakan kriminal yang selalu kalah yaitu resiko menurut gw, toh di IRL 80% pasti kalah.
  8. Character: Jacqueline_Lincoln Waktu & Tanggal: 11/28/2017 Barang yang dibutuhkan: Mobil Sultan Saya membutuhkan refund karena: Ketika sedang patroli seperti biasa menjadi PD, seketika ada notif mobil diancurkan oleh Natalia_Cortes, dan seketika itu pula player tersebut dibanned oleh bot karena Vehicle Enter Lock. Lalu saya /report namun tidak ada admin yang menjawab. Akhirnya saya memutuskan meminta refund request karena menurut saya buktinya yang cukup kuat. ( didalam sultan saya ada sebuah senjata deagle ammunation, saya tidak ada ss tersebut dan tidak memiliki chatlog tentang deagle saya, tetapi admin bisa mengecheck chatlog terakhir saya ingame ) Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  9. BUMP sudah lebih dari 3 hari.
  10. Hmm, mungkin tidak. Tapi di ss itu jelas misalkan meledak pun pcj saya, saya pasti mental dan darah berkurang ditambah juga ada api. Di ss tersebut tidak ada tanda2 bahwa PCJ saya meledak. Kenapa jam chatlog sama jam yang dikanan atas beda? Saya kurang paham, mungkin itu dari server itu sendiri dan player lain juga mungkin sama seperti saya (jam chatlog sama jam kanan layar atas berbeda). Terima kasih
  11. Character: Zylan_Rodwayne Waktu & Tanggal: 11/09/2017 Barang yang dibutuhkan: Kendaraan PCJ 3 insu polosan Saya membutuhkan refund karena: Gini, jadi ketika saya di Mechanic Center (dalam keadaan berasap putih), saya ingin menanyakan siapa yang bisa upgrade. Lalu gak ada kata Mechanic disana. Beberapa lama kemudian saya ingin menaiki PCJnya dan tiba-tiba hilang dan ada di chatlog katanya destroy dan masuk asuransi. Sayapun langsung melaporkannya, lalu admin joko datang ke saya. Saya meminta kepada dia untuk siapa yang menghancurkan PCJ saya, tetapi kata dia sayalah yang menghancurkannya. Sayapun bingung dan admin Joko pun meminta apabila ada bukti kuat minta request refund. Sayapun langsung membuat thread refund. (Apabila PCJ meledak darah saya berkurang dan mekanik lainnya juga) Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  12. [Discussion] Looting

    Ini kan server JGRP dan kualitas rp disini itu menurut gw 60% itu newbie sama ritat, nah kalau misalnya ada player ritat berantem dengan anggota gangster lalu dia mengrpkan berantem dan gangster kalah dalam keadaan bawa senjata gimana?, disini pihak gangster yg dirugiin. Jika ada gangwar terus salah satu pihak down, dan tiba tiba civillian datang langsung mengambil senjata tersebut, ingat ini Amerika bukan Indonesia, setau saya di amerika kalau kaya gitu mustahil (memungkinkan sih tapi sedikit). Jadi menurut gw disini karena kualitas server JGRP yang belum sempurna.
  13. Saya sebagai terlapor, nah jadi gini kan ada niner bahwa ada tindak kriminal di pizza stack, lalu saya kesana deh. Ketika disana ada 3 orang down di idlewood sewer, nah ada elegy putih dateng seenaknya, lalu saya peringatkan dengan cara meneriakinya, lalu dia berlalu lalang seperti tidak ada masalah apa-apa. Lalu dia berhenti di depan 2 org yg down, dia lngsng menyalakan nitrosnya dan seperti menggeber gebernya. Lalu yang pelapor dateng bahwa rampoknya itu memakai baju biru yang lari, nah saya kan gak tau soalnya saya curiga ke mobil elegy, lalu saya tembaki cuman 2x saja. Lalu tiba tiba dia menghilang, setelah itu dia menunjukan rampok yg aslinya lalu saya kejar. Nah dia tiba tiba mukul gue kaya org gk jelas lalu saya tembak aja dia 1x dan dia down. Lalu dia meminta ganti rugi elegynya yg meledak. Disini memang kesalah pahaman, tetapi disini juga di IC sudah diperingatkan anda untuk menjauh, tetapi anda malah bolak balik kaya orang aneh, ya terus gue tembak 2x mobilnya eh dianya langsung hilang. Jadi, menurut saya ini hal IC, kenapa? Pertama - Karena disana anda juga menghiraukan teriakan saja. Kedua - Bahwa pelapor seperti menunjuk ke arah elegy putih bahwa dia rampoknya. Ketiga - Menurut saya jika ada situasi dan dihimbau oleh pihak untuk menjauh ya seharusnya menjauh, dan jika dihiraukan ya pasti dapet akibatnya.
×