Jump to content

IcePick

New Member
  • Content Count

    30
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

1 Follower

About IcePick

  • Rank
    Newbie
  • Birthday 05/10/1999

Profile Information

  • Primary Game
    JG:RP
  1. CHAPTER 1: THE DEATH AND THE FALL a note: * I'm searching and praying and hoping for something, I know that it's coming.
  2. ((you are know witnessing the life of a young man, trapped in the system and a violence life-cycle)) a note: * I was a fool, spent all my time ducking school, ducking cops, ducking rules, hugging blocks that don't love you * Everybody watchin me, cause this money aint lyin they will hunt you and, rob you until you broke then left you in the maintenance - robin
  3. ((scene after Bobby and Fred met Stephen and Monte))
  4. (("This gang development aim is to roleplay as realistic a portrayal of an American Italian Organized Crime Group."))
  5. waw, sangat berbobot sekali guide anda ini untuk dibaca. bocah bocah warnet sebaiknya melihat contoh dari guide kakak yang satu ini, sangat berbobot sekali loh!
  6. ID UCP: DungTong Old Name: Jamonte_McGrey New Name: Idris_Dirmantoro Origin: Indonesia Screenshoot Charity: Media: KEESOKAN HARINYA. Screenshot Jail: Story: Pada suatu hari, Jamonte terbangun dari tidurnya dan tidak tau mau melakukan apa apa. Diapun keluar dari rumah dan mengarah kearah tempat biasanya dia menongkrong sama teman temannya. Dia berdiri sambil melihat daerah sekitar. Tiba tiba ada mobil hitam mengarah kepadanya dan menanyakan sesuatu. Jamonte pun melihat kemobil tersebut dan berbicara kepada kedua orang yang didalamnya. Ternyata kedua orang tersebut ingin mencari sebuah crack. Jamonte pun mendapat sebuah ide dia akan menipu kedua orang tersebut. Setelah bertransaksi didalam sebuah gang, Jamonte pun meminta nomor orang tersebut dengan seolah olah dia akan menelefonnya kalau barangnya sudah datang. Uang orang tersebut sudah ada di tangannya. Dia pun meninggalkan kedua orang tersebut. Akhirnya, keesokan harinya Jamonte pun berdiri ditempat yang sama. Tiba tiba mobil kedua orang kemarin menghampirinya dan kedua orang tersebut menculik Jamonte. Setelah itu Jamonte dibawa di perbukitan yang berada di Las Colinas. Dengan kedua tangannya diikat, dia pun dibawah oleh satu orang dan dia diikat dipohon. Akhirnya Jamonte dieksekusi oleh kedua orang tersebut dan akhirnya tewas karena banyak peluru bersarang dikepalanya. Reason: Pengen ber-roleplay jadi orang Asia //INDONESIA//.
  7. ID UCP: DungTong Old Name: Jamonte_McGrey New Name: Idris_Dirmantoro Origin: Indonesia Screenshot Charity: Media: Screenshot jail: Story: Suatu hari, Jamonte mengeluh tentang hidupnya yang kian lama semakin sengsara karena harga bahan makan dan lain lain naik drastis. Hari tersebut juga Jamonte dipecat dari pekerjaannya yang berada di Ocean Docks. Jamonte bingung memikirkan bagaimana cara mendapat uang yang banyak dan mudah didapat dengan cepat. Terlintas dalam pikirannya Jamonte melewati sebuah restoran Pizza Stack di Palomino dan dia berpikir bahwa dia akan merampok restoran tersebut. Dengan modal senjata pistol yang ada di sabuknya, Jamonte pun memarkirkan mobilnya lalu pergi ke restoran tersebut. Setelah masuk ke restoran tersebut, Jamonte pun melihat ada satu orang disana dan dia memulai aksinya. Setelah dia menyuruh korbannya untuk tiarap dia pun mencoba merebut tasnya dan dia melihat kearah belakang lalu tiba tiba pria tersebut membawa shotgun. Terjadilah shootout yang sangat sengit di restoran tersebut akan tetapi Jamonte tertembak dan mati. Pria tersebut menembak kepala Jamonte dengan sadisnya. Jamonte mati karena 5 peluru shotgun bersarang dikepalanya. Reason: Pengen mencoba roleplay menjadi seorang asian.
×
×
  • Create New...