Jump to content

Tedjo_Nasution

Verified Member
  • Content count

    87
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

3 Normal JG member!

About Tedjo_Nasution

  • Rank
    Starter
  • Birthday 06/04/2001

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:Roleplay

Recent Profile Visitors

209 profile views
  1. Shawn962 - Edward William

    Mana nih dalam rangka bagi bagi duit ga dikasih eug
  2. [SOLD][ID:4] [FARM] Retro Farm (Jonathan Hawkins)

    Diterima Bekerja Diladang
  3. Nih lagi iseng iseng aja dapet yang minat langsung download aja gan dan liat liat dulu cocok ga mantaps dah langsung masuk linknya aja sory kalo ga ada screenshotnya nanti ada foto fotonya langsung klik linknya.
  4. maspakar / Mohammad_Yasser

    Gimana nih ngamen bareng lagi ga di depan showroom, diliatin sama Agung wkwkwk yang jadi marsmellow, yang sering naik motor fcr gabut wkwkw.
  5. [REQ]

    Ada yang tau ini Tas DFF dan TXDnya?
  6. [SHR] Skins Little Boy.

    Tunggu nanti updatenya engga ko ini kalo misalkan tembak tembakan tetep kena di kita dia hanya seorang biasa
  7. [HELP] Lupa Email / Gmail

    Jadi gini bang saya kan pas itu bikin char Deangelo_Thaddeus UCPnya : pakish1 nah disitu saya lupa Gmail / email saya bang padahal saya ingin donasi jadi ribet tapi pas masuk in game bisa saya baru nyadar bang asli dah tolong di bantu. pas tadi saya bertanya kepada bang ibnu katanya pake email lain bisa ternyata harus email yang dulu saya buat char ini tolong bang di respond jadi saya belum Resend Activation sejak lama.
  8. [SHR] Skins Little Boy.

    Kali ini saya mau memberikan Skins dimana skins ini beda ya itu bertubuh pendek atau Little Boy dan skins kesayangan saya. Saya memasang ini dengan bantuan Modloader. Dan satu lagi ini skins bebas Tinggal di ganti aja namanya atau Rename Di Filenya. Ini skins Little Boy nya: Dan ini skins Kesayangan saya: Terimakasih silakan di download.
  9. Salah.

  10. bang tolong lah bang saya ingin CN bang sudah di terima

  11. Bang saya mohon IG sebentar aja bantu Saya CN sudah di terima

     

  12. [ACCEPTED] Tedjo Nasution (Tedjo_Nasution)

    EDITED, PLEASE CHECK AGAIN
  13. Nama In Game: Tedjo Nasution Origin: Lampung, Indonesia Story: Tedjo Nasution lahir pada tanggal 20 juni 1998 di Waykanan, Bandar Lampung. Tedjo lahir sebagai anak ke satu dari kedua bersaudara dari pasangan Bambang Turono dan Puti Ari. Dan kakanya bernama Bagus Nasution, Ayahnya bekerja sebagai pekerja swasta dan ibunya bekerja sebagai pedagang sembako di toko. Keluarganya menetap di Jakarta untuk mencari uang, disana Tedjo masuk universitas Indonesia kemudian setelah itu melanjutkan di universitas airlangga dan ia melanjutkan di universitas mercu buana. Untuk memenuhi kebutuhan kuliah, Tedjo Nasution berjualan buku kuliah stensil dan kaos dan lainya, dia pun juga sering membantu ibunya berjualan sembako di toko. Setelah lulus kuliah, Tedjo mulai tertarik menjadi seorang seniman, namu oleh ayahnya ia dikirim ke Los Santos sebuah sekolah teknik realschule di Amerika, Tedjo tidak belajar dengan sungguh-sungguh dan berharap ayahnya membiarkannya mengejar impian menjadi seniman. Pada tanggal 3 Janurai 2007, Bambang (ayahnya) meninggal, hal tersebut membuat prestasi Tedjo di sekolah memburuk ia bersekolah di realschule di Amerika. Setelah lulus ujian susulan dan ujian akhir, ibunya memutuskan Tedjo untuk berhenti sekolah pada tahun 2008, sejak tahun 2008 Tedjo tinggal di wina dan kehidupanya di danai oleh tunjangan anak yatim dan bantuan dari ibunya, kemudian Tedjo menjadi seorang pelukis yang menjual lukisan cat air, ia ditolak dua kali saat masuk di akademi seni rupa di Los Santos. Pada tanggal 23 desember 2008 ibunya meninggal pada umur 50 dan Tedjo pun sangat bersedih kemudian dia menetap dia rumah pekerja miskin di Los Santos. Kemudian dia meneruskan pekerjaannya sebagai penjual lukisan dan cat air, keberuntungan berpihak kepadanya , karena banyak sekali yang membeli lukisan cantiknya itu, sejak saat itu dia menjadi seniman terkenal di Los Santos, dan dia mendirikan usahanya itu sampai di beberapa kota di Los Santos, dia pun merupakan seorang seniman yang sukses dalam berbisnis ia memiliki beberapa cara agar bisnis yang ia kelola menjadi baik dan tentunya sukses. Pada saat itu Tedjo pun di undang oleh salah satu perusahaan televisi di Los Santos, dan menanyakanya tentang bagaimana cara agar sukses, Tedjo berkata bahwa membangun bisnis, mengembangkan adalah hal yang penting. Selain itu memiliki rekan yang baik sangat diperlukan, membangun relasi pun bukan hanya kepada perusahaan yang sudah ternama, tetapi juga pada yang belum terkenal sakali pun. Baginya pertemanan baik akan membantu proses berkembangnya bisnis yang dikerjakan dan juga jangan patah semangat terus berkarya dan begitulah tips untuk menjadi sukses. Banyak yang menepuk tangan setelah acara itu selesai dan Tedjo pun berterimakasih. Saya(Tedjo_Nasution) Bersedia jika character saya(Tedjo Nasution) diBanned account karena copy-paste story
×