Jump to content

Polar Bear

New Member
  • Content Count

    16
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

About Polar Bear

  • Rank
    Newbie
  • Birthday 11/30/1997

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:Roleplay
  • Location
    Cakung Timur, Jakarta Timur
  1. Nama pelapor: Victor_Alfonso Nama pelanggar: Luther_Humpries Peraturan yang dilanggar: Metagaming Apa yang terjadi: Dia salah PM kan ke saya, tapi isi PM dari dia itu mengandung unsur MG, yaitu "bf dh gua jual". Kata admin 188wolfblade suruh SS dan report forum. Bukti:
  2. Ya benar mas, dia saat megang crate kadang lari, kadang pakai ALT, kadang lari lagi, dan terus seperti itu. Saya awalnya merhati in terlapor biasa saja, saya kira dia tidak sengaja, tapi setelah dia mengambil crate berikutnya malah terus melakukan hal yang sama, jadi saya anggap dia PG. Disitu juga ada Mask 497649 bilang di /b kalau terlapor melakukan PG, jadi saya tidak mengada-ada atau mencari kesalahan dari terlapor, saya bicara secara fakta. Dan saya sudah lihat di /askbot kalau melakukan itu sama saja PG, karena bawa crate itu harus berjalan dengan cara ALT. Kalau memang terlapor terbukti bersalah, saya serahkan ke jalur Rules aja mas.
  3. Tolong minta tanggapannya min, kalau memang terlapor terbukti salah, mohon di tindak saja.
  4. what PPKO? lu disini emang terbukti salah dan ada tuh maskman yang jadi saksi kalo elu itu PG, jadi bukan gua doang yang liat, tapi ada orang lain juga yang liat lu PG. Gua kesel gara gara ga kebagian crate? hahaha char gua udah kaya bos, ngapain marah gara gara crate $10 dollar doang. Udah min Kalo memang dia terbukti PG, Jail aja biar kapok! Soal gua ngomong handsup atau ga, itu IC bos, gua pengen liat reaksi lu di IC gimana setelah ngomong kaya gitu.
  5. Nama pelapor: Victor_Alfonso Nama pelanggar: Keanu_Forge Peraturan yang dilanggar: Powergaming Apa yang terjadi: Dia ngangkat crate ikan, tetapi jalannya kadang seperti biasa, kadang lari, seperti biasa lagi, lari lagi. Sampai berulang kali, mohon tindakannya. Terlapor sudah level 6, harusnya dia tau akan rules Powergaming. Bukti:
  6. Nama pelapor: Victor_Alfonso Nama pelanggar: Marshall_Vargas Peraturan yang dilanggar: PG (Tidak /hidegun saat membawa Shotgun) Apa yang terjadi: Awalnya saya dan kawan saya sedang RP berburu robber, lalu saat kami keliling, akhirnya ketemu tuh robber lagi beraksi si Jay Smith dan kawan kawannya sedang menodong orang, lalu terjadi shoot out antata kami dan para robber, robber kalah, dan kami mengambil senjatanya masing masing, lalu Marshall Vargas datang sambil jalan kaki dan berkata di IC "Ada apa ini", lalu saya bilang di IC "menjauh!", tak lama terlapor menghubungi 911 dan posisi saya sedang mengambil senjata dari salah satu robber lalu saya menembaki Marshall tiba tiba saja dia mengeluarkan shotgun dan pada awalnya saya tidak liat dia /hidegun senjatanya dan dia juga tidak pakai dyog tas. Lalu dia bilang kalo Tidak ada niat rob boleh tidak meng /hidegun SG (senjata berat) nah disitulah dia PG nya, dia malah seperti membuat aturan sendiri, saksinya si Eren Smith dan banyak yg lainnya, tolong ditindak dia sudah level 7 Bukti:
  7. Nama pelapor: Victor_Alfonso Nama pelanggar: Aston_Aylward Peraturan yang dilanggar: MG. Apa yang terjadi: Dia mengirim PM tapi nyasar ke saya, tapi Isi PM nya mengandung unsur MG, dia udah level 8, biar ga kebiasaan saya Report forum. Bukti:
  8. Nama pelapor: Victor_Alfonso Nama pelanggar: Kravenskov_Gusyakov Peraturan yang dilanggar: Non RP Crashed Apa yang terjadi: Character saya sedang mengendarai motor lalu terlapor menabrak motor yang character saya kendarai, posisi character saya terpental karena jatuh akibat ditabrak oleh terlapor, dan posisi terlapor mobilnya guling-guling, tetapi dia tidak RP crash, melainkan langsung tetap menjalankan Cabbienya. Tolong diberi tindakan tegas Bukti:
  9. Nama pelapor: Victor_Alfonso Nama pelanggar: Diego_Herrera Peraturan yang dilanggar: Powergaming Apa yang terjadi: Awalnya character saya di IC RP dendam dengannya karena dia sudah membuat character saya marah dan kesal, lalu saya rp tembak kakinya dia, tapi saya tungguin dia tidak /fall setelah saya tembak atau tidak ada reaksi apapun, malahan dia berjalan seperti biasa sambil ngerokok, saksinya banyak tapi saya bawa 1 saja si Arthur Blin sebagai saksi dari kejadian ini Bukti:
×
×
  • Create New...