Jump to content

carloscluskey

New Member
  • Content Count

    41
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

1 Normal JG member!

About carloscluskey

  • Rank
    Newbie
  • Birthday 03/04/1995

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:Roleplay
  • Location
    Bandung

Contact Methods

  1. Nama pelapor: Dalion_Hoskins Nama pelanggar: Rigby_Hoogenstein Peraturan yang dilanggar: Meledakkan kendaraan orang lain tanpa alasan yang jelas dan tidak Roleplay Apa yang terjadi: Jadi pada malam itu saya BARU login,lalu ada event pas dengan setelah saya login,saya langsung ikut tuh /event join,abis event join pas mau naikin mobil tiba tiba gak ada,eh liat notif di curi,saya kira curi doang,ternyata diceburin saya lihat di mapnya karena upgrade alarm jadi keliatan kan,diceburinnya di laut palomino. Bukti:
  2. Character: Dalion_Hoskins Waktu & Tanggal: 05/28/2017 Barang yang dibutuhkan: Savanna 3insurance 4upgrade nos fullmod Saya membutuhkan refund karena: Jadi pada malam itu saya login,lalu ada event pas dengan setelah saya login,saya langsung ikut tuh /event join,abis event join pas mau naikin mobil tiba tiba gak ada,eh liat notif di curi,saya kira curi doang,ternyata diceburin saya lihat di mapnya karena upgrade alarm jadi keliatan kan,diceburinnya di laut palomino. Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  3. Guide mantep nih, kebanyakan sih iya kaya gitu,gaada sense" nya jadi seorang kriminal, +1
  4. Yaudah pak saya atas nama Carlos McCluskey a.k.a Dion minta maaf sebesar besarnya,kalo saya salah ke bapak soal masalah ini,ataupun ada salah saya minta maaf banget sebesar"nya..Semoga dimaafkan juga sama pak Mafaridnya..
  5. Menyamakannya di hal 'pengadilan' nya itu loh..Tuhan maha adil kan? Admins/Staff Jogjagamers pun pengadil para player yang breakrules pak.. Untuk yang jawaban saya dan teman teman saya tidak mengenakkan,mungkin saya sambil ketawa tawa atau apapun yang tidak mengenakkan bapak,itu hanya untuk menenangkan diri saya aja,daripada saya lawan bapak Ngegas kan lebih gaenak,mending sambil di have fun in aja Ya saya minta maaf aja sekali lagi pak yang sebesar-besarnya,saya inshaallah janji tidak akan melakukan hal yang sama lagi menggunakan char manapun..
  6. Yap,pemikiran saya mungkin bertentangan dengan anda soal 'tuhan Ingame',ya mungkin itu cukup 'kasar',saya artikan 'tuhan' disini karena memang Admin dan para Staff Jogjagamers adalah orang yang menengahi suatu permasalahan maupun dapat diartikan sebagai pengadilan. jadi disini 'tuhan' bukan kata denotatif ( makna langsung ) ,tapi makna konotatif (makna yang tidak langsung). Untuk perkataan saya disini mohon dimaafkan saja bila saya salah,ya saya tau itu tidak layak mungkin,tapi ya seperti yang saya bilang tadi,itu hanya 'pemikiran' saya saja.
  7. Kan seperti yang saya sampaikan diatas,saya kira RP itu boleh" saja tapi ternyata itu breakrules,makannya disana saya membela diri.kan ini masalah juga,mungkin gaada salahnya membela diri, disana juga saya bukannya ngotot ngelawan,disana saya cuma ngasih tau gimana sih yang ada di pemikiran saya. Saya waktu di /b itu menyampaikan gimana pemikiran saya sehingga saya melakukan RP itu,dan ternyata pemikiran saya berlawanan dengan rules. Ya mohon maaf sebesar besarnya kalo saya salah.
  8. Nama UCP: carloscluskey Character: Carlos_McCluskey IP Address: 125.161.24.20 Diban oleh: mafarid Tempat bermain: Rumah Alasan ban: Terrorism Kenapa saya bisa kena banned: Awalnya jadi saya Roleplay mafia gitu sama teman saya,Heinrich_Enzensberg. Saya RP sama dia bahwa saya mau masuk Mafia-nya,tetapi ada persayaratannya,test skill yaitu ngebunuh orang yang ditunjuk sama si Heinrichnya sendiri. Dan setelah saya lakuin,ternyata di pandangan rules itu emang gaboleh mungkin saya juga kurang wawasan roleplaynya,korban yang saya tembak report dan menyangka saya breakrules,dan ternyata benar,saya breakrules. Saya kira itu boleh aja,tetapi katanya masuknya Terrorism. Permohonan unban: Yaa mungkin saya juga masih terbilang 'kurang' dalam wawasan roleplay,saya kira RP ini ga Breakrules tapi ternyata Breakrules. Ya ini saya jadikan pelajaran aja, Saya juga mau lebih mendalami lagi wawasan Roleplay. Kita juga bisa memperluas wawasan dari pengalaman juga. Ini pengalaman pertama kali saya di Banned,jadi Mohon Maaf sebesar besarnya,waktu debat di /b juga mungkin ada kata yang gaenak sama pak Mafarid,mohon dimaafkan. Saya juga inshaallah bisa mengikuti rules untuk selanjutnya. Karena kita semua juga manusia bisa melakukan kesalahan,terimakasih. Bukti Screenshot:
  9. Nama pelapor: Carlos McCluskey Nama pelanggar: Sebastian Esteban Peraturan yang dilanggar: OOC Insult Apa yang terjadi: Sama seperti yang saya report sebelumnya,pada saat ada masalah OOC antara saya,admin,dan terlapor sedang berdebat,terlapor membalas debatan dengan kata yang ada unsur 'penghinaannya' yaitu 'pemikirannya masih pendek',itu jelas menghina saya. Bukti: -Jelas disana ada kata 'pemikirannya masih pendek'
  10. Nama pelapor: Carlos McCluskey Nama pelanggar: Eve Systern Peraturan yang dilanggar: OOC Insult Apa yang terjadi: Pada saat ada masalah OOC antara saya,admin,dan terlapor sedang berdebat,terlapor membalas perdebatannya dengan emosi,sehingga bilang 'oon' kepada saya,itu sudah breakrules,yaitu OOC Insult. Bukti: - Pada saat sedang berdebat,terlapor menjawab debat dengan kata yang ada unsur 'penghinaan' nya.
  11. Nama pelapor: Carlos_McCluskey Nama pelanggar: Mask_570062 Peraturan yang dilanggar: OOC Insult Apa yang terjadi: Tertera dengan JELAS disana Terlapor /b ((goblok.)). Bukti:
×
×
  • Create New...