Jump to content

Young's

Verified Member
  • Content Count

    79
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

About Young's

  • Rank
    Starter
  • Birthday 06/04/2001

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:Roleplay
  • Location
    Sawangan baru, kota Depok, Jawa Barat, Indonesia.
  1. Mancay mantap fitur udah kek The sims, tinggal fitur punya anak doang nih yang kurang wkwkwk :v
  2. SUMMER SALE im coming :v rasanya kek Cewe berburu diskon baju gan, coba njay.
  3. Character: Dycaal Voidoszlocosky Waktu & Tanggal: 06/30/2016 Barang yang dibutuhkan: Yosmite 3insu 2up Saya membutuhkan refund karena: Jadi gini waktu itu gua lagi di dalem Sorum, yosmite gua gua parkir di parkiran sorum, terus si Criston Eldermag login, mobil gua ketimpah terus loncat njay dan kebalik, si Criston juga udah ngomong terus katanya mau reply juga. Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  4. Iyaa itu dia ngambil senjatanya si neymar ( Gak lagi Rob ) tapi di balikin lagi, termasuk gak?
  5. Oke selamat Pagi teman terlapor, gua mau tanya sesuatu. 1. Lotting > Iyaa ini entah soalnya lu RP ngambil senjatanya kek mo loot gitu gua juga gatau entah, helper atau admin ajah yang mutusin 3. Powergaming > Iya oke lu bilang "Kalo setau gua dia dari pertama semua RP dia cuman ngambil senjata nya terus di pegang sampe mobil" oke kalo emang dia punya sadler kuning dan di parkirin di GYM itu entah gua gatau bener apa engga, dan sekarang gimana lu taunya dia ituh bawa lari sejatanya sampe mobil tanpa scroll sedangkan posisi lu saat itu ada di dalem GYM lagi Brutality Wounded??lewat /pm?? Iyaa coba lu bawa kesini si JBnya mungkin dia ada bukti
  6. Iyaa oke Siang terlapor. 1. Looting > Gua emang gak terlalu ngerti ya soal looting, gua gatau walau di balikin itu tetep termasuk loot apa engga, nanti biar admin or helper aja yang nentuin. 2. Abuse /pickup > Iya yang ini udah jelas, terlapor sudah mengakuinya 3. Powergaming > Yakin??naro dashboard mobil mana?? perasaan cuma ada mobil gua di sekitar GYM.
  7. Nama pelapor: Fabricio Guillherme Nama pelanggar: Thresawn Caldo Peraturan yang dilanggar: Looting senjata temen, Non rp /pickup waepon, PG tidak memakai dyoc untuk menyimpan senjata. Apa yang terjadi: Jadi gini waktu itu gua sama temen Zygmunt_Mateusz gua lagi nyari si Neymar aka Mask 965954, gua sama neymar lagi ada main Shootout"an biasalah buat nambah RP, abis itu kan gua ketemu dia tuh lagi fitness di ganton, gua ajak ngomong-ngomong gitu abis itu gua langsung Rp ngeluarin shootgun dan mulai main Shootout sama neymar di situ gua sama Zygmunt_Mateusz dia bantuin shootout juga, abis itu si Neymar kan kalah terus gua ngajak ngomong orang yang ada di dalem ganton yaitu dia nih si Thresawn Caldo, gua bilang ke dia dia nelpon polisi gak, terus abis itu dia nyamperin si Neymar langsung RP ngambil senjata si Neymar( engga dalam keadan ROB), neymar udah udah /b Looting tapi si Thresawn Caldo malah bales /b IC aja, disini gua sempet mikir mungkin kaga bakal dikasih soalnya gua tau si Neymar char aslinya level tinggi, terus gua keluar dah dari GYM nah tiba tiba tuh orang Thresawn Caldo keluar sama James berdua nodong gua, lah gua disuruh masuk ke dalem terus gua disuruh /drop Shootgun gua, iya oke gua langsung RP naro senjata ke tanah terus /drop, abis itu dia langsung /givegun ke neymar lagi langsung /pickup senjata gua Tanpa RP , abis itu dia keluar dan RP nyimpen senjata padahal gak bawa tas atau apapun. Bukti: Note: SS pas gua /drop dan dia /pickup, dan terlihat jelas dia gak bawa dyoc apapun *Baju oren item. Note: Chatlog dari gua pas sampe GYM dan sampai dia keluar GYM.
  8. Gini, pertama di menu utama Photo Scapenya bilih COMBINE. Ke dua pilih ADD, cari semua gambarnnya lalu klik Save, nanti tinggal pilih yang HD deh baru upload.
  9. Wahaha gua juga pake ini, terus bisa di gabung juga lagi gambarnya. jadi pas uplod walau ada 20 gambar, bisa dijadiin 1 dan hasilnya bagus dan rapih.
  10. ID UCP: onani26 OLD NAME: Shaggy Laoude NEW NAME: Dycaal Voidoszlocosky ORIGIN: Russian ScreenShoot charity: SS JAIL: SS MEDIA: Story: Shaggy Laoude adalah seorang pemuda pencandu narkoba, ia mempunyai teman yang bernama Takeshi Ashakura, temannya itu adalah bandar narkoba. Mereka sudah betaman lama sekali. Shaagy yang pecandu narkoba itu sering sekali meminta narkoba Gratis ke Takeshi, taka selalu memberikannya mengingat mereka sudah beteman lama, taka selalu iklas memberikannya ke shaggy. Pada suatu ketika saat Taka sedang jatuh miskin dan kekurangan narkoba untuk dijual, shaggy datang menelpon jika ia ingin datang kerumah Taka untuk bermain, tetapi sesaimpainya disana ternyata shaggy ada maunya, ia meminta narkoba lagi ke Taka dengan gratis. Taka yang saat itu sedang miskin tidak ingin memberikannya secara gratis walaupun dia tau dia sudah berteman baik dengan shaggy, karena mengingat keadaannya yang sedang kesusahan. Shaggy pun tidak mau meyerah untuk meminta jatahnya, namun lama kelamaan Taka menjadi emosi dan mulai mengolok-olok shaggy, shaggy pun terpancing amarahnya, dia langsung mengeluarkan senjatanya lalu medong Taka dan memerintahkannya untuk memberikan semua Narkobanya. Beberapa saat kemudia Taka kembali dengan beberapa paket narkoba, lalu shaggy langsung mengambilnya dan menikmatinnya sendirian. Tetapi taka tidak tinggal diam, saat shaggy sedang mabuk berat, taka diam diam mengambil senjata shaggy yang tergeletak di sofa, lalu Taka langsung menodong balik shaggy. Shaggy yang sedang keadaan mabuk berat itu langsung kaget dan panik ketika Taka menodong kepalanya, sempat terjadi cekcok antara mereka berdua, dan sampai akhirnya Taka geram melihat kelakuan shaggy sebagai sahabat seperti itu, Taka pun memutuskan untuk membunuh shaggy dengan menembak kepala shaggy berkali-kali hingga akhirnya shaggy tewas di tempat. Reason: ingin masuk faction tetapi punya crime
  11. ID UCP: onani26 OLD NAME: Shaggy Laoude NEW NAME: Dycaal Voidoszlocosky ORIGIN: Russian ScreenShoot charity: SS Jail: SS Media: Story: Shaggy adalah seorang pemuda keriminal, pekerjaannya setiap hari adalah berjualan narkoba, main judi, foya-foya, merampok, mencuri, berjualan senjata ilegal, dan pada suatu hari ketika Shaggy sedang tidak punya uang karena ia kalah judi, saat ia sedang berjalan-jalan di sekitar daerah ladang palomino. Kebetulan Shaggy melihat sebuah taneman yang sudah siap panen, akal kriminalnya pun beraksi, setelah melihat seluruh sudut ladang sepi, Shaggy pun dengan cepat langsung mengambil tanaman itu. Tidak disangka saat Shaggy sedang asik memanen, pemilik ladang itu melihat shaggy sedang asik mengambil tanemannya dan ia langsung mendatanginya serta meneriaki Shaggy maling, Shaggy lantas kaget mendengar teriakan itu. Lalu setelah terpergok mencuri Shaggy minta maaf ke pemilik kebun itu, dan tidak di sangka si pemilik kebun pun mengimingi Shaggy untuk ikut ke pesta ulang tahun si pemilik ladang, Shaggy pun mau. Tetapi tidak disangka saat shaggy ingin masuk kemobil si pemilik ladang malah menodongnya dan menyuruhnya membaw amobil itu ke atas hutan. Selama di perjalanan Shaggy pun hanya diam karena takut, sekalinya berbicara ia hanya menanyakat arah sambil terbatah-batah. Setelah sampai ternyata Shaggy dibawa ke hutan, dan Shaggy pun kembali ditodong dan diarahakn agar masuk kedalam gubuk yang ada disanah. Didalam Shaggy pun di introgasi, lalu karena si pemilik kebun geram melihat kelakuan Shaggy di ladang tadi, si pemilik kebun pun langsung membunuh Shaggy di tempat, Shaggy pun mati karena banyak terkena tembakan di kepala. Reason OOC: Saya ingin memasuki sebuah faction tetapi char ini memiliki crime record jadi saya ingin menghilangkannya dengan cara change name.
  12. Selamat siang Patriot JG, gua mau nanya nih ini kalo kita pasang ENB akan ngaruh gak sama kuota kita saat main?? soalnya gua pake ENB High end dan kuota gua seminggu kira" 2gb abis padahal auto update dari windows udah gua matiin, mungkin ada saran dari kalian?? mohon bantuannya
  13. Young's

    [CN] Oddy Laoude

    ID UCP: onani26 Old Name: Oddy Laoude New Name: Shaggy Laoude Origin: Chicago ScreenShot Charity: Media: Bukti Jail: Reason: Oddy adalah seorang pemuda keriminal, pekerjaannya setiap hari adalah berjualan narkoba, foya-foya, merampok, mencuri, berjualan senjata ilegal, dan pada suatu hari ketika oddy sedang tidak punya uang, kebetulan ia sedang berjalan-jalan di sekitar daerah ladang palomino. Oddy melihat sebuah taneman yang sudah siap panen, akal kriminalnya pun beraksi, setelah melihat seluruh sudut ladang sepi, oddy pun dengan cepat langsung mengambil tanaman itu. Tidak disangka saat oddy sedang asik memanen, karyawan ladang itu datang dan langsung meneriaki oddy maling, Oddy lantas kaget mendengar teriakan itu. Lalu setelah terpergok mencuri oddy pun diimingi untuk ikut mereka, oddy pun mau. Selama di perjalanan oddy hanya diam karena takut, oddy pun bingung mau di bawa kemana ia pergi. Setelah sampai ternyata oddy dibawa ke hutan, lalu karena si karyawan geram melihat kelakuan oddy di ladang tadi, si karyawan pun langsung membunuh oddy di tempat, oddy pun mati karena banyak terkena tembakan di kepala. Reason OCC: Saya ingin memasuki faction SAPD tapi saya mempunyai cream record jadi saya ingin menghilangkannya dengan cara Chage Name.
×
×
  • Create New...