Jump to content

Franscescoadimas

$JG Donators$
  • Content Count

    669
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

105 Respected member, be careful!

About Franscescoadimas

  • Rank
    Forumer
  • Birthday June 14

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:RP
  • Location
    Wkwk Land
  • Interests
    Handphone aja kalau dimainin panas apalagi hati

Contact Methods

  • Line
    Fransgans
  • Pin BB
    Sudah tidak jamannya
  • Yahoo
    Privacy
  1. Juvenal_Espina Juvenal Espina lahir di Mexico. Dia hidup dengan ayah dan ibunya disana, ayahnya yang bernama Aje Espina yang berasal dari Spanyol dan ibunya Auliayah Dinejad yang berasal dari Mexico. Espina ini adalah anak kedua dari tiga bersaudara, dia mempunyai kakak yang bernama Charles Espina dan mempunyai adik yang bernama Ayyub Espina. Namun Juvenal Espina hidup dengan Kakak dan Adiknya tidak tentram sering terjadi keributan, pada akhirnya Juvenal Espina dibuang oleh ayahnya ke Los Santos untuk tinggal dengan pamannya. Waktu sampai di Los Santos Juvenal Espina bertemu dengan pamannya yang bernama Khinge Linse. Pamannya bekerja pemburu hewan liar. Juvenal Espina di rumah pamannya diajarkan cara menembak dengan pistol maupun laras panjang. Waktu berjalan akhirnya Juvenal Espina sudah pandai untuk menembak hewan liar. Pada malam hari Juvenal dan pamannya sudah tidur, tiba - tiba ada seseorang masuk ke rumah untuk mencoba mencuri barang - barang berharga. Ternyata pamannya mendengar dan ingin mencoba mendekat, maling itu pun menembak dengan pistol yang ada di saku, paman pun meninggal karena tertembak dibagian dada. Juvenal Espina terbangun karena kegaduhan dan melihat pamannya meninggal karena Juvenal takut dia pun mengambil tas lalu memasukan baju di lemari untuk pergi dari rumah tersebut menggunakan motor. Juvenal Espina pun pergi ke tempat yang bernama China Town, Juvenal Espina pun menyewa suatu apartment. Juvenal Espina pun bekerja menjadi supir taxi untuk kebutuhan sehari - hari. Hari demi hari Juvenal Espina bekerja menjadi supir taxi dan akhirnya dapat membeli taxi sendiri. Setelah Juvenal Espina membeli taxi sendiri, dia sekarang dapat membeli rumah yang cukup untuk tempat tinggal dia. Hingga akhirnya Juvenal Espina pun mencari teman di China Town dan bertemunya seorang laki - laki bernama Wong. Hampir setiap hari Juvenal Espina bersama - sama dengan Wong. Juvenal Espina dan Wong udah seperti saudara adik dan kakak. Juvenal Espina memutuskan untuk bekerja di perusahaan menjadi pegawai. ia sangat percaya diri bahwa dia akan diterima di perusahaan itu. Questions Tujuan membuat character story: Mengakses fitur - fitur di JGRP Account UCP yang saya miliki: Franscescoadimas Account Forum yang saya miliki: $Franscescoadimas$ Berapa lama saya sudah main di JGRP: 2 tahun lebih Saya biasa main JGRP di: Hanya di rumah Saya Franscescoadimas selaku pemilik account UCP Franscescoadimas bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Juvenal_Espina) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  2. Chyou_Lei Chyou Lei adalah anak asal china yang dibuang oleh orang tuanya ke Los Santos. Chyou Lei mempunyai kepribadian yang agak cenderung negatif yaitu suka merampok dan suka berbohong. Chyou Lei di masa kecilnya sering membully, dan mengejek kawannya hingga akhirnya Chyou Lei mempunyai banyak lawan di sekolahnya. Dan setelah lulus sekolah Chyou Lei ingin sukses dengan cara menjual narkoba dan alat - alat vital. Pada hari rabu tepatnya tanggal 24 Chyou Lei berangkat dari China untuk ke Los Santos. Pada saat itu sampai Chyou Lei ke kota Los Santos. Chyou Lei bingung karena tidak memiliki teman, datanglah satu orang menghampiri di bandara untuk mengajak ke suatu tempat. Ternyata Chyou Lei diajak ke tempat yaitu yang bisa di sebut markas. Chyou Lei merasa memiliki banyak teman di Los Santos, tetapi Chyou Lei bingung akan kerja apa untuk makan sehari-hari. Tanpa sepemikiran ternyata orang - orang di markas bekerja menjual narkoba beserta senjata laras panjang. Akhirnya Chyou Lei mencoba ikut berjualan dan ternyata menguntungkan. Chyou Lei pun memikili banyak kenalan penjahat Los Santos, akan tetapi Chyou Lei juga dicari polisi. Pada waktu malam hari Chyou Lei sedang bertransaksi di gang Ganton. Ternyata yang membeli senjata beserta narkoba itu adalah intel. Chyou Lei pun terciduk basah dan tertangkap di penjara. Chyou Lei pun terpenjara 300 tahun dan saat di penjara Chyou Lei tidak pernah di jenguk teman - temannya. Akhirnya Chyou Lei berpikir tentang persahabatan teman - teman di Los Santos. Chyou Lei pun terlepas dari penjara ingin bekerja halal terlebih dahulu untuk makan sehari - hari akhirnya Chyou Lei mengambil kerja lepas yaitu supir taxi. Chyou Lei pun menyewa Taxi lalu giat bekerja untuk bisa makan dan membeli taxi. Setiap hari Chyou Lei mengkumpulkan uang dari bekerja taxi. Dan akhirnya Chyou Lei dapat menywa apartement setelah berpindah dari setiap hari tidur di Taxi. Questions Tujuan membuat character story: Mengakses fitur - fitur di JGRp Account UCP yang saya miliki: Franscescoadimas Account Forum yang saya miliki: $Franscescoadimas$ Berapa lama saya sudah main di JGRP: 2 tahun lebih Saya biasa main JGRP di: Hanya di rumah Saya Franscescoadimas selaku pemilik account UCP Franscescoadimas bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Chyou_Lei) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  3. Hmm nama janury lahir oktober, menarik
  4. Primary Account: Prans Duplicate Accounts: Xadr Proposed action: Merge Explanation: account forum ini udah balik, mungkin yang xadr bisa di gabungkan saja ke yang ini, makasih.
×
×
  • Create New...