Jump to content

mhmmdsyahdan

Verified Member
  • Content Count

    80
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

1 Normal JG member!

1 Follower

About mhmmdsyahdan

  • Rank
    Starter
  • Birthday 03/29/2000

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:RP

Recent Profile Visitors

367 profile views
  1. Nama UCP: muhammadsyahdan Character: Bentz_Vanderson IP Address: 36.84.13.8 Diban oleh: Volunteers / Bot / Ex-Staffs Tempat bermain: Rumah Alasan ban: Cheat Kenapa saya bisa kena banned: Saya baru pindah ke rumah ini, pada saat saya coba sudah di banned saya tidak pernah memakai cheat. Permohonan unban: Saya tidak pernah sekalipun memakai cheat tiba-tiba ada seperti ini, karena ini baru saja di pasang internetnya 2 bulan yang lalu dan baru pertama kali ini saya bermain disini tiba tiba dalam posisi unbanned. Bukti Screenshot:
  2. mhmmdsyahdan

    Mini Gathering in Bromo

    Bweh mantap!
  3. mhmmdsyahdan

    General Talk #1

    H
  4. mhmmdsyahdan

    [GUIDE] Bentuk Chat In-Character

    NICE GUIDE!
  5. mhmmdsyahdan

    [Guide] Bahasa In-Character

    Dari gue sekolah dasar dulu gua udah diajarin sih kalo accent itu tuh logat bukan bahasa hehehe.. kalo mau emang RP bahasa indonesia ya tambahin [iNA] bukan accent hehe..
  6. mhmmdsyahdan

    Yurdik21/Arturo_Velazquez

    Ganteng bangettt huuuhhh....
  7. mhmmdsyahdan

    Yurdik21/Arturo_Velazquez

    Oh ini bang yurdik wkwkwkwk...
×