Jump to content

Nainggolan

New Member
  • Content Count

    40
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

1 Normal JG member!

7 Followers

About Nainggolan

  • Rank
    Newbie
  • Birthday 06/24/1999

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:RP
  • Location
    Medan,Sumatra Utara

Recent Profile Visitors

364 profile views
  1. Ga lah gue kan juga pake ini mod
  2. Oh iya lufa CREDITS:Vlad Bat
  3. Hallo guys ane baru dapet update an nih dari Vlad Bat ada yang baru dari Turismo nya loh,GAMPANG! langsung aja ke TKP Link Download:http://www.gtaall.com/get-mod/283786480082b7ff0acfccaeeac666876fa9e6e0/41497-new-turismo.html Sedikit Pripiw Cara install? Download Extract File Lalu buka Installer Pilih dimana letak File GTA kamu! CREDITS:VLAD BAT
  4. [ASK] GTA gua kok langsung "Stop Working" Mohon Jawaban om
  5. Oke gini bang saya jujur saya gak pakek AIMBOT ga pernah pakek AIMBOT di JGRP sumpah gak pernah sama sekali dan mengapa saya membuat UNBAN request ini karena saya jujur tidak memakai AIMBOT
  6. Nama IG:Fikry Nainggolan (namikiaizen) Admin yang banned:Kokom7 Waktu:1/12/2014 apa yang terjadi? :Kan gini min saya lagi Shout out di Workshop Flint,kan saya lagi shout out kok di banned min dan saya disangka aimbot padalah engga pake aimbot saya bersih dan buat apa saya pake aimbot min saya bersih dan saya masih mau main di JGRP Bukti Ban: Bukti kalo saya gak pake Aimbot
×
×
  • Create New...