Jump to content

bintaang11

Verified Member
  • Content count

    415
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

10 Trying to be an awesome member!

About bintaang11

  • Rank
    Forumer
  • Birthday 01/26/1997

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:Roleplay
  • Location
    Denpasar,Bali
  • Interests
    I just interest JGRP :jg:

Contact Methods

  • Line
    mochbintangramadhan

Recent Profile Visitors

939 profile views
  1. Pas regis kok malah invalid connections om
  2. bintaang11

    Taro Kichi (Memory of Rebels)

    Okay the next video, enjoy guys!
  3. bintaang11

    Taro Kichi (Memory of Rebels)

    Haha thanks for the commend bro thankyou ma bro Haha maybe next time homie Sabar yakk tunggu waktu yang pas nih wkwk Masa masa troller wkwk Holla ma' old friend, lets bang bang lost santos mohon bersabar, ini ujian mohon bersabar ini ujiann
  4. bintaang11

    Taro Kichi (Memory of Rebels)

    Enjoy the video gan
  5. bintaang11

    Taro Kichi (Memory of Rebels)

    memori yang tak terlupakan maap pak sibuk kuliah ga sempet main video yang taro kichi uda pada ilang pak wkwk
  6. bintaang11

    Taro Kichi (Memory of Rebels)

    Bapak MMers uda jadi moderator aja pak wkwk Yo-Yo-Yo Wadap nigga'
  7. Yo-Yo-Yo untuk mengenang kembali Rebels jaman dahulu kala, sambil iseng gaada kerjaan di ini forum gue nyoba buat share ulang video dari Rebels jaman dulu wkwk, enjoy the video!
  8. UCP pelapor: mixmax Character: Cole_Jefferson Penjelasan bug: Jadi pada saat itu body Sultan saya dalam keaadan rusak, lalu saya pergi ke MC untuk memperbaiki mobil tersebut, tetapi tidak ada mekanik yang bisa memperbaiki body, jadi saya hanya memperbaiki mesin dan mengganti warna mobil, ternyata setelah warna mobil di ganti, body mobil saya malah menjadi bagus lagi. Cara mereplikasi bug: - Pergi ke mechanic center - Masukan mobil ke garasi mekanik - Mengganti warna mobil pada saat body kendaraan rusak - Body akan menjadi bagus lagi. Bukti screenshot:
  9. Nama UCP: mixmax Nama Character lama: Humberto_Vaughn Nama Character baru: Cole_Jefferson Jenis kelamin: Laki-laki (Male) Origin: Jefferson, Los Santos Alasan penggantian nama: Saya ingin mengganti nama karena ingin memulai RP baru dengan sebuah families. Story: Humberto merupakan salah satu mantan gangster yang ada di Los Santos. Humberto berkhianat dengan teman temannya tersebut karena dia merupakan dalang pada saat teman temannya di grebek oleh para LSPD dan berujung masuk penjara dalam waktu yang lama. Pada saat Humberto menceritakan kejujurannya kepada pamannya Billy Gray, Andre Cruella tidak sengaja mendengar perbincangan mereka berdua. Andre pun merasa emosi karena telah mempercayai Humberto dan memulukinya. Humberto mencoba untuk kabur tetapi Billy dan Andre tetap mengejarnya. Sesampainya di bukit Las Colinas, Humberto berfikir bahwa dia tidak dikejar lagi oleh Andre dan Billy, tetapi tiba tiba saja Andre dan Billy juga sampai di gubuk tersebut dan terjadilah baku tembak antara Andre dan Humberto. Sayang sekali Humberto terkena tembakan dan membuatnya terjatuh, dan Andre pun tidak berfikir lama untuk menghabisi Humberto dengan menembak kepala Humberto, dan akhirnya Humberto pun tewas di tempat. Bukti screenshot penggunaan '/charity': Bukti screenshot CK:
  10. bintaang11

    [ ACCEPTED ] Ayu Regina (mixmax)

    Has been edited.
  11. Character Name: Ayu Regina Origin: Bali-Indonesia Story: Ayu Regina adalah seorang anak perempuan yang lahir di Bali, Indonesia. Ayu memiliki dua orang sahabat yang bernama Rabama dan juga Batara. Setelah lulus SMA, Ayu dan kedua orang sahabatnya mencoba untuk mencari pekerjaan yang dapat memberikan uang yang banyak dan dapat membalikan kehidupan Ayu menjadi lebih layak dari sebelumnya. Akhirnya Ayu dan kedua sahabatnya hanya diterima menjadi seorang tukang antar koran di Los Santos. Setahun mereka bekerja sebagai tukang antar koran, itu tidak dapat membuat kehidupan mereka bertiga menjadi lebih baik dari sebelumnya. Setahun setelah mereka di pecat dari pekerjaannya, mereka mencari pekerjaan lain dan akhirnyapun mereka menjadi montir di bengkel umum Mekanik Center. Tiga bulan bekerja, mereka mendapatkan banyak uang dari pekerjaannya itu, hingga akhirnya mereka bertemu dengan seorang yang bernama Mochammad Bintang. Bintang menawarkan narkoba dan juga senjata kepada Ayu. Ayu, Rabama dan Batara terpancing untuk membeli narkoba dari Bintang. Merekapun menghabiskan uang mereka untuk membeli narkoba dan akhirnya mereka bertigapun kecanduan. Hanya lima bulan bekerja menjadi montir, mereka akhirnya menjadi pengangguran yang terus memakai narkoba. Sampai suatu saat mereka membeli senjata dari Bintang dan melakukan perampokan di tempat mereka dulu bekerja. Bertahun-tahun berlalu, merekapun semakin senang menjalani hidup menjadi orang jahat di Los Santos. Sampai akhirnya Ayu memutuskan membuat sebuah gangster yang bernama Ability, Ayu membuat Ability dibantu dengan kedua sahabatnya yaitu Rabama dan juga Batara. Mereka mencoba mengembangkan gangster tersebut agar lebih dikenal di Los Santos, merekapun berhasil membunuh beberapa sheriff dan juga polisi di Los Santos dan San Andreas, mereka pun berhasil merecruit banyak anggota dan semakin membesarkan nama gangster mereka di Los Santos. Dan sampai akhirnya kedua sahabat Ayu dan Batara menikah dan semakin membesarkan nama Ability di Los Santos. Bertahun tahun menjadi gangster, mereka semakin merasa kecanduan dengan narkoba dan membunuh banyak orang. Sampai suatu hari mereka mencoba merampok sebuah bank terbesar di Los Santos. Mereka beradu tembak dengan para polisi dan sheriff, sedangkan Regina dan juga Batara membobol brangkas yang ada di dalamnya. Setelah mereka berhasil membobol brangkasnya, mereka pun kabur menggunakan tiga mobil sambil melakukan drive by, untuk melumpuhkan para polisi yang mengejar mereka. Merekapun terus melarikan diri dari polisi sampai akhirnya mereka lolos dan berhasil bersembunyi di gubuk terpencil di Las Colinas. Merekapun berpesta dengan membeli banyak narkoba dan juga semakin memperbanyak stok senjatanya. Ayu dan para anggota gengnya pun dapat hidup dengan bahagia setelah berhasil merampok banyak uang dari bank Los Santos. Saya (mixmax) bersedia jika character saya (Ayu Regina) dibanned account permanent karena copy-paste story
  12. bintaang11

    Gollum / Miloje Tomislav

    WKWKWK ALDIN ALVIN KEMBAR WKKW
  13. bintaang11

    bilbo / Cray Kellan

    WKWKWK SI KEMBAR
  14. KOAKWOAKWOKOA NGAKAK LIAT ALVIN ALDIN AKOWKAOW
×