Jump to content

Arizawl

$JG Donators$
  • Content Count

    317
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

5 Normal JG member!

About Arizawl

  • Rank
    Forumer
  • Birthday 07/05/1997

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:Roleplay
  • Location
    Bekasi , Indonesia

Contact Methods

  1. oi anak anjink ig lagi bangsat

  2. gimana cara masukin video min saya belum pernah masukin video ke forum2, thx min.
  3. Dia BH karna lu BH, gua ada videonya kok.
  4. Nama pelapor: Marilyn_Renesmee Nama pelanggar: Nathan_Houghton Peraturan yang dilanggar: PG + BH Apa yang terjadi: Saya mengikuti orang yang melanggar server rules tersebut untuk saya laporkan dan saya mempunyai bukti. Bukti:
  5. Let me love youuuu~~~~

  6. ID UCP: syifarizal Old Name: Trayvon Langley New Name: Treshawn_Callaghan Origin: United States Screenshot Charity: Bukti di jail: Media: Reason: Pada saat pagi hari Trayvon Langley sedang berjalan pagi dengan mobil elegy putihnya di sekitar Ganton. Namun karena dia seorang drifter dia menancap gas melewati lampu merah tanpa melihat keadaan sekitar. Lalu disaat itu ada seorang officer sedang berpatrol dan ia tidak sadar bahwa ada salah satu cruiser yang sedang berpatrol. Namun ia tidak takut ia langsung menancap gas kembali tetapi karena Trayvon orang yang sok bisa dibilang banyak gaya, dia berhenti dipinggir jalan lalu menanyakan sesuatu kepada officer yang mengejar dia. Lalu tanpa basa basi si Trayvon masa bodo dengan hal itu dia langsung tancap gas untuk menghindari cruiser tersebut. Lalu di saat dia merasa bangga karena cruiser yang mengejar dia sepertinya kehilangan jejak Trayvon dia dengan bangganya teriak kencang tanpa dia sadari dibelakang dia sudah ada cruiser yang tadi. Lalu Trayvon tanpa basa basi mencari tempat sepi untuk niat membunuh polisi yang mengejar dia. Tanpa basa basi Trayvon langsung mengeluarkan pistolnya dari pinggang dan mengkokangnya lalu keluar dari mobil dan langsung mengarahkannya ke polisi disekitarnya. Namun Trayvon karena berjiwa seperti pemberani dan tidak takut akan nyawanya itu hilang dia tanpa basa basi berpura-pura menyerah namun dibalik itu Trayvon malah menembaki polisi disekitarnya tetapi dia salah. Ternyata dia terkena peluru yang mengenai kepalanya dan mengenai perutnya. Namun darah Trayvon pun berceceran dimana-mana, disaat itu polisi menggeledah mobil elegy putihnya itu untuk menggeledah alat-alat ilegal. Senjata yang berada di tangan Trayvon di tendang oleh salah satu seorang anggota polisi dan Trayvon pun sudah dipastikan mati di tempat pada saat itu.
  7. sek daaaaa wkwkwkw congratulation to youuu jezzzz...
  8. ID UCP: syifarizal Old Name: Reymond_Rodrigo New Name: Trayfond_Langley Origin: New York, United States Screenshot Charity: Media: Reason:Reymond Rodrigo adalah salah satu anggota geng di El Corona yang bernama The Rebels. Polisi sudah sering sekali menangkap Reymond karena ia sering melakukan tindakan kriminal di tempat umum. Lalu dia pernah mengancam nyawa seorang polisi dengan menodongkan senjata Desert Eagle ke arah kepala seorang polisi. Dan suatu saat polisi tersebut telah melapor hal tersebut kepada atasannya hingga Reymond menjadi buronan polisi. Ketika Reymond sedang berkumpul di El Corona dengan teman-teman gengnya tiba tiba datang segerombolan anggota polisi yang mendatangi El Corona tersebut. Lalu tidak segan-segan polisi yang ramai tersebut langsung membunuh dengan sejumlah senjata-senjata berat seperti MP5, M4A1, dan Desert Eagle hingga Reymond dan seluruh teman-temannya mati ditempat. Dan jasad Reymond terletak di El Corona dengan keadaan berlumuran darah diseluruh bagian tubuhnya.
  9. Young ,Wild ,And Free.

×
×
  • Create New...