Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

Ballack_Santos [A18282002]


Recommended Posts

Karakter: Ballack_Santos

Cerita:

wf.jpg

     

         Ballack Santos  lahir pada tanggal 15 November 1981, di kota Las Venturas. 

Ballack adalah anak kedua dan memiliki kakak yang bernama Thomas Santos, saat kecil Ballack adalah anak yang rajin dan suka membaca, Ballack lebih suka duduk di taman dan membaca lebih lanjut bermain dengan teman temanya. Pada saat berumur 8 tahun Ballack sekolah di Las Ven School, di sekolah Ballack juga anak yang pandai dan suka membaca buku, saat jam istirahat Ballack tidak bermain dengan teman temanya, dia pergi ke perpustakaan dan dia membaca. Saat Ballack dewasa atau berumur 19 tahun Ballack memutuskan untuk sekolah di University Of Verus. Di Universitas itu dia mengambil jurusan Fakultas. Dia sangat serius dalam belajar demi menggapai cita-citanya yaitu menjadi profesor, Ballack sendiri sifatnya tidak dibalik nama lawan yang menjadi seorang polisi di Las Venturas, dia tidak ingin menelusuri jejak yang menjadi polisi, dia berfikir profesor adalah pekerjaan yang cocok buat dia.

 

       Setelah lulus sekolah Ballack melewati 21 tahun, Ballack sendiri memutuskanu untukbekerja di salah satu restoran yang ada di kota Las Venturas, dia sangat rajin bekerja untuk semua kebutuhan yang  dikumpulkan, Ballack tinggal berdua dengan kakaknya yang bernama Thomas Santos ,  kakaknya sendiri meminta Ballack untuk merantau ke kota Los Santos karena kakanya tidak mendapatkan pekerjaan di Las Venturas, dan pada saat itu Ballack harus berfikir berpuluh puluh kali untuk pindah ke Los Santos, karena keadaan Ballack sendiri yang baru beberapa hari bekerja di restoran dan akhirnya Ballack memutuskan untuk Pindah ke Los Santos demi seniornya.

       

     Pada hari itu kakaknya yang bernama Thomas Santos dan Ballack Santos pindah ke Los Santos dalam beberapa hari, sesampainya di sana Ballack dan kakaknya mencari apartemen di sekitar Los Santos, dan akhirnya Ballack dan kakaknya tinggal di apartemen di pasar lokal, setelah hari itu Ballack dan kakaknya mencari pekerjaan. Dan akhirnya Ballack bekerja di Toko elektronik didaerah Palomino. Setelah Ballack membantu kakaknya untuk mencari pekerjaan, saat Ballack mendapat kabar dari iklan SANews bahwa SAFD sedang merekrut anggota, dan Ballack menemani kakaknya untuk mendapatkan diri. Pada akhirnya kakaknya diterima menjadi salah satu anggota dari SAFD. Akhirnya Ballack Dan kakaknya memutuskan untuk tetap tinggal di kota Los Santos.

 

 

 

Saya NOVID selaku pemilik akun UCP  A18282002 menerima jika Karakter saya yang disebut di atas ( Ballack_Santos ) dibanned permanen jika karakter cerita yang saya buat di atas berdasarkan plagiat dari cerita milik orang lain.

BUAT BARU.

Link to comment

Image


To @NOVID

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. And, your character story will be moved and activated immidiately in  24 hours, if in 24 hours you still cannot access paycheck feature, please do contact one of JG:RP Staff in the game for further action.

Sincerely,

HoA shenazuka,
Jogjagamers Roleplay Administrative Team.

 

 

Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...