Jump to content

[CN] Akihiko_Kyoushi to Stellione_Volkoska (akihiko_kyoushi)


Recommended Posts

Nama UCP: akihiko_kyoushi

Nama Character lama: Akihiko_Kyoushi


Nama Character baru: Stellione_Volkoska

Jenis kelamin: Laki-laki (Male)

Origin: Rusian


Alasan penggantian nama:

Karena ingin memulai rp yang lebih fresh dan baru, dan saya juga ingin menghilangkan crime record saya untuk bergabung menjadi faction goverment

Bukti screenshot penggunaan '/charity':

Bukti

Hqogvc0.png

enLmRS9.png

Rpod295.jpg

Bukti screenshot CK:

Bukti

Story Character Killed

Akihiko Kyoushi adalah seorang Mechanic yang bekerja di daerah Ocean Doks, Akihiko Kyoushi adalah seseorang keturunan Jepang dan anak dari 2 bersaudara.

Pada suatu hari Akihiko tinggal di sebuah apartemen yang jaraknya tidak jauh dari pekerjaan Swiper. Saat itu Akihiko di telefon oleh seorang temannya yang benama Raphael Volkoska,

dan pada saat itu Akihiko pun mengangkat telefone dari Raphael. Pada saat itu raphael mengajak saya untuk jalan ke sebuah taman yang letaknya di daerah Vendant Blufs, sesampai disana Raphael pun berbicara dengan perlahan kepada saya, Raphael mengajak saya untuk bergabung dengan bisnis ilegal yang ia miliki, namun Akihiko pun menolak nya dikarenakan ia mempunyai trauma. Akihiko pun menjelaskan kepada Raphael kenapa ia memiliki trauma berat dengan bisnis ilegal, karena dulu Akihiko bergabung dengan salah satu mafia dan Akihiko pun melakukan kesalahan saat menjalankan tugas nya, ia tidak sengaja membongkar tempat rahasia sekelompok mafia tersebut. Disaat itu Akihiko pun menjelaskan bahwa keluarga nya pernah dibunuh oleh salah satu anggota mafia yang pernah ia ikuti. Namun Raphael pun bersikeras untuk saya bergabung dengan bisnis ilegalnya, saat itu Akihiko berdiri dari bangku duduk saya dan langsung bicara ke raphael dengan nada yang tinggi. Selepas itu Akihiko pun meninggalkan percakapan antara Raphael, lalu Raphael menahan tangan Akihiko. Lalu Raphael meminta maaf kepada Akihiko karena telah menyogok dan memaksa ia untuk bergabung dengan bisnisnya, lalu Akihiko pun di ajak oleh Raphael ke rumah ia untuk berbincang bincang di rumahnya dan Raphael ingin memberikan hadiah kepada Akihiko, namun Akihiko pun mengikuti Raphael kerumahnya tetapi Akihiko mempunyai satu syarat untuk ikut dengan nya. Selepas itu raphael sepakat bahwa ia tidak akan membicarakan tentang bisnis ilegal tersebut.

 

Sesampainya di rumahnya yang letaknya di daerah Santa Maria Beach, Akihiko pun melihat sekeliling rumah nya, ia menemukan sejumlah narkoba tergeletak di suatu meja. Akihiko pun sudah berfikiran tidak enak saat melihat sebuah narkoba yang ia temui, lalu Akihiko pun di suruh duduk di suatu sofa dan Raphael menyediakan Akihiko makanan dan minuman.

Saat itu Raphael menyuruh Akihiko untuk makan makanan yang sudah di sediakan, dan saat itu Raphael meminta izin ke Akihiko untuk ke lantai atas untuk mengambil sesuatu.

Sehabis itu perkiraan 5 menit Raphael pun datang dan duduk di belakang Akihiko, Raphael pun kembali bertanya tentang bisnis ilegal tersebut. Namun Akihiko pun membantah dan marah kepada Raphael, sampai Akihiko pun ingin membocorkan rahasia bisnis ilegal ini ke polisi. Namun Raphael pun langsung mengeluarkan senjatanya dan menodongkan senjata nya kepada Akihiko. Akihiko pun takut dan bingung harus berbuat apa, lalu Akihiko berbicara dengan nada tinggi menyuruh Raphael untuk mencari bisnis yang legal, Raphael pun tidak terima atas perlakuan Akihiko kepadanya. Akihiko pun ditembak dibagian dada dan lengan nya sampai ia tewas seketika.

 

Raphael pun mencoba menghilangkan jejaknya, akhirnya Akihiko pun dimasukan kesebuah karung dan menyeretnya ke mobil nya. Saat sampai di suatu tempat, Akihiko pun dibakar sehingga menjadi abu oleh Raphael, dengan menggunakan bensin yang sudah di tuangkan ke seluruh badan Akihiko.

 

cFuRwaK.png

8DXk2fd.png

EcjgUXC.jpg

FjZLoYy.jpg

dDJku2E.png

F3znk4J.jpg

3rYtuGh.jpg

oANPuVn.jpg

cYKnAi4.png

9MwBFwQ.png

EidNMaK.png

7XDJ3cA.png

xOBaNGr.png

 

7JPAgo8.png

0dJ5lp2.png

rjVXyqr.png

H9ZVEms.png

 

Edited by Akihiko_Kyoushi
Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...