Jump to content
TupacSuwe

Donald Dopler [Wadezig]

Recommended Posts

Character: Donald Dopler

Story:

 

JXscEpk.jpg

 

 

            

Pada 12 September 1992 telah lahir anak bernama Donald Dopler di Jerman. Donald adalah anak dari seorang Marco Dopler dan Irenne Smith. Ayah Donald meninggal saat Donald beranjak umur 12 Tahun. Donald akhirnya tinggal dengan ibu nya Irenne Smith. Ibu Donald mengajarkan hal-hal yang sangat baik kepada Donald. Donald menjalani kehidupan di Jerman seperti anak-anak normal lainya. Setelah Donald berusia 17 tahun Donald lulus di salah satu Universitas terkenal di Jerman dengan mendapatkan nilai yang sangat memuaskan, dan Irenne sebagai ibu Donald merasa sangat senang dengan nilai anaknya yang sangat memuaskan. Setahun kemudian Donald merasakan kesedihan yang sangat dalam karena di tinggalkan oleh ibu nya, ibu Donald meninggal karena penyakit yang di derita nya sejak lama yaitu kanker payudara, sekarang Donald hanya tinggal sendiri di Jerman.

 

            Pada suatu hari Donald merasa yakin ingin mencari kerja yang baik dan menguntungkan, dia mengirim surat lamaran kerja nya di beberapa perusahaan besar di Jerman, namun hal itu sangat sia-sia perusahaan tidak memberi jawaban yang pasti untuk pekerjaannya. Donald sangat kecewa saat itu dan merasa hidup nya telah gagal karena tidak mendapatkan pekerjaan yang layak di Jerman, padahal nilai nya sangat memuaskan saat dia kuliah dulu.

 

           19 Agustus 2014, Donald akhirnya memutuskan untuk meninggalkan negara Jerman untuk mencari pekerjaan di negara lain, Donald pergi dengan teman lamanya yang bernama Rexyza Duncan. Donald berangkat dengan menggunakan pesawat terbang setelah beberapa jam di pesawat sampai lah di negara Amerika Serikat tepatnya di kota Los Santos, saat itu Donald sangat senang telah mendapatkan hidup baru di Los Santos. Namun Donald masih bingung untuk mencari pekerjaan yang layak disini, Donald masih belajar mendalami bahasa lokal di daerah tersebut sebelum Donald ingin melamar kerja di perusahaan - perusahaan terkenal di Los Santos.

 

Pada suatu hari tepatnya malam hari Rexyza Duncan menghubungi Donald untuk menyuruhnya melamar kerja di perusahaan taxi lokal, dan Donald pun setuju untuk mencoba beradaptasi sebagai driver taxi di salah satu perusahaan taxi tersebut. Setelah beberapa lama Donald semakin nyaman berada di kota ini, pada akhirnya Donald menjadi driver taxi sampai akhir nya Donald memutuskan untuk resign sebagai taxi driver karena masalah internal dari perusahan tersebut, Donald memutuskan untuk ikut dengan temanya Paule Albert untuk menjadi petani ladang di ladang saudaranya dari sana Donald mendapatkan pengalaman yang banyak tentang pertanian hingga 5 tahun sampai sekarang Donald menjadi petani aktif yang berpengalaman dan berpenghasilan.

 

Sampai akhirnya di tahun 2019 Donald tetap menjadi petani yang aktif dan sukses, hingga ia dapat membeli rumah mewah di pedesaan karena tempat tinggal tersebut dekat dengan ladang tempat Donald bekerja dari properti hingga barang Donald pernah memilikinya dan akan bercita-cita untuk membeli ladang di suatu tempat untuk melancarkan kesukaan nya terhadap bidang pertanian di daerah San Andreas ini dan dapat berkeluarga pada suatu saat nanti dan dapat tinggal di San Andreas lebih lama lagi hingga memiliki keturunan.

 

Saya TupacSuwe selaku pemilik account UCP Wadezig bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Donald Dopler) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hi,

Saya telah mereview character story kamu dan menemukan bahwa story kamu sudah memenuhi kriteria yang kami berikan. Dengan itu kami telah ACCEPT character story yang kamu buat. Mohon ikuti panduan di bawah ini untuk mengaktifkan character story kamu:

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


×
×
  • Create New...