Jump to content
Sign in to follow this  
San Andreas Network

Sherman Dam Vacation Spot

Recommended Posts

uXkbSmD.png

 

Sherman Dam Vacation Spot

 

Written by Marvin Greenfield

 


3sOAYzb.jpg


Di Foto Oleh: Orlando French

 



Bone Country, 10 February 2019 - Bendungan Sherman

 

 



Bendungan Sherman terletak di Bone Country, dan secara fisik Waduk Sherman terpisah dari saluran air yang tersisa di San Andreas. Struktur besar bendungan ini didasarkan pada Bendungan Hoover di Nevada, dan menyediakan tenaga hidroelektrik di Las Venturas terdekat. Ini juga mengatur ketinggian sungai. Ruang generator bendungan dapat diakses dari dalam bendungan, di dalam bendungan tersebut bisa juga dijadikan sebagai tempat wisata.

 

Bendungan Sherman, memiki keunikan tersendiri dengan arsitektur yang penarik para wisatawan. Setiap harinya terdapat banyak pengunjung yang berdatangan untuk menikmati keindahan dari bendungan ini. Bendungan ini bisa diakses kapan pun, terkecuali ketika sedang dilakukannya renovasi dan acara-acara penting. 

Bendungan ini dulunya sempat dijadikan oleh San Andreas News Network sebagai tempat diselanggarakannya event, pada saat itu banyak sekali wisatawan lokal bahkan wisatawan asing berdatangan untuk menyaksikan acara tersebut dan tidak hanya menyaksikan acara itu, mereka pastinya ingin melihat keindahan Bendungan ini yang tidak diragukan lagi keindahannya.


 

E7kQASa.jpg


Di Foto Oleh: Orlando French

 

 



Keunikan Bendungan Sherman

 

 



Bendungan Sherman menandai batas antara zona waktu Gunung dan Pasifik. Karena hal ini, Bendungan Sherman telah terhubung dengan instruksi "perjalanan melalui fajar," mengingat implikasi bahwa zona waktu berubah. Lokasi bendungan yang menghubungkan Tierra Robada ke Bone Country membuatnya dianggap sebagai jalur lintas yang diberikan perizinan. 

 

Bendungan Sherman dibangun pada tahun 1961 oleh pemerintahan kota San Andreas, dengan ketinggian 134 kaki atau setara dengan 41 mete dan panjang 1.921 kaki atau setara dengan 583 meter. Bendungan ini dibangun dengan tujuan untuk pengendalian banjir dan irigasi. 

Bendungan Sherman miliki permukaan air seluas 2.845 hektar dan dikelilingi oleh 4.721 hektar tanah. Ia memiliki kapasitas maksimum sekitar 69.000 acre-kaki. Bendungan ini memiliki berbagai macam rekreasi seperti memancing, berburu, berperahu, berkemah, dan hiking.


 

Artikel ini ditulis oleh: Marvin Greenfield

 


Kamu dapat memberikan feedback berita ini dengan melakukan reply dengan format:

E-Mail:

Message:

Share this post


Link to post
Share on other sites

Semoga berjaya selalu!

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...