Jump to content
Ade123

Freya_Khansa [serigalaterakhir802]

Recommended Posts

Character: Freya_Khansa

Story:

 

5254063f2dd1d-5254063f31b40.jpg

Freya anak perempuan lahir di kota Reykjavik, Islandia tepat pada tanggal 27 April 1998. Ayah dan Ibu saya memberikan nama Freya Khansa. Ayah Freya bernama James Khansa dan Ibu Freya bernama Desi Elizabeth. Dikeluarga, Freya anak pertama dari 3 bersaudara, adik Freya yang pertama perempuan bernama Hilda Elizabeth dan adik Freya yang kedua laki-laki bernama John Khansa. Ayah Freya sangat pintar tentang mesin mobil, motor, dan lain-lain. Karena Freya lahir dari keluarga yang kurang mampu, akhirnya Freya memutuskan untuk belajar tentang mesin dengan Ayahnya. Setelah belajar tentang mesin dengan Ayahnya, Freya akhirnya mahir dalam membetulkan/memperbaiki mesin yang rusak. Pada saat itu Ayah Freya memberikan modal kepada Freya untuk membuka bengkel sendiri. Setelah membuka bengkel sendiri akhirnya Freya dapat mengembalikan uang modal kepada Ayahnya dengan jumlah yang sama. Freya bekerja keras dibengkelnya sendiri dengan sekuat tenaga. Dan Freya mendapatkan uang banyak dari hasil kerjanya dibengkel. Tapi sayangnya bengkelnya digusur oleh pemerintah karena Freya tidak ada izin untuk membuka sebuah bengkel. Bengkelnya digusur dan Freya didenda. Freya harus membayar denda itu jika tidak, Freya akan dipenjara. Freya membayar denda itu kepemerintah dengan berat hati. Setelah pulang membayar denda, Freya bingung "saya harus kerja apa?". Dan Ayahnya  punya ide dan langsung memberikan uang untuk pergi ke Kota Los Santos untuk bekerja. Freya memikirkannya matang-matang. Dan Freya setuju dengan ide ayahnya. Dan Freya langsung mempersiapkan baju untuk pergi kebandara. Selepas dibandara Freya menaiki Pesawat Reykjavik 563 WT. Freya berangkat pada malam hari.

 

 

Freya sampai dibandara Los Santos International. Dan Freya memesan taxi untuk ke daerah yang Freya tau yaitu East Los Santos. Freya memesan Apartement didaerah sana. Freya mendapatkan 1 kamar bernomer 53. Freya memutuskan untuk mencari kerja didaerah East Los Santos. Setelah Freya bertanya-tanya kepada semua orang di Apartement itu Freya bertemu seseorang perempuan yang baik hati bernama Fiona Chavez. Karena Freya mahir tentang mesin, Fiona mengantarkan Freya kesuatu tempat yaitu Mechanic Center. Dan Freya mulai bekerja pada hari itu. Freya bekerja keras yang kedua kalinya dan kali ini diMechanic Center Los Santos City. Setelah beberapa tahun Freya bekerja diMechanic Center, Freya mendapatkan uang sebesar $5000 dari hasil kerja selama 2 tahun. Dan Freya memutuskan untuk tidak menaikin taxi lagi, dan Freya membeli sebuah mobil yaitu mobil Elegy. Freya memilih Elegy karena sisa uang pembelian Elegy, Freya dapat mengirimnya ke Ayah dan Ibunya. Freya mencoba mobil barunya dengan sangat hati-hati dan saat itu Freya belum memiliki SIM kota Los Santos, langsung Freya dan Fiona pergi ketempat membuat SIM yaitu didekat Idlewood. Freya berhasil mendapatkan SIM Los Santos dengan sangat baik. Fiona mengajak Freya untuk jalan-jalan keluar kota menggunakan mobil baru. Freya pergi kekota yang biasa disebut Palomino, disana Freya dan Fiona makan direstoran Pizza. Setelah pulang dari kota Palomino Freya langsung bekerja kembali di Mechanic Center. Sedangkan Fiona langsung pergi dengan teman laki-lakinya. 

 

Freya bekerja diMechanic Center sekarang sudah 3tahun lebih dan Freya bisa memasang Neon pada mobil. Dengan itu Freya bisa mendapatkan uang banyak, tapi waktu itu pelanggan sepi di Mechanic Center selama 1bulan penuh. Dan akhirnya Freya pindah kerja dari Mekanik menjadi Builder. Sejak Freya menjadi Builder, Freya mendapatkan uang sebesar $6000 dan sayangnya uang itu Freya gunakan untuk foya-foya. Freya akhirnya menyesal setelah foya-foya uangnya habis. Freya akhirnya harus bekerja keras lagi, dan Freya pikir menjadi Builder pelanggannya sangat sedikit. Jadi Freya pergi untuk melamar menjadi Mekanik lagi. Freya berjanji untuk tidak menyalah gunakan uang. Dan akhirnya Freya mendapat rezeki melalui seorang yang memakai masker. Dia memberikan Freya kapal Marquis dan harga Marquis waktu itu $5000, Freya menjual kapal itu seharga $3000. Dan Freya bekerja kembali di Mechanic center sampai Freya dapat mengumpulkan uang sebanyak $10.000 lebih dari Freya bekerja sebagai Mekanik. Freya akhirnya bisa membeli semua kendaraan sport kecuali yang mobil VIP, karena Freya belum punya kartu VIP. Freya membeli FCR-900, Cheetah, Sultan, Elegy, dan lain-lain. Semenjak itu Freya dikenal banyak orang dan sekarang sudah mempunyai banyak kenalan. Yang membuat Freya semangat bekerja karena Freya harus membahagiakan Ayah dan Ibunya di Islandia sana. Dan akhirnya Ayahnya meninggal karena tabrak lari, pelakunya pun sudah ditangkap dan dipenjara. Sedangkan Ibu Freya meninggal karena serangan jantung akibat kaget Suaminya sudah meninggal dunia.

 

 

Saya Ade123 selaku pemilik account UCP serigalaterakhir802 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Freya_Khansa) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by Ade123
Dobel pernyataan ((Yang paling bawah))

Share this post


Link to post
Share on other sites

RE-POST FROM THE PREVIOUS ONE AT DENIED.

Edited by Ade123

Share this post


Link to post
Share on other sites
24 minutes ago, rishad_mcortez said:

Boleh tau CS sebelumnya di denied gara2 apa?

To Mr/Ms Freya Khansa,

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to DENIED your request.

Reasoning for said denial is listed below:

  1. Tidak menggunakan sudut pandang orang ketiga
  2. Silahkan buat baru kembali, boleh dengan cerita yang sama namun harus menggunakan sudut pandang orang ketiga

 
I wish you the best of luck in the future.

Sincerely,

Administrator Level 1 powerfull,
Jogjagamers Roleplay Administrative Team.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hi,

Saya telah mereview character story kamu dan menemukan bahwa story kamu sudah memenuhi kriteria yang kami berikan. Dengan itu kami telah ACCEPT character story yang kamu buat. Mohon ikuti panduan di bawah ini untuk mengaktifkan character story kamu:

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


×
×
  • Create New...