Jump to content
Sign in to follow this  
Raikiri_

Roman_Zhilenkov [wakarimashite]

Recommended Posts

Character Name: Roman Zhilenkov

 

Origin: Russian

Story:

gP42uTA.jpg

 

     Roman Zhilenkov lahir pada tanggal 17 Agustus 1992, dia lahir dari keluarga yang bisa dibilang kurang mampu. Ayahnya yang bernama Zacharius Zhilenkov hanya memikirkan tentang judinya dan juga Ibunya yang bernama Jacos Zhilenkov selalu menjual diri kepada orang lain. Disitu Roman sudah terbilang pusing karena kelakukan orang tuanya, Roman memutuskan untuk merantau sendiri ke Los Santos dan sampai disana ia hanya seperti orang asing. Disana Roman bertemu dengan orang yang bernama Arthur Chavez dan Roman bertanya-tanya tentang kota Los Santos itu, setelah bercakap-cakap dengan Arthur dia mulai dekat dengan orang tersebut dan memulai kehidupannya dari temannya itu.

 

     Jadi setelah bertemu dengan Arthur Chavez, Roman berteman dekat dengannya sampai sering bermain ke rumahnya. Arthur sudah menganggap Roman sebagai adiknya sendiri, karena selama ini Arthur juga kesepian dan terus menyendiri karena tidak ada teman. Setelah lama berteman dengan Arthur, Roman pun memikirkan untuk membuat organisasi yang membuatnya mendapat untung karena selama ini mereka hanya berdua dan tidak ada teman yang lain. Jadi Arthur pun juga memikirkannya dan mencoba untuk memulai bisnis tersebut dari awal, jadi Roman dan Arthur melakukan transaksi ilegal seperti menjual marijuana dan senjata tajam. Dan pada waktu itu Arthur dan Roman sedang transaksi marijuana ilegal dan ketahuan oleh Polisi, lalu Arthur dan Roman langsung pergi dan lari sekencang-kencangnya tetapi Arthur tertangkap oleh Polisi tersebut dan dibebaskan 1 tahun kemudian.

 

     Setelah keluarnya Arthur, Roman langsung menjemput Arthur dan membawanya ke rumahnya. Disitu mereka mulai kesal kelakuan Polisi yang terus menggangu mereka transaksi karena tidak ada yang menjaga dia saat melakukan transaksi tersebut. Jadi mereka berdua memutuskan untuk membuat organisasi bisnis ilegal, pertama mereka berdua menemukan orang yang bernama Filchenkov Syatoslav untuk diajak masuk ke organisasi tersebut, tetapi orang tersebut menolaknya karena berfikir Roman dan Arthur ini orang yang bodoh. Setelah dipaksa Filchenkov berfikir dan akhirnya dia mau untuk bergabung. Awalnya hanya mereka bertiga yang menjalani organisasi tersebut dan transaksi ilegal berjalan dengan lancar. Lalu saat mereka bertiga ketahuan oleh Polisi karena mereka melakukan transaksi ilegal mereka pergi dan lari, dan saat itu mereka mendapat tumpangan dari orang yang bernama Leonard Stanley dan orang tersebut menyuruh Roman, Arthur, dan Filchenkov untuk naik ke mobilnya. Setelah itu mereka pergi dan melarikan diri hingga Polisi kehilangan jejak mereka.

 

     Setelah itu mereka selamat dari kejaran Polisi tersebut dan Arthur, Roman, Filchenkov bingung kenapa orang ini mau membantu mereka. Dan Roman berfikir untuk memasukan Leonard Stanley ke dalam organisasi tersebut. Dan Leonard Stanley akhirnya menyetujuinya dan menjadi salah satu anggota dari organisasi bisnis ilegal, setelah itu mereka berempat selalu menjalani transaksi ilegal dan membuat mereka bertiga menjadi kaya raya. Lalu Roman ingin meningkatkan organisasi ini agar terkenal di kota Los Santos, lalu dia membuat sebuah kelompok Mafia di kota tersebut. Awalnya hanya mereka berempat yang menjalani kelompok tersebut. Dan setelah kelompok tersebut meningkat banyak yang ingin masuk ke kelompok tersebut, dan orang-orang yang ingin masuk harus di test terlebih dahulu dan jika sama dengan kriteria akan dimasukan. Lalu mereka berempat berencana untuk membuat basecamp berwilayah agar Polisi tidak tahu basecamp asli dari kelompok ini, jadi Filchenkov memutuskan untuk membuat tiga wilayah yaitu wilayah Utara, Selatan, Barat.

 

    Lalu wilayah tersebut dimpimpin oleh satu orang, dan orang yang terpilih yaitu Arthur, Roman, dan Filchenkov. Arthur memegang wilayah Barat, Roman memegang wilayah Selatan, sedangkan Filchenkov memegang wilayah Utara. Tetapi disitu Roman mengatakan bahwa dirinya tidak ingin menjadi pemimpin disatu wilayah tersebut, dan akhirnya Arthur mengutus Leonard untuk menjadi pemimpin di wilayah Selatan. Sedangkan Roman akan menjadi wakil dari Arthur wilayah barat. Dan setiap wilayah akan diberikan tugas masing-masing, dan akan membuat kelompok Mafia ini menjadi besar dan terkenal di masyarakat Los Santos. Mereka membangun kelompok tersebut dari awal hingga menjadi sebesar ini dan kelompok tersebut masih berjalan hingga sekarang.

 

 

 

 

Saya Raikiri_ selaku pemilik account UCP wakarimashite bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Roman_Zhilenkov) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by Raikiri_

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To Mr Roman,

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision toAPPROVE your request. And, your character story will be moved and activated immidiately in  24 hours, if in 24 hours you still cannot access paycheck feature, please do contact one of JG:RP Staff in the game for further action.

Sincerely,

Helper AldynovBP15,
Jogjagamers Roleplay Administrative Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hi,

Saya telah mereview character story kamu dan menemukan bahwa story kamu sudah memenuhi kriteria yang kami berikan. Dengan itu kami telah ACCEPT character story yang kamu buat. Mohon ikuti panduan di bawah ini untuk mengaktifkan character story kamu:

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...