Jump to content
Sign in to follow this  
sakha72

Isabell_Monroe [sakha72]

Recommended Posts

Character: Isabell_Monroe

Story:

W6wKSmg.jpg

 

                  Isabell Monroe atau yang biasa di panggil dengan sebutan Ibell, adalah perempuan berusia 19 tahun, dia lahir pada tanggal 14 Agustus 1999 di United States of America (USA). Ibell hidup dan dibesarkan di kota Los Santos, Dia mempunyai tempat tinggal yang berada di Dillimore sebuah desa kecil yang berada di Los Santos. Ibell mengalami hidup susah karena dari kecil dia sudah membantu Ayahnya sebagai mekanik di salah satu perusahaan yang ada di Ocean Docks. Ibu nya sudah meninggal dunia semenjak dia berusia 10 tahun karena kecelakaan maut yang di alami Ibunya. Ayahnya bernama Shakur Monroe dan Ibunya bernama Alexa Olivia, dan nama Monroe adalah nama yang diberikan oleh ayahnya. Ibell mempunyai sahabat sejatinya di tempat bekerjanya sebagai mekanik yang bernama Kyga Hawks, Kyga adalah seorang anak yatim piatu yang tidak mempunyai tempat tinggal, tetapi Kyga sudah di asuh oleh Ayah Ibell, dan sudah di anggap seperti anaknya sendiri oleh Ayah Ibell.

 

                 Ibell tidak pernah merasakan indahnya bangku sekolah karena semenjak kecil dia selalu membantu ayahnya untuk bekerja, Ibell tidak juga merasakan betapa idahnya waktu kecil nya ketika dia bermain bersama temannya. Ibell selalu sedih ketika teringat terus masa kecilnya yang mengalami hidup susah. Semenjak kecil Ibell bercita cita untuk menjadi mekanik yang handal seperti Ayahnya. Ibell selalu meminta 1 permintaannya kepada ayahnya untuk bisa membagi ilmu untuknya agar bisa menjadi seorang mekanik yang handal seperti ayahnya. Sedikit demi sedikit ilmu yang diberikan ayahnya membuat sebuah pengalaman Ibell terus bertambah, dan tak luput Ibell pun memberikan simpatinya, Ibell selalu menyisihkan sebagian hasil gajinya untuk di berikan oleh ayahnya.

 

                Beranjak 12 tahun berpengalaman di bidang mechanic, Ibell pun ingin melebarkan sayap nya di dunia mekanik dan mencoba mencari tempat perusahaan Workshop di kota Los Santos. Ibell berfikir banyak perusahaan Workshop yang mencari mekanik yang sudah berpengalaman dan handal dalam bidang memodift mobil. Ibell langsung membuat surat lamaran kerja untuk bisa medapatkan perkerjaan di suatu perusaan Workshop yang sudah ia pikirkan sebelumnya. Ibell menjelajahi dan mencari terus Workshop di kota Los Santos, dan di tengah perjalanan akhirnya dia menemukan Workshop yang sedang membutuhkan pegawai yang handal. Tak lama setelah menemukan tempatnya Ibell pun segera menghampiri Workshop tersebut dan memberikan surat lamaran kerjanya, ternyata surat lamaran tidak menjamin diterimanya kerja di Workshop. Ibell harus di interview lebih dalam dan harus melawati test demi test untuk bisa keterima di perusaan tersebut. Tahap demi tahap Ibell lewati dengan lancar karena sudah mempunyai 12 tahun pengalaman di bidang mekanik yang di ajarkan oleh Ayahnya. Sehari kemudian Ibell mendapatkan informasi dari bos perusahaan tersebut lewat telfonnya, bahwa dia telah diterima bekerja di Workshop salah satu perusahaan mekanik terbesar. Ibell sangat senang dan langsung menghampiri ayahnya yang sedang bekerja dan memeluk erat tubuh ayahnya, air mata Ibell pun pecah seketika dia memeluk sang ayahnya karena bimbingan dan ilmu seorang ayah yang di berikan ke anaknya adalah pengalaman paling besar, karena Ibell telah mencapai ke inginannya dan dia menjadi salah satu mekanik handal di perusahaannya. Ibell sangat berterima kasih kepada ayahnya yang telah membimbingnya dari dia kecil, keinginan Ibell tak cukup sebagai pegawai di salah satu perusahaan Workshop saja. Uang hasil jerit payahnya dia kumpulkan karena dia berkeinginan suatu saat nanti dia ingin membuka Workshopnya sendri dan membahagiakan ayahnya tersebut.

 

TAMAT

 

 

Saya sakha72 selaku pemilik account UCP sakha72 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Isabell_Monroe) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hi,

Saya telah mereview character story kamu dan menemukan bahwa story kamu sudah memenuhi kriteria yang kami berikan. Dengan itu kami telah ACCEPT character story yang kamu buat. Mohon ikuti panduan di bawah ini untuk mengaktifkan character story kamu:

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...