Jump to content
Sign in to follow this  
agungkurniawan

Mathias Rasmussen [antiteror]

Recommended Posts

 

Character: Mathias Rasmussen

Story:

933604-3x2-940x627.jpg

 

Mathias Rasmussen, anak ketiga  dari keluarga Rasmussen, lahir pada 20  Juni 1926. Lahir di lingkungan yang kurang memadai dan kekerasan di ruang lingkup rumahnya membuat dirinya menjadi anak yang baik. Orang tuanya, Adrian dan Steve adalah orang Japan dulunya, tapi pada tahun 1999 mereka pindah ke Las Vegas dalam harapan mendapatkan perekonomian yang lebih baik, tetapi mereka salah, mereka justru hidup serba kekurangan di Amerika, mereka pun tidak mungkin untuk kembali ke Meksiko.

 

Tahun 1926, tepatnya pada 20 Juni, lahirlah Mathias Rasmussen, ia lahir dalam kondisi serba ke musbah , di lingkungan yang terbilang keras, membuatnya tumbuh menjadi sesosok laki laki yang nakal namun kuat. Orang tuanya pun tidak sanggup menyekolahi Carmona sampai lulus, yang mendorong Mathias bergaul bebas di jalanan bersama teman temannya. Suatu ketika sahabat  Mathias , Steve. jatuh sakit dan akhirnya meninggal 7 hari setelah itu. Setelah Ibunya meninggal, Carmona berubah menjadi sangat tidak peduli terhadap keluarganya, ia semakin menjadi jadi dan kehilangan arah, Ayahnya pun tidak bisa menolak anak pertama yang ia sayangi itu berubah menjadi seorang berandalan yang jarang pulang kerumah dan sering terlibat dalam perkelahian.

 
Hari demi hari Mathias  lewati, didalam atmosfir dan lingkungannya yang sangat keras, membentuk kepribadian Carmona yang suka berontak, pada umur 17 tahun Carmona terlibat dalam perampokan supermarket yang menyebabkan kerusakan dan 2 orang luka luka, dia ditangkap lalu dipenjara selama kurang lebih 3 tahun. Saat itu keluar dari penjara, perjalanan atau karir kriminalnya baru saja dimulai, dia mulai terlibat dengan hal hal kriminal seperti perampokan, penganiayaan, penyelundupan narkoba. Karena kehidupan yang keras seperti itu lah yang dia jalani sejak dia tumbuh, pada umur 26, Mathias kabur dari kejaran gang rivalnya ke Los Santos, disana dia menemui teman teman lamanya.

Dengan kondisi keuangan yang tidak menentu, menjadi tuntutan bagi Carmona untuk melakukan apapun demi menghidupi dirinya sendiri. Hari demi hari Carmona mulai letih, sampai akhirnya dia menghilang dari dunia gelap itu, dan berniat untuk mencari rezeki yang lebih baik dan legal, dia memulai dengan mendaftar menjadi supir taksi dan sampai ini dia terus berusaha untuk membuat kehidupannya lebih baik dari sebelumnya.

 

 

 

Saya Mathias Rasmussen selaku pemilik account UCP antiteror  bersedia jika Character saya yang disebut di atas (antiteror) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hi,

Saya telah mereview character story kamu dan menemukan bahwa story kamu sudah memenuhi kriteria yang kami berikan. Dengan itu kami telah ACCEPT character story yang kamu buat. Mohon ikuti panduan di bawah ini untuk mengaktifkan character story kamu:

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...