Jump to content
Akami

Akami_Naiga [epicsiji1]

Recommended Posts

Character: Akami_Naiga

Story:

 

zrb8kk3tiffgymyhgh2t.jpg

 

Akami Naiga lahir pada tanggal 24 Mei 1994 di Tokyo, Jepang. Semasa saat berumur baru 7 hari, Akami sempat berhenti detak jantungnya selama 5 menit karena jantungnya yang berdetak lemah semenjak lahir. Tak henti hentinya orang tua Akami mendoakan agar jantungnya berdetak normal dengan berbagai macam peralatan medis mengelilingi tubuh Akami, dan akhirnya jantung Akami dapat berdetak kembali karna bantuan dokter medis yang lengkap. Dengan biaya yang tidak sedikit untuk menyelamatkan hidup Akami, orang tua mereka hampir bangkrut karena pembeli yang tidak segera membayar tunggakan. Masa kecil yang tidak mudah membuatnya merasa dunia tidak adil, bahkan terkesan kejam. Orang disekelilingnya, bahkan orang tuanyapun sering bertengkar perihal keuangan yang tak kunjung membaik.

 

Saat berumur 10 tahun, Akami sempat berurusan dengan polisi karna dituduh mencuri uang di sebuah supermarket ternama di Tokyo. Menurut keterangan pelapor, Akami dituduh mengambil dompet dari saku pelapor. Akami sempat menolak tuduhan pelapor karna dia melihat dompet pelapor terjatuh dan dia bermaksud untuk mengembalikan dompet tersebut kepada pelapor, tapi pelapor tetap bersikukuh untuk membawa Akami ke jalur hukum. Saat polisi melakukan penyelidikan dengan olah TKP, beserta bukti CCTV yang ada di supermarket tersebut, ternyata pelapor melarikan diri dengan membawa dompetnya karna diketahui bahwa pelapor merupakan pencuri yang termasuk dalam DPO.

 

Tepat berusia 15 tahun, Akami kehilangan kedua orang tuanya saat mereka berdua karna kecelakaan pesawat yang menewaskan kedua orang tuanya. Akami merasa sangat terpukul karna dia kehilangan orang yang paling ia sayangi. Dia sempat mendapatkan firasat buruk sebelum kedua orang tuanya terbang menuju Hokkaido untuk mengunjungi neneknya, namun dia menolaknya. Dan hal yang Akami khawatirkan terjadi, pesawat menukik tajam saat pesawat hendak meninggalkan area bandara. Semenjak orang tuanya meninggal, Akami pindah ke Los Santos untuk bertahan hidup karna ia tidak tahu kemana lagi dia akan pergi. Mulai dari pembersih jalan, pemungut sampah, hingga menjadi karyawan toko, ia lakukan agar tetap bertahan hidup di kota Los Santos yang sangat keras. Dia bahkan sempat tergoda untuk melakukan tindak kriminal seperti mencuri, memeras uang, kurir narkoba, bahkan merakit senjata. Namun semua ia hentikan saat terbebas dari penjara, dan ia berjanji untuk tidak melakukan tindak kriminal dan berjanji untuk menjadi orang yang lebih baik lagi. Disinilah, petualangan Akami yang sesungguhnya di San Andreas dimulai.

 

 

 

Saya Akami selaku pemilik account UCP epicsiji1 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Akami_Naiga) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hi,

Saya telah mereview character story kamu dan menemukan bahwa story kamu sudah memenuhi kriteria yang kami berikan. Dengan itu kami telah ACCEPT character story yang kamu buat. Mohon ikuti panduan di bawah ini untuk mengaktifkan character story kamu:

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


×
×
  • Create New...