Jump to content
Sign in to follow this  
21Mhmmdkori

Devoreaux Whitfield [Panelinstagram]

Recommended Posts

Character: Devoreaux Whitfield

Story:

Image result for foto orang ganteng

                        Devoreaux Whitfield di lahirkan di Kota Los Santos tanggal 16 november 1988 dari pasangan Romerio dan Dazzline. Devo di lahirkan dari keluarga miskin, dia sehari hari membantu orang tua mencari nafkah. Devo memiliki cita cita menjadi wartawan di kota Los Santos, tetapi cita cita tersebut harus ia pendam karna masalah perekonomian keluarganya. Saat ia masih sekolah di bangku sekolah menengah atas, dia sering di carikan oleh kepala sekolah karna masalah administrasi ketika dia lulus dari sekolah menegah atas ijazah Devo ditahan karna belom melunasi semua administrasi sekolahnya, oleh karna itu Devo mencari pekerjaan untuk mendapatkan sejumlah uang untuk menebus ijazah dia dan mengejar cita citanya waktu kecil menjadi wartawan di kota Los Santos. Devo melamar pekerjaan sebagai Mekanik di bengkel pemerintah yang terletak di dekat Ocean Docks atau yang di sebut Mechanic Center. Setelah 2 tahun dia bekerja di Mechanic Center gaji yang ia kumpulkan untuk menebus ijazahnya sudah cukup, ia datang ke sekolahan dia untuk menebus ijazah dia. Setelah menebus ijazah, dia berniat untuk melanjutkan pendidikannya ke yang lebih tinggi agar mencapai cita cita di sebagai wartawan di kota Los Santos. Ia berniat kuliah sambil bekerja, dia mendaftarkan dirinya di University Of Los Santos di bidang Jurnalis, dan ia keterima di Universitas tersebut. 

                       

                        Devo kemana mana menggunakan transportasi umum. Karna dia tidak mampu untuk membeli kendaraan pribadi. Ketika dia menuju ke tempat pekerjaannya dia mendengar di radio Bus bahwa akan ada audisi tentang jurnalis, dan dia tidak pikir panjang dia langsung mencatat alamat tempat audisi tersebut. Ketika ia sampai di Tempat audisi tersebut ternyata pendaftarannya bayar sejumlah uang, sedangkan Devo tidak memilik uang sama sekali. Devo bingung mencari uang pendaftar itu kemana, ia mencoba meminjam uang kepada teman pekerjaannya di Mechanic Center ternyata temannya tidak memiliki uang sebanyak itu, Devo pun mencoba meminjam uang ke Bank tetapi bank meminta jaminan sebagai Devo tidak kabur, Devo pun menaruh Ijazah Sekolah menegah atas dia di bank sebagai jaminan dia meminjam uang, dan bank pun menerima jaminan tersebut. Devo pun langsung ke lokasi audisi untuk mendaftarkan dirinya agar tidak terlambat, Devo pun membayar biaya pendaftaran, setelah ia mengikuti tahap tahap audisi dia menang sebagai juara audisi tersebut. Hadiah audisi tersebut untuk membayar utangnya kepada Bank, dan Devo ditawarkan kerja di San Andreas News sebagai wartawan tanpa pikir panjang Devo langsung menerima tawaran tersebut. Devo menjadi wartawan tetap di San Andreas News , Devo pun bangga setelah mencapai cita cita dia sebagai wartawan di kota Los Santos, dan orang tua ia bangga kepadanya, dan beberapa tahun ia bekerja di San Andreas News ia telah mengangkat perekonomian keluarganya dan hidup bahagia.

 

 

Saya 21Mhmmdkori selaku pemilik account UCP Panelinstagram bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Devoreaux Whitfield) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Approved

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hi,

Saya telah mereview character story kamu dan menemukan bahwa story kamu sudah memenuhi kriteria yang kami berikan. Dengan itu kami telah ACCEPT character story yang kamu buat. Mohon ikuti panduan di bawah ini untuk mengaktifkan character story kamu:

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...