Jump to content
Sign in to follow this  
Lickboy

Giselle Blanco [tukangcilok1]

Recommended Posts

Character: Giselle Blanco

Story:

 

GxK7PAT.jpg

 
 

         

Giselle Blanco adalah seorang wanita yang lahir pada tanggal 12 Mei 2000. Giselle dilahirkan oleh ibunya yang bernama Sella, sedangkan ayahnya bernama Robert. Giselle memiliki kulit putih dan rambut hitam pekat seperti ibunya. Rumah Giselle dikelilingi oleh teman teman ayahnya. Ayahnya adalah pengedar narkoba yang selalu mengedarkan narkoba didaerah Mexico. Giselle bertumbuh seperti anak lainnya. Ketika Giselle berusia 12 tahun, Giselle yang lebih suka bergaul dengan teman laki laki dibandingkan dengan teman perempuannya. Giselle memiliki sifat seperti laki laki, ketika Giselle sedang bermain bersama teman temannya di lapangan dekat rumah Giselle. Mereka melihat orang tua dan remaja yang berusia kira kira 15 sampai 19 tahun, mereka menumpangi mobil terbuka. Mereka melihat ke arah Giselle dan teman temannya dengan sinis. Ketika Giselle dan teman temannya berjalan pulang bersama, mobil tersebut masih mengikuti. Giselle bersama teman temannya membuat rencana untuk berlari secepat mungkin. Mereka seketika berlari bersamaan, mencari tempat keramaian. Ketika itu, salah satu teman Giselle yang bernama Diablo menemui teman ayahnya yang bernama Pablo. Pablo bersama teman temannya, Pablo ini adalah ketua gangster yang bandana-nya berwarna biru langit. Pablo yang melihat mobil yang mengejar Giselle dan teman temannya sontak menjauh. Giselle melihat ke Pablo dan berterima kasih ke Pablo setelah itu Pablo memerintahkan Giselle dan teman temannya untuk pulang kerumah masing masing agar tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan
 
                  Ketika Giselle berusia 17 tahun, Giselle tetap bersama teman teman lamanya. Mereka sudah remaja, mereka berkumpul bersama Pablo. Diablo yang mengajak Giselle dan yang lainnya untuk berkumpul bersama dengan Pablo. Giselle diberikan sebuah minuman dari Diablo, ketika mereka sedang nongkrong ditempat Pablo. Ada satu orang dari teman Pablo yang belum mengetahui siapa anak muda yang sedang berkumpul bersama ditempatnya. Orang yang menghampiri Giselle dan temannya adalah El Cada. El Cada menanyakan siapa kalian dan tujuan Giselle dan teman temannya. Seketika Pablo datang ke kerumunan Giselle dan memberitahu ke El Cada bahwa mereka bersama Pablo.
 
 
                  2 tahun Giselle berkumpul bersama mereka, Giselle merasa nyaman nongkrong bersama mereka. Pada saat itu, Giselle diperintahkan ayahnya untuk melanjutkan pendidikan di Los Santos. Giselle bingung untuk memilih tinggal di Mexico bersama teman temannya atau pendidikan bersama ayahnya di Los Santos. Giselle sudah pasti memilih melanjutkan pendidikan di Los Santos bersama ayahnya. Sebelum Giselle meninggalkan Los Santos, Giselle izin ke ayahnya untuk menginap dirumah teman temannya untuk terakhir kalinya di kota Mexico. Ayahnya pun mengizinkan Giselle untuk menginap dirumah temannya. Pada saat itu, Giselle berpamitan ke teman temannya. Giselle berlinang  air mata karna harus berpisah dengan teman temannya yang bermain dengan dia sejak kecil. Dua hari berlalu, Giselle dan ayahnya pergi ke Los Santos dan tinggal menetap di Los Santos daerah Playa Del Seville

 

 

Saya Lickboy selaku pemilik account UCP tukangcilok1 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Giselle Blanco) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by Lickboy

Share this post


Link to post
Share on other sites
Image
To Mr Giselle,

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision toPENDING your request.

Reasoning for said denial is listed below:
  1. Gunakan Bahasa Indonesia yang baik dan benar
  2. Perhatikan EYD nya.

I wish you the best of luck in the future.

Sincerely,

Helper AldynovBP15,
Jogjagamers Roleplay Administrative Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 2/19/2019 at 7:44 PM, Lickboy said:

didaerah Mexico.

 

On 2/19/2019 at 7:44 PM, Lickboy said:

Ketika Giselle berusia 12 tahun, Giselle bergaul dengan kawan laki laki di rumahnya. Ketika di umur 12 tahun, Giselle lebih memilih berkawan dengan laki laki.

 

On 2/19/2019 at 7:44 PM, Lickboy said:

Giselle berlingangkan air mata karna

 

Buat cerita tentang karaktermu yang mudah dipahami.

Serta gunakan Bahasa Indonesia yang baik dan EYD yang benar.

Share this post


Link to post
Share on other sites

contoh EYD yang salah, tolong perbaiki masih banyak EYD yang salah.

On 2/19/2019 at 7:44 PM, Lickboy said:

dirumah

 

nongkrong = menongkrong. Gunakan Bahasa Indonesia yang baik dan benar.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To Ms Giselle ,

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision toAPPROVE your request. And, your character story will be moved and activated immidiately in  24 hours, if in 24 hours you still cannot access paycheck feature, please do contact one of JG:RP Staff in the game for further action.

Sincerely,

Helper AldynovBP15,
Jogjagamers Roleplay Administrative Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hi,

Saya telah mereview character story kamu dan menemukan bahwa story kamu sudah memenuhi kriteria yang kami berikan. Dengan itu kami telah ACCEPT character story yang kamu buat. Mohon ikuti panduan di bawah ini untuk mengaktifkan character story kamu:

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...