Jump to content
Sign in to follow this  
Haitam_Walker

Pobby_Frust [garem123]

Recommended Posts

Character: Pobby_Frust

Story
                                                                xg7JHSU.jpg


Pobby lahir pada tanggal 3 Januari 1978 , dia dilahirkan di kota yang bernama Los Santos dia dibesarkan oleh kedua orangtuanya . Pobby pada saat itu berumur 14 tahun dan dia di sekolah kan oleh kedua orangtuanya di daerah Iddlewood yang deket dengan rumahnya , Pobby sangat rajin bersekolah agar sepertinya ayah yang menjadi seorang polisi di kota Los Santos . Pobby juga mempunyai kakak yang bernama Michael yang sudah kuliah di jurusan kepolisian , Pobby juga mempunyai temen yang ingin menjadi polisi . Pada saat itu Pobby pun lolos sekolah dan melanjutkan kuliah yang jurusan kepolisian bersama temannya yang bernama Manuel, ayahnya Pobby berpesan agar sekolah yang rajin agar bisa menjadi seorang polisi yang dicintai seluruh rakyat Los Santos.

Pobby pada saat itu berumur 14 tahun dan dia di sekolah kan oleh kedua orangtuanya di daerah Iddlewood yang deket dengan rumahnya , Pobby sangat rajin bersekolah agar sepertinya ayah yang menjadi seorang polisi di kota Los Santos . Pobby juga mempunyai kakak yang bernama Michael yang sudah kuliah di jurusan kepolisian , Pobby juga mempunyai temen yang ingin menjadi polisi. Pada saat itu Pobby pun lolos sekolah dan melanjutkan kuliah yang jurusan kepolisian bersama temannya yang bernama Manuel , ayahnya Pobby berpesan agar sekolah yang rajin agar bisa menjadi seorang polisi yang dicintai seluruh rakyat Los Santos. 3tahun kemudian Pobby pun lulus kuliah dengan hasil yang sangat memuaskan , kedua orangtuan ya sangat bangga pada Pobby yang sudah berusaha untuk menjadi seorang polisi . Pobby pun mencari kantor polisi yang membuka lowongan , sekian lama mencari Pobby pun tidak mendapatkan lowongan akhir Pobby pun beristirahat dirumah berapa minggu . Pobby mendapatkan panggilan perkerjaan di kantor polisi yang sangat jauh dari rumahnya tapi Pobby sangat sedih karena jauh dari kedua orangtuanya , Pobby tapi merasa senang karena selalu di temanin oleh teman dekatnya yaitu Manuel. Kedua orangtuanya sangat lah berat melepas anak nya yang berkerja demi negara , kedua orang pun ikhlas Pobby berkerja disana . 1tahun kemudian Pobby pun tidak diterima dikantor kepolisian dan dia menjadi seorang bandar narkoba disana , Pobby pun berniat untuk merampok kota yang deket tempat tinggalnya pada saat itu Pobby pun melaksanakan perampokan kota . Perampokan kota yang dilaksanakan oleh Pobby itu tidak berhasil karena ketahuan oleh polisi , pada saat itu ayahnya lagi ditugaskan kekota tempat tinggal Pobby.

Pobby pun berbaku tembak oleh polisi dan akhirnya Pobby membunuh ayahnya sendiri dengan pistol yang dia pegang, Pobby sangat menyesal atas perbuatannya akhirnya Pobby menyerahkan diri kekantor polisi terdekat . Ibunya Pobby sangat lah kecewa apa yang dibuat Pobby itu sangat lah kejam pada saat itu Ibu dan Pobby tidak saling bertemu dan Pobby pun menjadi gelandangan  ,Pobby juga dikenakan pasal perampokan dan pembunuhan terhadap polisi dengan hukumu seumur hidup . Pobby didalam penjara tidak ada yang menemuin dia dari Pobby masuk penjara sampai Pobby keluar dari penjara , Pobby juga mencari perkerjaan selepas keluar penjara di kota asalnya yaitu kota Los Santos Pobby tidak mendapatkan perkerjaan karena dia sudah mempunya crime atau sudah masuk penjara dan akhrinya Pobby memutuskan mengulangi perbuatan yang dulu yaitu mengedarkan narkoba dan senjata yang dilarang.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Rapihkan format paragraf menjadi Justify.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Perhatikan EYD masih ada beberapa yang salah, termasuk penggunaan spasi dan huruf kapital pada kata Bulan. i.e Januari, Maret, April. Mohon perbaiki.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hi,

Saya telah mereview character story kamu dan menemukan bahwa story kamu sudah memenuhi kriteria yang kami berikan. Dengan itu kami telah ACCEPT character story yang kamu buat. Mohon ikuti panduan di bawah ini untuk mengaktifkan character story kamu:

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...