Jump to content
Sign in to follow this  
siTahu

Tyler_Chen [sitahu]

Recommended Posts

Character: Tyler_Chen

Story:

 

Hasil gambar untuk american rich man

 

          Tyler Chen adalah seorang lelaki yang berasal dari Amerika Serikat. Ia di lahirkan pada tanggal 19 November 1986. Mark Chen dan Eungine CHen adalah orangtua Tyler. Kedua orang tua Tyler adalah pengusaha yang sangat kaya raya. Bisnis kedua orangtua Tyler bergerak dibidang mebel. Selama 10 tahun bisnis orangtua Tyler menguasasi kota Washington D.C. Sejak kecil Tyler selalu dimanja, mulai dari pendidikan, kebutuhan hidup, dan juga kasih sayang dari orangtuanya. Segala keinginan Tyler Chen haruslah dituruti oleh kedua orangtuanya. Gaya hidup mewah akan harta membuat Tyler Chen memiliki sikap yang sombong dan juga tidak peduli dengan orang sekitar. Namun sikap itulah awal dari kehancuran hidup Tyler Chen.

 

          Pada tahun 2011, Tyler Chen beruisa 21 tahun dan sedang melanjutkan pendidikannya di Universitas Harvard. Karir usaha orangtua Tyler Chen mulai hancur. Dimana persaingan bisnis mulai menyerang tanpa bersaing secara sehat. Kedua orangtua Tyler dibunuh oleh sekelompok orang yang dibayar untuk membunuh orangtua Tyler. Semua harta yang dimiliki telah di rampas semua dan tidak tersisa 1 Dollar pun. Seminggu setelah kasus pembunuhan orangtua Tyler, ia dihubungi oleh kepolisian Los Santos yang mengatakan bahwa orangtua Tyler telah tiada. Pada saat itu juga, Tyler memutuskan untuk kembali ke kota Washington DC dan berhenti dari kuliahnya. Tyler yang biasa hidup serba berkecukupan tidak dapat menerima kenyataan. Tyler sangat stress dan depresi menghadapi kenyataan tersebut. Hingga akhirnya ia putuskan untuk hidup bersama neneknya di sebuah desa terpencil di Los Santos.

 

          Tyler Chen memulai hidupnya yang baru. Ia mencari uang dengan cara berkebun dan menebang pohon. Tentulah hasil dari pekerjaan tersebut sangat tidak sebanding dengan uang yang dimilikinya saat orangtua Chen masih hidup. Hari demi hari ia jalankan , hingga ia bertemu seseorang yang bernama Daniel Howard. Tyler diajak pergi ke Los Santos oleh Daniel Howard untuk mencari pekerjaan yang lebih layak. Chen diajak untuk bekerja sebagai mekanik di Mechanic Center. Chen memulai pekerjaanya sebagai mekanik dan dibantu oleh temannya untuk belajar cara memperbaiki berbagai jenis kendaraan, seperti mobil, motor, truck, helicopter, dan juga kapal.

 

Saya siTahu selaku pemilik account UCP sitahu bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Tyler_Chen) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hi,

Saya telah mereview character story kamu dan menemukan bahwa story kamu sudah memenuhi kriteria yang kami berikan. Dengan itu kami telah ACCEPT character story yang kamu buat. Mohon ikuti panduan di bawah ini untuk mengaktifkan character story kamu:

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...