Jump to content
Andika Rayza

Rayza_Sofhian [zerorayza]

Recommended Posts

Character: Rayza_Sofhian

Story:

Rayza Sofhian, adalah seorang anak berkebangsaan Indonesia. Dia lahir pada tanggal 5 Desember 1995 di kota Bandung dan terlahir dalam keluarga yang sederhana. Rayza adalah seorang Muslim, dan ia memiliki mata minus 5 serta silindris. Rayza memiliki ayah bernama Chevy Sofhian yang juga berkebangsaan Indonesia. Rayza merupakan seorang anak lulusan SMK (Sekolah Menengah Kejuruan) dengan Jurusan Informatika di kota Sumedang.

 

Pada tahun 2015, Rayza memutuskan untuk merantau ke luar negeri tepatnya di kota Los Santos, Amerika. Dia merantau ke Los Santos untuk mencari pekerjaan serta menambah pengalaman hidup. Awalnya Rayza berniat untuk kuliah di kota Los Santos, namun karena keterbatasan ekonomi akhirnya Rayza lebih memilih untuk mencari pekerjaan disana. Dia pun mencari-cari pekerjaan yang sesuai dengan bidang yang pernah digelutinya yaitu informatika, namun ternyata di kota Los Santos sulit sekali untuk mencari pekerjaan di bidang tersebut. Akhirnya Rayza mencari pekerjaan lain yang ia mampu mengerjakannya, dan ternyata Rayza diterima kerja sebagai Mekanik di Mechanic Center Los Santos. Rayza sangat beruntung karena di masa lalunya ia pernah belajar membongkar serta mengotak-atik kendaraan bermotor, sehingga ia bisa diterima sebagai Mekanik di Mechanic Center Los Santos.

 

Semenjak berkerja sebagai Mekanik di Mechanic Center Los Santos, kondisi ekonomi Rayza semakin meningkat dan membaik sedikit demi sedikit. Disana ia mendapat gaji yang mencukupi serta mendapatkan banyak pengalaman dan ilmu-ilmu baru mengenai kendaraan bermotor, yakni mobil dan sepeda motor dari berbagai merk dan tipe. Untuk ke depannya, Rayza sangat ingin mempelajari ilmu tentang modifikasi supaya ia bisa memodifikasi kendaraan menjadi lebih bagus, keren, dan menarik.

 

Karena sangat asyik di dunia Mekanik, Rayza akhirnya tidak berhasrat untuk menggeluti dunia Informatika, karena menurutnya dunia Mekanik jauh lebih menyenangkan dibandingkan dengan dunia informatika yang kerjanya hanya duduk-duduk saja di depan layar komputer. Rayza pun memutuskan untuk menjadi seorang Mekanik yang profesional dan memegang teguh prinsip profesionalisme.

Rayza sangat beryukur karena telah menemukan jalan hidup yang ia sangat menyukainya serta menguntungkan bagi dirinya.

 

Kini Rayza telah menjadi warga Los Santos, Rayza pun selalu memberi kabar kepada keluarganya di Indonesia mengenai perkambangan dirinya di kota Los Santos. Keluarganya pun merasa sangat senang mendengar kabar gembira dari Rayza, dan mereka pun sangat beryukur.

 

 

Saya Andika Rayza selaku pemilik account UCP zerorayza bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Rayza_Sofhian) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hi,

Saya telah mereview character story kamu dan menemukan bahwa story kamu sudah memenuhi kriteria yang kami berikan. Dengan itu kami telah ACCEPT character story yang kamu buat. Mohon ikuti panduan di bawah ini untuk mengaktifkan character story kamu:

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


×
×
  • Create New...