Jump to content
aditya farizd

Ojeda VeLasquez [gansss]

Recommended Posts

Character: Ojeda VeLasquez

Story:

v9HiiJq.jpg

Full name: Ojeda VeLazques

 

Call name: Mr Ve's


Age: 18 years old


Weight: 68'kilograms


Height: 177 cm 6ft 7in


Nation: Mexican


Race: Mexico

 

 

BACKGROUND STORY

 

     28-Maret-1992 lahirlah seorang anak yang bernama Ojeda VeLazques di Mexico Palermo. Ojeda dilahirkan oleh seorang ibu yang bernama "SASHA VELAZQUES" dan ayah yang bernama "REMIK GONZALES". 2 tahun Ojeda dilahirkan Ayahnya meninggal ditembak oleh seorang yang tidak dikenal memakai mobil sedan dan memakai "Rags Biru", Ojeda adalah seorang anak yang terlahir disebuah kota yang sangat buruk dan tidak aman untuk kehidupannya, dari dia kecil sampai Ojeda besar dia dibimbing oleh semua teman-temannya yang merupakan kawan dari ayahnya sendiri yang memilik sebuah tonkrongan di Palermo. Pada umurnya yang ke 12 tahun Ojeda sudah berani meminum-minuman keras maupun sebuah cannabis, semua itu dilakukan demi ayahnya agar bisa tersenyum diatas sana dan melakukan perampokan didaerah Palermo.

 

NEW STORY

 

     Pada tanggal 18-Januari-2011 Ojeda sangat membutuhkan uang karena saat itu dia sudah sangat terobsesi dengan cannabis, Ojeda memiliki sebuah niat untuk melakukan perampokan disebuah supermarket atau merampok orang yang sedang sendirian dijalan. Ojeda pun melakukan aksinya yaitu merampok orang yang sedang sendirian dijalan Palermo Mexico dengan menggunakan sebuah mobil sedan dan beberapa temannya yang selalu membimbingnya, tanpa basa-basi Ojeda langsung menaiki mobil dengan memegang sebuah senjata yang pelurunya masih hangat untuk menembak seseorang. Akhirnya Ojeda mendapatkan mangsanya yang sedang sendirian dijalan, Ojeda keluar dari mobil dan langsung berteriak "PERAMPOKAN UANG ATAU MATI". Ketika korban melihat Ojeda yang sedang memegang senjata dan mengarahkan senjata itu tepat kearah kepalanya korban langsung panik dan mengangkat kedua tangannya di udara, dengan cepat Ojeda menyimpan senjata itu di punggungnya dan mulai memeriksa tubuh korban dengan kedua tangan dari atas sampai bawah. Ketika sedang memeriksa tubuh korban Ojeda mendapatkan beberapa uang yang dibawa oleh korban dan langsung saja Ojeda mengambil uang tersebut dan melarikan diri dari tempat kejadian perkara. Ojeda masih melanjutkan aksinya hingga tengah malam, Ojeda melihat sebuah mobil dan 2 orang penumpang yang berada di dalam mobil tersebut. Ojeda langsung turun dari kendaraan dan mengarahkan senjata miliknya ke mobil tersebut. Ojeda pun berteriak "KELUAR DAN ANGKAT TANGAN KALIAN" semua orang yang berada di dalam mobil tersebut merasa takut dan panik, mereka mengikuti perintah dari Ojeda yaitu keluar dari mobil dan langsung mengangkat tangannya. Ojeda dan temannya mulai memeriksa semua korban dan mengambil kunci mobil korban namun saat dia memeriksa tubuh korbannya ada seseorang yang melihat aksinya lalu tanpa lama Ojeda menembak orang tersebut tepat dibagian kepala samping hidung yang mengakibatkan orang tersebut mati ditempat, Ojeda panik dan langsung kabur dari tempat kejadian perkara bersama teman-temannya dan meniggalkan orang yang tertembak tersebut. Setelah melakukan permapokan Ojeda langsung membuang semua pakaian yang ia pakai dan senjata ke sungai, setelah membuang semua senjata dan pakaiannya ke sungai dia langsung membakar mobil yang dipakai untuk perampokan. Setelah beberapa bulan akhirnya Ojeda bersama teman-temmannya membeli cannabis dengan uang rampok dan memakainya bersama teman-temannya di tongkrongan miliknya. Pada akhirnya itu menjadi pengalaman tersendiri bagi Ojeda untuk pertama-kalinya dia membunuh orang yang tidak berdosa didepan matanya menggunakan tangan dia sendiri.

 

TAMAT

 

 

Saya aditya farizd selaku pemilik account UCP gansss bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Ojeda VeLasquez) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hi,

Saya telah mereview character story kamu dan menemukan bahwa story kamu sudah memenuhi kriteria yang kami berikan. Dengan itu kami telah ACCEPT character story yang kamu buat. Mohon ikuti panduan di bawah ini untuk mengaktifkan character story kamu:

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


×
×
  • Create New...