Jump to content
Sign in to follow this  
jiminbaby

Park_Hwanhee [rachelnatasya48]

Recommended Posts

Character: Park_Hwanhee

Story: XIPeZMJ.jpg

 

Park Hwanhee, ia lahir pada tanggal 29 Februari 1995. Hwanhee terlahir sebagai keluarga konglomerat di Gangnam, Seoul. Karena terlahir dari keluarga konglomerat, Hwanhee tumbuh menjadi seseorang yang berkelakuan kurang baik karena kurangnya perhatian dari kedua orang tuanya, orang tuanya terlalu sibuk untuk mengelola banyak perusahaan yang mereka miliki. Selama kehidupan remajanya, Hwanhee memperlakukan teman-temannya di sekolah dengan kurang baik yang menyebabkan banyak temannya yang tidak menyukai sifatnya tersebut.

 

 

Sampai pada umur 22 tahun, Hwanhee berencana mengadakan sebuah pesta yang cukup besar disalah satu diskotik yang ada di Seoul. Seusai pesta tersebut, Hwanhee yang sudah mabuk cukup berat, akhirnya ia memutuskan untuk mengemudikan mobilnya sendiri dikarenakan ia tidak membawa supirnya pada saat datang ke acaranya dia tersebut. Sampai pada sebuah persimpangan yang cukup sepi, tiba-tiba muncul seorang kakek yang sedang mendorong gerobak makanannya untuk menyebrang pada persimpangan tersebut. Karena kecepatan mobil Hwanhee yang cukup tinggi, akhirnya ia menabrak kakek tersebut hingga tewas ditempat. Dengan keadaan panik, Hwanhee langsung meninggalkan tempat kejadian tersebut. Tanpa Hwanhee sadari, ternyata ada seorang saksi kunci pada saat kejadian tersebut.

 

 

Demi menyelamatkan putrinya tersebut, ayah Hwanhee rela melakukan berbagai macam cara agar putri semata wayangnya yang juga akan menjadi semua perusahaan ayahnya tersebut dapat bebas dari semua jeratan hukum yang ada. Tidak segan-segan ayah Hwanhee bahkan rela menyuap semua polisi dan juga jaksa yang menangani kasus putrinya tersbut. Bahka Hwanhee bersusah payah menemui saksi kuncinya dalam kasusnya tersebut dan juga Hwanhee rela menggelontarkan dana yang sangat besar agar saksi kuncinya tersebut tidak usah lagi bersaksi atau memberikan kesaksian palsu dalam pengadilannya nanti. Tetapi, saksinya tersebut menolak semuanya dengan mentah-mentah, dia bersikeras untuk berbohong dan juga dia ingin untuk Hwanhee di hukum yang seberat-beratnya agar tidak terjadi kejadian seperti itu lagi di negaranya. Saat Hwanhee mengetahui tawarannya tersebut ditolak, dia sangat marah, dan terlintas dipikiran Hwanhee untuk menghilangkan nyawa sang saksi kunci tersebut agar dia dapat terbebas dari semua hukuman. Sampai pada akhirnya Hwanhee memutuskan untuk menyewa pembunuh bayaran, dan para pembunuh bayarannya tersebut mendapatkan perintah dari Hwanhee untuk menculik dan juga menyekap saksi kuncinya tersebut untuk bernegoisasi untuk terakhir kalinya. Tanpa waktu yang lama, para pembunuh bayaran Hwanhee dapat menculik saksi kunci pembunuhannya tersebut, sang saksi kunci dibawa ke sebuah rumah yang sangat terpencil didekat sebuh gunung. Pada saat Hwanhee sampai di rumah tersebut, dia langsung menyakan kepada saksinya apakah dia mau memberikan kesaksian palsu pada saat persidangan nanti? dengan jawaban yang sama saksi kuncinya menolak untuk berbohong pada saat pengadilan nanti. Akhirnya Hwanhee menyuruh para pembunuh bayarannya tersebut untuk melakukan eksekusi, pada saat eksekusinya sudah selesai, para pembunuh dan juga Hwanhee melakukan pemalsuan terhadap saksi kuncinya tersebut agar seolah-olah kematiaannya sebagai sebuah kecelakaan.

 

 

Pada saat persidangan tiba, semua bukti tidak dapat memenjarakan Hwanhee, akhirnya Hwanhee dibebaskan oleh persidangan. Esok harinya, ayah Hwanhee memutuskan untuk mengirim sang anak ke Amerika Serikat, Los Santos untuk melanjutkan hidupnya disana dan juga sekaligus agar Hwanhee tidak membuat masalah baru dan semua isu yang beredar tentang kasusnya tersebut dapat dilupakan oleh banyak masyarakat di Korea Selatan.

 

Saya jiminbaby selaku pemilik account UCP rachelnatasya48 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Park_Hwanhee) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by jiminbaby

Share this post


Link to post
Share on other sites
Image
To Ms Hwanhee,

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to PENDING your request.

Reasoning for said denial is listed below:
  1. Kurang dari 300 kata, tambahin cerita yang lebih menarik dan masuk akal.
  2. Gunakan format 'Justify' agar paragra menjadi rapih.

I wish you the best of luck in the future.

Sincerely,

casualmind,
Jogjagamers Roleplay Administrative Team.



Share this post


Link to post
Share on other sites

Hi,

Saya telah mereview character story kamu dan menemukan bahwa story kamu sudah memenuhi kriteria yang kami berikan. Dengan itu kami telah ACCEPT character story yang kamu buat. Mohon ikuti panduan di bawah ini untuk mengaktifkan character story kamu:

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...