Jump to content
Franchoucho

Eitan Mert [wongcilik]

Recommended Posts

Character: Eitan Mert

Story:

jnOFxzm.jpg

Eitan Mert adalah seorang anak dari keturunan Meksiko dan Turki, yang dimana Ibunya berdarah Meksiko bernama Alicia Alba dan ayahnya berdarah Turkey bernama Gauzhan Mert. Ia anak dari dua bersaudara, yang dimana ia adalah seorang kakak dari adik bernama Angela Mert. Ia lahir di Kota Meksiko pada tanggal 23 Januari 1993. Ekonomi keluarga Eitan sangatlah berkecukupan, yang dimana ayahnya seorang pengusaha di bidang Ekspor dan Import barang. Sejak kecil ia selalu dimanjakan oleh ayahnya tetapi ia seorang yang kuat dan tangguh yang diturunkan oleh sifat ayahnya. Ayah Eitan selalu mengajarinya cara memimpin agar kelak ia dewasa dapat menjaga adiknya dan perusahaan ayahnya.

 

Ketika Eitan Mert berada di Sekolah Dasar, ia sangat gemar terhadap setiap pelajaran tetapi disisi lain ia bersifat sangat arogan terhadap teman-temannya. Ia sering sekali dimarahi oleh guru-guru yang ada di Sekolahnya karena ulah ia menjahili teman-temannya. Tetapi Eitan tidak pernah kapok karena ayahnya selalu memanjakanya dan memaafkanya hanya dengan kata ia meminta maaf kepada ayahnya. Eitan memiliki prinsip walau ia bertingkah laku seperti ini tetapi ia harus dapat mewujudkan cita-citanya yaitu melanjutkan usaha ayahnya dan dapat selalu menjaga adiknya, ia ingin menjadi seorang pengusaha yang sukses tidak memikirkan apakah cara yang ia ambil salah atau benar, karena Eitan seorang yang selalu bertindak dulu dibandingkan memikirkannya. Setelah lulus Sekolah Dasar ia masuk kedalam Sekolah Menengah Pertama yang dimana Sekolah tersebut adalah Sekolah terbaik di Kota Meksiko. Dengan mendapatkan nilai selalu tertinggi di Sekolahnya, Eitan bertingkah semena-mena terhadap orang di lingkungan Sekolahnya. Karena tingkahnya itu akhirnya Eitan sering sekali keluar-masuk kedalam ruang Bimbangan Konseling, namun yang dinasehati oleh guru-gurunya hanya masuk ketelinga kanan dan keluar langsung dari telinga kiri. Dan ayahnya pun emosi karena sifatnya sudah diluar kendali ayahnya, akhirnya Eitan pun dapat ultimatum dari ayahnya setelah ia lulus dari SMP akan diterbangkan ke turki dan tinggal bersama neneknya dan bersekolah SMA disana.

 

Selang beberapa tahun Eitan Mert pun terbang ke Turki dan masuk Sekolah Menengah Atas yang ada di Kota Turki. Ia tinggal bersama neneknya disana, ia menyesal dengan perbuatan yang telah ia buat saat SMP dulu. Eitan berjanji kepada dirinya sendiri untuk tidak mengulanginya kembali hal buruk tersebut dan akan fokus terhadap apa yang ia cita-citakan. Setelah lulus SMA ia ingin mengambil  Fakultas Ekonomi Bisnis yang ada di Universitas Los Santos. Ia mendengar dari temannya bahwa di Universitas tersebut adalah yang terbaik di dunia. Ia pun langsung bertekad untuk dapat masuk kedalam Universitas tersebut. Waktu kelulusan pun tiba, Eitan mendapatkan nilai terbaik dan tanpa panjang pikir ia meminta kepada kedua orang tuanya untuk dapat membiayainya saat pada kuliah nanti. Orang tuanya pun menyetujui permintaannya. Akhirnya Eitan terbang ke Los Santos dan masuk ke dalam Universitas tersebut. Ia berpikir untuk berhemat pada saat kuliah, karena ia jauh dari keluarganya. Ia mengelilingi Kota Los santos untuk mencari tempat tinggal. Dan akhirnya ia menemukan tempat yang pas untuk tinggal selama ia di Los Santos. Ia bertemu dengan Armando Salcada di Playa De Seville, ia ditawarkan untuk tinggal ditempatnya dengan harga yang amat sangat terjangkau. Tanpa pikir panjang ia langsung menyetujuinya tanpa ia ketahui tempat atau lingkungan apa yang akan ia tinggali tersebut. 

 

 

Saya Franchoucho selaku pemilik account UCP wongcilik bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Eitan Mert) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To Mr Eitan ,

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision toAPPROVE your request. And, your character story will be moved and activated immidiately in  24 hours, if in 24 hours you still cannot access paycheck feature, please do contact one of JG:RP Staff in the game for further action.

Sincerely,

Helper AldynovBP15,
Jogjagamers Roleplay Administrative Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hi,

Saya telah mereview character story kamu dan menemukan bahwa story kamu sudah memenuhi kriteria yang kami berikan. Dengan itu kami telah ACCEPT character story yang kamu buat. Mohon ikuti panduan di bawah ini untuk mengaktifkan character story kamu:

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


×
×
  • Create New...