Jump to content
Cristian_Milibores

Romelle Young [kudusforthepunk]

Recommended Posts

Character: Romelle Young

Story:

sa-mp-000.png


   Romelle Young terlahir pada tanggal 12 Desember 1989. Dia tinggal di kota America Samoa tepatnya di desa Lotato. Romelle Young mempunyai bisnis berupa bengkel kecil - kecilan di desannya, di bengkel dia dulu sangat ramai. Romelle Young pintar dalam memodifikasi maupun memperbaiki semua kendaraan seperti motor, mobil, truck, helikopter, dan lain lainnya. Tapi suatu hari datanglah seseorang yang tidak di kenali, dia ingin membenarkan ban motornya yang bocor di bengkel Romelle Young. Tetapi seseorang itu membawa sebuah pistol kecil yang di taruh dalam jasnya, tetapi Romelle Young tidak mengetahuinnya. Saat Romelle Young selesai membenarkan ban motor yang bocor tiba tiba Romelle Young di todong oleh orang tersebut. Romelle Young mencoba melawan orang tersebut dengan memukulinnya. Karena Romelle Young melawan orang tersebut, akhirnya Romelle Young di tembak di bagian kakinnya.

   Pada saat itu Romelle Young di larikan di rumah sakit yang tidak jauh dari bengkelnya, dia di rawat di rumah sakit sudah 3 Minggu dan akhirnya dia kembali pulih. Pada saat Romelle Young datang ke bengkelnya tiba tiba bengkelnya hangus dan tidak ada satupun barang yang tersisa di karenakan ada seseorang yang sengaja membakarnya. Romelle Young pergi ke sebuah tempat saat dia sedang merasakan sedih. Dan tidak lama kemudian dia memutuskan untuk pergi ke kota Los Santos untuk menemui sahabat penannya yang bernama Deandre Jhony. Setelah sesampainnya di kota Los Santos Romelle Young sangat kebingungan karena dia belum tau kota Los Santos.

   Pada waktu itu ada seseorang yang menghampirinnya yang tidak di kenali oleh Romelle Young. Romelle Young di tanya tanyain kepada orang yang tidak di kenalinnya, akhirnya Romelle Young di tawarkan pekerjaan menjadi mechanic. 3 Bulan saat Romelle Young menjadi mechanic, akhirnya Romelle Young bisa membeli sebuah mobil yang bisa untuk mengangkut component, dan sebuah motor bernama freeway. Dari dulu impian Romelle Young ingin membeli sebuah motor freeway dan akhirnya impiannya terwujud juga. Pada suatu hari Romelle Young pergi jalan jalan untuk menelusuri kota Los Santos dengan motornya. Tiba tiba saat Romelle Young lewat di daerah Glenpark tepatnya di belakang rumah sakit cgh, dia melihat ada orang orang yang sedang berkumpul tetapi banyak motor sejenis freeway, dan sanchez. Akhirnya Romelle Young datang ke tempat tersebut dan bertanya tanya kepada semua orang yang sedang berkumpul, ternyata disitu adalah tempat komunitas revolver moto club. Setiap hari Romelle Young datang dan membawakan sebuah botol minuman untuk bersenang senang. Tidak lama kemudian Romelle Young di tawarin sama ketuanya untuk ikut gabung dalam komunitas tersebut, akhirnya Romelle Young menerima tawarannya.

 

 

Saya Cristian_Milibores selaku pemilik account UCP kudusforthepunk bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Romelle Young) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hi,

Saya telah mereview character story kamu dan menemukan bahwa story kamu sudah memenuhi kriteria yang kami berikan. Dengan itu kami telah ACCEPT character story yang kamu buat. Mohon ikuti panduan di bawah ini untuk mengaktifkan character story kamu:

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


×
×
  • Create New...