Jump to content
Sign in to follow this  
Frangklin Panama Ma

Johnny_Simmmons [A18282002]

Recommended Posts

Character: Johnny_Simmmons

Story:

 

ZQmp2yZ.jpg

     

      Johnny Simmmons dilahirkan pada tanggal 15 November 1990, di kota San Fierro, Amerika Serikat. Johnny hidup di keluarga yang sangat berkecukupan, Johnny mempunyai 1 kakak laki-laki yang bernama Anto Simmons. Dari kecil Johnny sudah diajarkan tegas, disiplin, dan pemberani. Johnny mempunyai cita-cita sebagai dokter, karena menurut dia dokter adalah pekerjaan yang sangat mulia, dia banyak membantu orang-orang yang membuhtukan bantuan. Pada saat Johnny berumur 8 tahun, Johnny bersekolah di Junior High School of San Fierro, dia sangat rajin belajar, dan patut terhadap gurunya. Setelah Johnny lulus sekolah, ia berumur 11 tahun, Johnny mendapatkan kabar buruk bahwa orang tua laki-lakinya yaitu Tono Harrison meninggal dunia, Johnny merasa sedih karena ayahnya meinggalkan dia dan juga keluarganya. Pada saat Johnny berumur 18 tahun, Johnny memutuskan untuk sekolah di University Of San Fierro, Johnny mengambil jurusan fakultas kedokteran dan kesehatan. Demi menggapai cita-citanya untuk menjadi seorang dokter, dia harus serius dalam belajar.

 

      Saat istirahat Johnny tidak berkumpul dengan teman-temanya atau pergi kekantin bersama temannya, ia lebih memilih pergi keperpustakaan untuk membaca, karena membaca adalah jembatan untuk mencapai kesuksesan. Setelah lulus sekolah Johnny berumur 22 tahun, Johnny memutuskan untuk bekerja di salah satu Restaurant yang ada di kota San Fierro, dia  sangat rajin bekerja untuk semua kebutuhan hidupnya, Johnny tinggal berdua dengan kakaknya yang bernama Anto Simmons, kakaknya sendiri mengajak Johnny untuk pergi ke Kota Los Santos karena Johnny berfikir, mencari pekerjaan di kota Los Santos lebih mudah, akhirnya Johnny mengemaskan barang-barangnya dan pergi ke bandara. Sesampainya di kota Los Santos tepatnya di Air Port of Los Santos. Johnny dan kakaknya Anto memesan taxi, dan mencari apartement terdekat untuk tempat tinggal sementara sampai Johnny dan kakanya mendapatkan pekerjaan.

       

     Pada hari itu Johnny  dan kakanya Anto mencari pekerjaan. Dan akhirnya hanya Johnny yang mendapatkan pekerjaan di Los Santos, tepatnya menjadi pegawai restaurant di daerah Vinewood. Bekerja di suatu Restaurant yang bernama House Of Fondation Burger didaerah Vinewood. Setelah itu Johnny membantu kakaknya untuk mencari pekerjaan, saat itu kakaknya mendapat kabar bahwa SANews sedang membuka Recruitment anggota , dan kakaknya mendaftarkan diri untuk menjadi bagian dari SANews. Pada akhirnya kakaknya diterima menjadi salah satu anggota dari SANews. akhirnya Jehnny dan kakaknya memutuskan untuk tetap tinggal di kota Los Santos sampai saat ini..

 

 

Saya Frangklin Panama Ma selaku pemilik account UCP A18282002 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Johnny_Simmmons) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To Mr Johnny,

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision toAPPROVE your request. And, your character story will be moved and activated immidiately in  24 hours, if in 24 hours you still cannot access paycheck feature, please do contact one of JG:RP Staff in the game for further action.

Sincerely,

Helper AldynovBP15,
Jogjagamers Roleplay Administrative Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hi,

Saya telah mereview character story kamu dan menemukan bahwa story kamu sudah memenuhi kriteria yang kami berikan. Dengan itu kami telah ACCEPT character story yang kamu buat. Mohon ikuti panduan di bawah ini untuk mengaktifkan character story kamu:

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...