Jump to content
™Rangga™

Kevin Alejandro [kambing01]

Recommended Posts

Character: Kevin Alejandro

Story:

 

Related image

           Kevin Alejandro lahir pada tanggal 20 oktober 2001, California. Kevin Alejandro adalah anak tunggal dari keluarganya dan kedua orang tuanya sudah tiada.

Kevin sejak waktu kecil hidup dengan neneknya dan Kevin pun selalu dikurung dikamar oleh neneknya karena Kevin selalu bertengkar oleh teman teman sekitarnya jika ia bermain keluar rumah. Kevin mempunyai pikiran untuk keluar dari kamarnya dan ingin berpergian untuk keluar rumah karena sangat bosan di dalam rumah. sudah 1 tahun kemudian neneknya sangat cape dengan tingkah lakunya si Kevin karena bandel dan tidak ingin patuh. neneknya ingin membawa si kevin kepantiasuhan yaitu dikota Los Santos, setelah kevin dan nenek dipantiasuhan Kevin pun menangis-nangis dan neneknya pun tidak perduli dengannya karena Kevin tidak nurut kepada perkataan neneknya.

          Sesudah 3 tahun kemudian si kevin sangat sedih dan ingin keluar dari pantiasuhan karena tidak nyaman untuknya. Kevin pun mencoba cari jalan keluar dari pintu belakang pantiasuhan. setelah ia berhasil keluar dari pantiasuhan ia tidak punya tujuan untuk pergi kemana dan jika ia pergi kembali rumah neneknya ia pun tidak akan dianggap menjadi cucu dari nenek tersebut. Kevin sudah cape berjalan tidak tahu ingin kemana dan tujuannya, ia bertemu dengan seseorang tetapi ia pun tidak kenal dengannya.

Kevin menanya kepada orang tersebut tentangnya dan orang tersebut menanya kembali tentang Kevin, ia pun memberikan penjelasan kepada orang tersebut ternyata namanya Amerson. Kevin diajak oleh Amerson untuk pergi kerumahnya menemui kedua orang tua si Amerson, setelah Kevin diajak oleh Amerson kevin pun ditanya oleh kedua orang tua si Amerson menanyakan tentang hidupnya yang sekarang dan kedua orang tua Amerson sangat sedih mendengarkan cerita dari Kevin.

Kedua orang tua Amerson mempunyai pikiran untuk Kevin tinggal dengannya dan Kevin pun sangat tidak enak hati karena kedua orang tuanya Amerson sudah baik dengan ia.

          Sesudah berumur 17 tahun Kevin mempunya pikiran untuk pergi dari Amerson dan kedua orang tuanya karena Kevin tidak enak dan Kevin pun tidak akan lupa dengan mereka.

Kevin pergi mencari tempat tinggal sekitar yaitu di Apartement dekat idlewood, Kevin ingin mencari pekerjaan yang layak untuk saat ini dan ingin menjadi orang mandiri. Setelah Kevin sudah mendapatkan pekerjaan yaitu sebagai pendekor rumah orang lain, Ada satu orang kastamer ingin mendekor rumah yang mengenali Kevin tetapi ia tidak kenal dengannya. Ternyata orang tersebut adalah teman baik kedua orang tuanya waktu saat kecil. Kevin diberikan beberapa uang yang banyak olehnya dan orang tersebut memberikan solusi kepada Kevin untuk pergi kerumah dekat playa untuk mendekorasi dan orang tersebut ingin mengantarkan Kevin pergi kesana. Sesudah sampai diplaya Kevin diberitahu untuk mendekorasi sebuah tempat tongkrongan dan past banget Kevin mengetahui hal itu. Setelah jadi Rumah tersebut menjadi tempat tongkrongan, orang tersebut kaget melihatnya karena rumah tersebut bagus sekali dan sangat suka dengan tipe itu. Kevin diberikan sebuah uang dan diajak untuk menongkrong ditempat tersebut dan Kevin pun menerimanya untuk menongkrong ditempat itu.

 

 

 

Saya ™Rangga™ selaku pemilik account UCP kambing01 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Kevin Alejandro) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

 

Image


To Mr/Ms Alejandro,

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. And, your character story will be moved and activated immidiately in  24 hours, if in 24 hours you still cannot access paycheck feature, please do contact one of JG:RP Staff in the game for further action.

Sincerely,

HoA Dena_7730,
Jogjagamers Roleplay Administrative Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hi,

Saya telah mereview character story kamu dan menemukan bahwa story kamu sudah memenuhi kriteria yang kami berikan. Dengan itu kami telah ACCEPT character story yang kamu buat. Mohon ikuti panduan di bawah ini untuk mengaktifkan character story kamu:

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...