Jump to content
Sign in to follow this  
Ghostkiller

Jesus_Elias [Jengkolkeprak]

Recommended Posts

Character: Jesus_Elias

Story:

qUM7Sr2.jpg

Jesus Elias berusia 17 tahun dan ia mempunyai keluarga yang sangat harmonis setiap hari Jesus Elias tertawa bersama keluarganya dan seperti tidak ada masalah sama sekali, Jesus Elias masih bersekolah di America orang kedua orang tuanya adalah orang tua yang pekerja keras dan tidak pernah mengenal yang namanya kata kelelahan. Orangtuanya sangat menyayangi keluarga nya dan tidak ingin anak anaknya di pandang rendah oleh banyak orang, Jesus Elias mempunyai seorang kakak perempuan yang bernama Elisa Maulete yang sudah berkuliah. Ayah dari Jesus Elias bekerja di sebuah tempat perakit komputer yang sangat terkenal di Mexico setiap ayah Jesus Elias mendapatkan gaji dari hasil kerjanya ia selalu membagikannya kepada anaknya akan tetapi ada beberapa orang yang benci kepada keluarga Jesus Elias yang terlihat harmonis.

 

Saat ayah Jesus Elias pulang dari kantor ia di halangi oleh 5 orang yang berkulit hitam dan secara langsung Ayah Jesus Elias di keluarkan paksa secara dari dalam mobil yang digunakannya. Dan lalu ayah Jesus Elias di sekap hingga pingsan lalu di bawanya ketempat yang sangat tidak ada orang tiba tiba sekelompok orang berkulit hitam tersebut mengeluarkan senjata api dari dalam jaketnya lalu menembak kearah kepala ayah Jesus Elias dan ayah Jesus Elias pun mati di tempat akibat peluru yang tembus ke kepalanya itu.Orang orang di rumah menunggu kedatangan ayahnya pulang kerja Jesus Elias mulai merasa cemas dan hawatir kepada ayahnya, Jesus Elias pergi ke kamarnya lalu mengambil handphone nya kemudia mencoba menelfon ayahnya namun tidak ada jawaban sama sekali. Seminggu berselan 2 anggota polisi datang kerumahnya lalu memberikan kabar bahwa ayah dari Jesus Elias telah ninggalin dunia akibat luka tembak di bagian kepalanya, Jesus Elias dan keluarga menangis sedih setelah mendengar kabar tersebut.

 

Jesus Elias sangat menyayangi ayahnya dan pada akhirnya tanpa sepengetahuan keluarga Jesus Elias memasuki sebuah tempat perkumpulan yang sangat lah kejam, demi membalaskan dendamnya Jesus Elias tidak takut dan ingin mencoba bergabung dengan mereka dan pada akhirnya Jesus Elias diterima sebagai anggota mereka. Jesus Elias tidak berpikir panjang kedepannya demi mencari pembunuh dari ayahnya tersebut dan sampai sekarang Jesus Elias masih bergabung bersama mereka sampai sekarang ini.

 

 

 

Saya Ghostkiller selaku pemilik account UCP Jengkolkeprak bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Jesus_Elias) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by Ghostkiller
Ada yang salah tadi

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hi,

Saya telah mereview character story kamu dan menemukan bahwa story kamu sudah memenuhi kriteria yang kami berikan. Dengan itu kami telah ACCEPT character story yang kamu buat. Mohon ikuti panduan di bawah ini untuk mengaktifkan character story kamu:

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...