Jump to content
Sign in to follow this  
Alexander_Salvatrucha

Alexander_Salvatrucha [ucupgalau]

Recommended Posts

Character: Alexander_Salvatrucha

Story:

                                  MNGYVBK.jpg

 

          Alexander Salvatrucha adalah seorang anak laki laki yang lahir di New York pada tanggal 3 December 1990. Ayahnya bernama John Alexander dan ibunya bernama Abelyn Salvatrucha. Sejak Alexander berumur 5 tahun dia sudah diajarkan hidup mandiri oleh kedua orang tuanya, sehingga Alexander menjadi orang yang rajin dan Bertanggung jawab. Ketika Alexander berumur 8 tahun dia harus kehilangan kedua orang tuanya yang menderita sakit yang cukup parah  dan  tidak bisa membayar biaya  rumah sakit dikarenakan tidak Ada uang, sejak saat itu Alexander frustasi dan hidup secara tidak normal. Merasa tidak Ada keluarga yang berada di New York, Alexander berpindah Kota ke Los Angeles untuk menemui pamannya, Alexander bercerita seluruh kejadian yang menimpa keluarganya sendiri. Sejak saat itu Alexander dirawat dan diberi tempat tinggal oleh pamannya.

 

           Saat Alexander berumur 13 tahun dia mulai bekerja sebagai montir di bengkel milik pamannya. Alexander diajarkan pamannya cara memperbaiki mesin dan body dengan benar. Alexander harus bekerja keras untuk mendapatkan uang untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Alexander  mendengar kabar Dari temannya bahwa trucker adalah pekerjaan yang paling diminati banyak orang. Alexander pun berfikir untuk Join Job trucker, Alexander pergi ketempat Job trucker disitu Alexander harus mengikuti beberapa syarat tertentu. Syarat yang pertama harus mempunyai truck, syarat kedua harus mempunyai SIM kendaraan dan licenses trucker dan syarat terakhir adalah harus berumur 13 tahun keatas. Dia pun segera join Job trucker, lalu Alexander membeli truck untuk bekerja dan Alexander membuat licenses trucker setelah membuat licenses dia mulai bekerja untuk mengantarkan crate.

  

           Saat 5 tahun berlalu, Alexander memiliki banyak sekali uang. Dia berfikir untuk membeli rumah yang Satu garasi untuk tempat tinggal baru dia mencoba mencari cari rumah dan ada salah satu orang yang menjual rumahnya seharga .000 Alexander pun berminat untuk membeli rumah tersebut. Saat sudah dibeli Alexander mencoba mencari pekerjaan lagi untuk menambahkan penghasilannya dan ternyata ada salah satu restaurant mencari pegawai untuk delivery Alexander pun berminat meski gajinya tidak terlalu besar. Dia bekerja di restaurant tersebut selama 1 tahun dan saat pertengahan bulan Alexander dipecat akibat kelalaian dalam mengantarkan pesanan. Alexander pun merasa sedih dan meminta maaf sebesar besarnya kepada manager restaurant tersebut. Akhirnya Alexander hanya bekerja mengantarkan crate dia setiap hari hanya mengantarkan pesanan bisnis dan mengantarkan crate. Saat Alexander berumur 20 tahun dia tidak lagi bekerja sebagai trucker melainkan Alexander pindah pekerjaan menjadi builder ia ingin mencoba mendekorasi dan memperbaiki rumah rumah saat satu tahun berlalu Alexander merasa tidak ada uang lagi. Dia harus berfikir untuk mendapatkan uang, Alexander berfikir untuk menjual rumahnya. Dia pun menjual rumahnya dengan harga .000 akhirnya ada seorang pengusaha kaya raya yang berminat untuk membeli rumahnya Alexander pun langsung transaksi penjualan rumah tersebut. Setelah transaksi Dan dia mendapatkan banyak uang Alexander mencoba untuk membeli rumah dengan harga yang murah dia pun mencari rumah rumah kecil dan ada yang menjual seharga .000 Alexander pun langsung membeli rumah tersebut dengan senang hati. Dia pun hidup dengan senang dan memiliki cukup uang untuk membiayai hidupnya.

 

Saya Ucupgalau selaku pemilik account UCP Ucupgalaubersedia jika Character saya yang disebut di atas (Alexander_Salvatrucha) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

 

 

Saya Alexander_Salvatrucha selaku pemilik account UCP ucupgalau bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Alexander_Salvatrucha) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hi,

Saya telah mereview character story kamu dan menemukan bahwa story kamu sudah memenuhi kriteria yang kami berikan. Dengan itu kami telah ACCEPT character story yang kamu buat. Mohon ikuti panduan di bawah ini untuk mengaktifkan character story kamu:

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...