Jump to content
Sign in to follow this  
Theiceman

Seizka_Nichi [theiceman]

Recommended Posts

Character: Seizka_Nichi

Story:

OhGPOKW.jpg

 

          Namanya adalah Seizka Nichi, ia adalah seseorang yang berasal dari negara Jepang, tepatnya berasal dari kota yang amat modern yaitu Aomori, Jepang. Ia mempunyai kedua orang tua yang keduanya memang asli dari Jepang. Seizka adalah anak tunggal, maka dari kecil ia selalu dimanjakan oleh kedua orang tuanya. Semasa kecilnya Seizka adalah anak dengan kecerdasan yang luar biasa, karena saat ia bersekolah di Sekolah Dasar Tokyo, ia selalu mendapat peringkat 3 besar di kelasnya. Begitupun saat ia beranjak ke jenjang SMP, SMA dan Perguruan Tingi.

 

          Ia melanjutkan kuliahnya di Perguruan Tinggi Tokyo, atau University Of Tokyo. Ia mampu masuk ke sana bukan karena hal lain, melainkan ia adalah seorang yang sangat cerdas. Setelah ia menyelesaikan kuliahnya di Tokyo selama 4 tahun, ia pun harus pergi untuk ikut orang tuanya yang sedang ada masalah bisnis di kota Los Santos. Ia sebenarnya menolak ajakan orang tuanya untuk ikut ke Los Santos karena ia tidak ingin meninggalkan teman-temannya di Tokyo yang telah bersamanya sejak kecil dan bermain bersama. Tetapi setelah ia dibujuk dan berfikir bahwa ia adalah ana tunggal dan orang tuanya sangat berharap kepadanya. Maka ia memutuskan untuk ikut bersama orang tuanya ke kota Los Santos.

 

          Selang beberapa hari, ia pun sampai di kota Los Santos, ia dan kedua orang tuanya sama-sama orang yang belum tau akan lokasi-lokasi di kota itu. Seizka pun berfikir bahwa ia harus menjadi supir taksi agar ia paham dan hafal akan seluk beluk kota Los Santos. Dan ia pun menjalani pekerjaan pertamanya menjadi supir taksi dengan bantuan GPS yang dibawanya. Setelah beberapa minggu ia menjadi supir taksi, ia akhirnya sudah mengetahui tempat-tempat disini. Di kota ini pun ia berbeda tempat tinggal dengan orang tuanya. Orang tua Seizka tinggal di daerah yang benama Montgomery, sedangkan Seizka sendiri belum mempunyai rumah dan ia hanya menyewa apartemen di daerah Ganton. Awalnya Seizka bekerja menjadi supir taksi karena hanya ingin mengetahui lokasi dan jalan di Los Santos. Ternyata ia pun sudah menyukai pekerjaan ini karena dapat berinteraksi dengan orang-orang di Los Santos. Akhirnya pun ia tidak keluar dari pekerjaan itu dan masih melakukannya sampai saat ini.

 

 

 

 

 

Saya Difanda Putra selaku pemilik account UCP theiceman bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Seizka_Nichi) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To Mr/Ms Nichi

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision toAPPROVE your request. And, your character story will be moved and activated immidiately in  24 hours, if in 24 hours you still cannot access paycheck feature, please do contact one of JG:RP Staff in the game for further action.

Sincerely,

apayah
Jogjagamers Roleplay Administrative Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hi,

Saya telah mereview character story kamu dan menemukan bahwa story kamu sudah memenuhi kriteria yang kami berikan. Dengan itu kami telah ACCEPT character story yang kamu buat. Mohon ikuti panduan di bawah ini untuk mengaktifkan character story kamu:

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...