Jump to content
RaccBear

Marcelo_Chadwick [Andeku226]

Recommended Posts

Character: Marcelo_Chadwick

Story:

qUZF3qU.jpg

 

Marcelo Chadwick adalah seorang anak tunggal dari pasangan suami istri yang bernama Calvin Meresa dan Lisa Rena. Marcelo lahir di kota Los Santos pada tanggal 30 Januari 1994 dan saat ini umur Marcelo 24 tahun. Marcelo bukan seperti anak-anak yang lain, sejak Marcelo lahir ayahnya Marcelo merantau keluar kota dan saat itu Marcelo hanya diurus oleh ibunya. Setelah 10 tahun kemudian, Marcelo memasuki sekolah dasar yang berada di Los Santos yaitu, Los Santos Primary School. Saat di sekolah dasar, Marcelo sering bermain mobil-mobilan jenis truck saat itu. Setelah beberapa tahun kemudian, akhirnya Marcelo lulus dari sekolah dasar dan melanjutkan ke sekolah menengah pertama, yaitu Junior High School of Los Santos. Saat itu Marcelo meraih nilai tertinggi di kelasnya yaitu dengan peraihan nilai 97,5. Saat itu orang tua Marcelo sangatlah bangga, lalu orang tua Marcelo mengajak Marcelo jalan jalan di sekitar Los Santos.

 

Beberapa tahun kemudian, setelah Marcelo lulus dari Junior High School of Los Santos, Marcelo memilih untuk mengambil sekolah mesin. Marcelo mempelajari mesin saat umur 15 tahun. Saat itu Marcelo pergi ke perpustakaan untuk membeli buku panduan mesin disana. Saat itu buku panduan mesin di perpustakaan sangatlah mahal, harganya sekitar dan Marcelo tidak memiliki uang sebanyak itu, Marcelo hanya memiliki uang sebesar . Saat itu Marcelo berpikir untuk mencari kerjaan sampingan untuk membeli buku panduan mesin di perpustakaan. Marcelo rela menjadi kuli bangunan demi mendapatkan uang sebesar . Lalu setelah beberapa bulan berlalu, akhirnya Marcelo mendapatkan uang sebesar dari gajinya menjadi kuli bangunan. Saat itu Marcelo bergegas pergi ke perpustakaan untuk membeli buku panduan mesin di perpustakaan, namun bukannya selamat sampai perpustakaan, Marcelo mengalami kecelakaan akibat menyebrang tidak melihat kanan kiri. Marcelo langsung dibawa ke rumah sakit oleh warga yang melihat kejadian tersebut. Lalu saat orang tua Marcelo mendengar kejadian tersebut, mereka sangatlah sedih dan langsung menuju ke rumah sakit untuk melihat keadaan Marcelo saat itu. Saat itu Marcelo mengalami patah kaki dan harus dirawat di rumah sakit. Lalu setelah beberapa bulan kemudian, Marcelo sembuh dan langsung bangkit untuk menyelesaikan pelajarannya.

 

Setelah Marcelo sembuh dari sakitnya, Marcelo bekerja lagi menjadi pengantar koran di Los Santos. Saat itu Marcelo digaji sebesar perbulan. Lalu setelah dua bulan berlalu akhirnya Marcelo mendapatkan uang sebesar untuk membeli buku panduan mesin. Saat Marcelo pergi ke perpustakaan, Marcelo tidak ingin mengulangi kesalahan yang kedua kalinya. Marcelo berjalan dengan hati hati sebelum menyebrang dan akhirnya Marcelo sampai ke perpustakaan. Saat Marcelo masuk ke dalam perpustakaan, ternyata buku panduan mesin yang ingin Marcelo beli tersisa satu dan Marcelo sangat berutung mendapatkan buku tersebut. Saat itu Marcelo sangatlah senang dapat membeli buku tersebut, lalu Marcelo pulang ke rumah untuk membaca buku tersebut seharian.

 

Saat itu Marcelo kerja di workshop menjadi montir disana. Saat itu Marcelo memiliki pengalaman lebih dan dapat membenarkan mesin kendaraan. Namun, beberapa bulan kemudian Marcelo keluar dari workshop tersebut karena gajinya yang kecil. Lalu Marcelo saat itu bingung tidak memiliki pekerjaan, lalu datanglah teman Marcelo saat di Los Santos Primary School, namanya adalah Alfarizi. Saat itu Alfarizi memiliki pabrik dan menawarkan pekerjaan untuk Marcelo agar bekerja di pabriknya Alfarizi, karena Alfarizi tahu bahwa Marcelo sering bermain mobil-mobilan jenis truck saat di sekolah dasar. Akhirnya Marcelo menerima tawaran tersebut dan akhirnya Marcelo bekerja di pabrik tersebut dengan gaji 0 perbulan, karena pada saat itu pabrik milik Alfarizi sedang untung besar. 

 

 

 

 

Saya RaccBear selaku pemilik account UCP Andeku226 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Marcelo_Chadwick) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To Mr/Ms Chadwick

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision toAPPROVE your request. And, your character story will be moved and activated immidiately in  24 hours, if in 24 hours you still cannot access paycheck feature, please do contact one of JG:RP Staff in the game for further action.

Sincerely,

apayah
Jogjagamers Roleplay Administrative Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hi,

Saya telah mereview character story kamu dan menemukan bahwa story kamu sudah memenuhi kriteria yang kami berikan. Dengan itu kami telah ACCEPT character story yang kamu buat. Mohon ikuti panduan di bawah ini untuk mengaktifkan character story kamu:

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


×
×
  • Create New...