Jump to content

Recommended Posts

Character: Kaito_Ren

Story: Kaito's Family

 

Kaito Ren adalah seorang lelaki yang dilahirkan dari keluarga Ren Kageyama dan Tsuki Sama. Kaito Ren lahir di Jepang pada tanggal 21 November 1996. Kaito mempunyai adik perempuan yaitu Hana Tsukkiren yang berumur 6 tahun. Kaito sudah ditinggal oleh ayahnya yang bekerja diluar kota dan tidak memberi kabar lagi semenjak Kaito berumur 14 tahun. Saat Kaito berumur 16 tahun. Kaito, Hana dan ibunya kini tinggal di kota Los Santos karena mencari ayahnya yang bekerja sebagai pegawai suatu bank di kota Los Santos. Kaito mencari-cari daerah dimana keberadaan ayahnya itu, dan suatu saat Kaito melihat suatu kerumunan bahwa ada seseorang yang dipukuli massa dikarenakan mencuri barang yang harganya tidak mampu Kaito membelinya sendiri karena ayahnya sudah tidak lagi mengirimkan uang kepada ibunya sejak 2 tahun terakhir. Pada saat itu juga Kaito mempunyai rasa penasaran yang kuat, Kaito berlari ke arah kerumunan itu dan melihat bahwa ia mengenali wajah tersebut, yaitu ayahnya sendiri. Kaito langsung memberhentikan dan menghalangi orang yang memukuli ayah nya tersebut, dan pada saat itu juga Kaito langsung membawa ayahnya ke Rumah Sakit terdekat untuk dirawat karena, terlihat beberapa luka parah dan lebam di daerah kepala ayahnya dan masuk kedalam ruang ICU.

 

Kaito, Hana dan ibunya berdoa memohon untuk ayahnya sehat kembali dan berkumpul lagi layaknya keluarga kecil yang bahagia. Kemudian 1 hari mendatang ayahnya terlihat sadar karena perawatan yang diberikan oleh dokter dan pada saat itu juga Kaito menanyakan apa yang terjadi 2 tahun terakhir, kenapa ayahnya tidak lagi memberi kabar yang setiap bulannya mengirimkan uang untuk keperluan sekolah dan sebagainya. Jadi pada 2 tahun terakhir ayahnya tidak mengirimkan kabar karena, terjadi PHK massal di suatu bank kota Los Santos karena penurunan nilai mata uang dollar secara drastis dan ayahnya kini tidak lagi bekerja sebagai pegawai bank melainkan sebagai pekerja yang tiap minggunya mengambil sampah di sekitar daerah Los Santos.

 

Seminggu kemudian, ayahnya terlihat membaik dikarenakan berkat dokter yang bersedia merawat ayahnya dengan sekuat tenaga mereka, dan kini mereka tidak bisa membayar operasi perawatan akhir. Pada saat itu juga Kaito mencari pekerjaan dan melamar pekerjaan sebagai pegawai di suatu bank di daerah kota Los Santos. Melalui beberapa tes Kaito menggunakan beberapa prestasi Akademi dan Non Akademinya untuk melamar sebagai pegawai di bank, dan pada akhirnya setelah menunggu 1 minggu Kaito diterima sebagai Manajer di bank Los Santos. Keluarganya sangat gembira karena Kaito diterima sebagai manajer bank di kota Los Santos,  Akhirnya keluarga kecilnya tersebut bangkit seperti dulu yang diimpikannya dan adiknya Hana sekarang menjadi murid yang pintar di sekolahnya dan mendapat beasiswa di Universitas Australia.Pria-Tampan-di-Jepang-Harus-Bayar-Pajak-

 

 

 

Saya Kaito_Ren selaku pemilik account UCP miftahulhisyam bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Kaito_Ren) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Image
To Mr Ren,

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision toPENDING your request.

Reasoning for said denial is listed below:
  1. Gunakan rata kanan jangan tengah biar terlihat rapih.

I wish you the best of luck in the future.

Sincerely,

casualmind,
Jogjagamers Roleplay Administrative Team.



Share this post


Link to post
Share on other sites

Hi,

Saya telah mereview character story kamu dan menemukan bahwa story kamu sudah memenuhi kriteria yang kami berikan. Dengan itu kami telah ACCEPT character story yang kamu buat. Mohon ikuti panduan di bawah ini untuk mengaktifkan character story kamu:

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


×
×
  • Create New...