Jump to content
Sign in to follow this  
Cihuyahay

Ryan Arkwright [Laler]

Recommended Posts

Character: Ryan Arkwright

Story:

 

 

 

dsa.jpg

 

 

 

            Di kota Dortmund, Jerman. Lahirlah seorang putra dari pasangan Vincent Walter Arkwright dan Skylar Natasha yang diberi nama Ryan ‘Elro’ Arkwright. Kelahiran Ryan di keluarga Arkwright diwarnai dengan  acara yang sangat meriah. Ryan menjadi anak yang sangat beruntung karena lahir di keluarga yang sangat kaya. Ayahnya seorang pendiri perusahaan Arkwright Corp, yang merupakan perusahaan transportasi dan logistik yang sangat terkenal di kota Dortmund. Kehidupan masa kecil Ryan sangatlah mewah, dia diperlakukan berbeda dengan anak-anak lainnya. Kemanapun Ryan pergi, selalu ada bodyguard yang menjaga dia.

 

            Saat menginjak dewasa, Ryan tidak lagi dijaga, karna ia sudah dianggap bisa melindungi dirinya sendiri. Ryan pun sangat bertalenta, dia terkenal disekolahnya karna memiliki bakat yang cukup luar biasa, Dia pintar di akademik maupun non-akademik. Dimata para teman-temannya, untuk menjadi akrab dengan Ryan ini cukup sulit. Ryan hanya akrab dengan orang yang sudah dia percayai, dan untuk mendapatkan kepercayaannya itu tidak mudah. Ryan diajarkan untuk tidak mudah percaya kepada orang lain, karna orang lain tidak semuanya baik. Banyak orang yang berniat jahat dengan berbagai macam cara. Ryan hanya memiliki satu teman akrabnya di masa sekolah, yaitu Gabriel. Ryan dan Gabriel selalu bersama di sekolah, pergi jalan-jalan pun selalu bersama. Sama halnya dengan Ryan, Gabriel pun tergolong anak yang diidolakan disekolah. Namun, Gabriel tidak seberuntung Ryan yang berasal dari keluarga yang kaya raya.

 

            Selesai sekolah, Ryan tidak ingin melanjutkan studinya ke jenjang selanjutnya. Ia memilih untuk beradu nasib di Los Angeles. Untuk hal ini, Ryan mengajak teman akrabnya untuk ikut pergi bersamanya. Gabriel pun mengiyakan untuk pergi ke Los Angeles. Disana mereka tinggal di apartement kelas menengah yang berada ditengah kota Los Angeles. Suatu hari, Ryan pergi sendirian untuk mencari lahan untuk membangun bisnis yang akan ia buat bersama Gabriel. Hari itu, Ryan tidak menemukan lahan yang pas untuk dijadikan usaha. Saat ia dalam perjalanan kembali ke apartemennya, ia melihat kobaran api yang cukup besar. Ryan sangat gelisah, ia berlari secepat mungkin dan berharap bahwa itu bukan berasal dari apartemennya. Namun, kobaran api itu ternyata berasal tepat dari apartemennya, dan teman akrabnya, Gabriel ditemukan dalam kondisi yang sangat mengenaskan. Ini menjadi luka yang mendalam bagi Ryan. Ryan sangat larut dalam kesedihan dan kehilangan minat dalam membuka usaha. Akhirnya, ia melihat lowongan pekerjaan menjadi Pemadam Kebakaran. Ryan pun tertarik dan mencoba mendaftar disana, dengan harapan semoga dengan pekerjaan barunya, ia dapat mengurangi korban jika terjadi insiden kebakaran.

 

 

 

 

Saya Cihuyahay selaku pemilik account UCP Laler bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Ryan Arkwright) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hi,

Saya telah mereview character story kamu dan menemukan bahwa story kamu sudah memenuhi kriteria yang kami berikan. Dengan itu kami telah ACCEPT character story yang kamu buat. Mohon ikuti panduan di bawah ini untuk mengaktifkan character story kamu:

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...