Jump to content
avivtortelini

Petter Alvarez [Petter_Priadhi]

Recommended Posts

Character: Petter Alvarez

Story:

 

truck-driver-e1424747090621.jpg

 

 

 

          Petter Alvarez adalah anak tunggal dari pasangan Alice Dumary dan Alex Alvarez. Ia biasa dipanggil oleh orang-orang "Petter". Petter lahir di Palomino, San Andreas pada tanggal 14 Desember 1981. Petter lahir di lingkungan keluarga yang sederhana, namun penuh dengan dukungan dan motivasi positif. Ayah Petter bekerja sebagai sopir truck, sedangkan Ibu Petter bekerja sebagai pramusaji restoran di daerah Palomino.

 

          Masa remaja Petter dapat dikatakan jauh dari rasa bahagia dan hidup layaknya teman-teman seumurannya. Dia harus rela putus sekolah menengah karena keadaan ekonomi keluarganya yang memburuk. Ayahnya dipecat dari pekerjaan lamanya sebagai seorang sopir taxi, sehingga mereka harus merantau untuk mencari penghidupan. Akhirnya Petter dan keluarga pun pindah ke kota kecil bernama Red Country. Disanalah ayah Petter diterima menjadi sopir truck di sebuah perusahaan pembuatan sarden.

 

          Tak selang beberapa lama setelah pindahnya keluarga Petter, ibunda Petter jatuh sakit dan akhirnya meninggal pada saat Petter berumur 19 tahun. Petter dan ayahnya sangat merasa kehilangan akan hal itu. Namun ayah Petter adalah orang yang sabar dan tidak mudah berputus asa. Ayah Petter terus memberikan semangat dan motivasi kepada Petter untuk bangkit dan tidak berlarut-larut dalam kesedihannya.

 

          Sehingga pada suatu waktu, ayah Petter mengajak Petter untuk ikut bersamanya untuk bekerja mengantarkan barang. Pada awalnya, Petter diajak untuk ikut membantu memasukkan barang-barang kiriman ke truck. Dan setelah sekian lama, dengan rasa penasarannya, Petter ingin mencoba untuk mengemudikan truck ayahnya. Hal tersebut direspon positif oleh ayahnya. Petter kemudian dilatih mengemudi oleh ayahnya sendiri.

 

          Setelah sekian waktu, Petter sudah benar-benar mahir dalam mengemudikan truck. Petter juga sudah membuat lisensinya sebagai pengemudi truck. Dan pada akhirnya, Petter menggantikan ayahnya sebagai sopir truck karena kemampuan penglihatan ayah Petter sudah mulai berkurang disebabkan usia yang sudah semakin menua.

 

          Saat ini, Petter bekerja sebagai sopir truck untuk perusahaan ekspor impor ternama di San Andreas. Dia juga mempunyai pekerjaan sampingan sebagai penjual alat-alat teknik untuk mengisi selang waktunya sebagai sopir truck. Petter mempunyai banyak teman berkat kemampuannya untuk berinteraksi dengan baik kepada semua orang, bertanggung jawab pada setiap pekerjaannya, dan gemar menolong ketika ada teman yang kesulitan dalam hal apapun.

 

 

 

Saya avivtortelini selaku pemilik account UCP Petter_Priadhi bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Petter Alvarez) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by avivtortelini
Paragraph Adjustment

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To Mr Petter ,

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision toAPPROVE your request. And, your character story will be moved and activated immidiately in  24 hours, if in 24 hours you still cannot access paycheck feature, please do contact one of JG:RP Staff in the game for further action.

Sincerely,

Helper AldynovBP15,
Jogjagamers Roleplay Administrative Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hi,

Saya telah mereview character story kamu dan menemukan bahwa story kamu sudah memenuhi kriteria yang kami berikan. Dengan itu kami telah ACCEPT character story yang kamu buat. Mohon ikuti panduan di bawah ini untuk mengaktifkan character story kamu:

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


×
×
  • Create New...