Jump to content
Sign in to follow this  
™Rangga™

[Guide] How to save your own FILE

Recommended Posts

Hallo kawan kawan.

 

Disini saya akan memberikan cara menyimpan file GTA yang lainnya kamu dan jadi tidak susah payah untuk memakai flashdisk lagi.

Ini juga buat anak-anak yang sering bermain diwarnet agar mudah mendownload dan ada satu hal lagi jadi tidak hanya file GTA/mod saja dan foto/screenshot anda pun bisa untuk dimasukan. jika memang tidak ada waktu untuk edit sekarang, anda bisa simpan foto/screenshot ke Google drive.

Jika kalian semua belum mengetahui hal ini bisa anda coba diakun Google anda terlebih dahulu dan lihat TRICK dibawah ini :

1. membuka New Tab dan buka google drive.

Spoiler

35uR33O.png

2. masukin akun goggle.

Spoiler

ysCrPLR.png

3. setelah sudah memasuki goggle drive anda lihat terlebih dahulu yang anda ingin simpan digoggle drive seperti foto atau MOD yang anda untuk simpan.

Oke jika memang spoiler/foto dibawah ini kurang jelas saya akan memberitahunya.

- apakah anda sudah mendownload yang sudah anda ingin kan atau file GTA mu sudah ada ditempat download? * jika memang sudah ''tekan'' Download'an itu dan menariknya/membawanya kearah Goggle drive dan drop ditempat yang ada disitu *

Spoiler

744AnN5.png

4. Jika memang sudah seperti dibawah ini anda bisa silang atau ikuti tanda panah.

Spoiler

wWBFMBI.png

5. Hasilnya akan seperti ini.

Spoiler

6w2LO7A.png

6. Jika memang anda ingin mendowload. klik kanan filenya dan ada tulisan download itu dan tekan tulisan itu.

Spoiler

7qVV2DP.png

Jika memang masih belum mengerti bagaimana/cara menyimpan file, anda bisa lihat video.

Dibawah ini :

 

Note : Tolong perhatikan dengan baik-baik dengan tutorial ini dan jangan lupa follow atau like forum ini, haha.

By : Muhammad rangga satria.

  • Like 1
  • Top 1
  • Thanks 1

Share this post


Link to post
Share on other sites
5 minutes ago, mafarid said:

Kalau komputernya mati mendadak gimana dong?

Itu tergantung dari komputer anda saja, saya disini hanya memberikan hal ini saja.

Share this post


Link to post
Share on other sites

usefull, thx brads.

Share this post


Link to post
Share on other sites
5 minutes ago, Ranz said:

usefull, thx brads.

Ya, sama2

Share this post


Link to post
Share on other sites
4 minutes ago, Daviazhar said:

Rangga nichhh kang buat guide, btw bagus.

Oke thanks.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Just now, Cassual said:

Yoi, Old friend. nice guide, +1 from me.👍

Oke, thanks my old friends hehe.

Share this post


Link to post
Share on other sites
1 hour ago, ™Rangga™ said:

Itu tergantung dari komputer anda saja, saya disini hanya memberikan hal ini saja.

Oh, kirain otomatis masuk kesini setiap ada file misal screenshot. Ok ok trims.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Di suruh cooment yang punya kwkwkwkw

Boleh juga ini guide, tapi tergantung netnya juga. Kalo lu ada mod ukuran 1 gb dan lu harus download juga lama :v ( gitu aja tergantung internetnya )

Share this post


Link to post
Share on other sites
2 hours ago, mafarid said:

Oh, kirain otomatis masuk kesini setiap ada file misal screenshot. Ok ok trims.

Ya, sama2 hehe.

2 hours ago, BIG - d U r K w H i P s ! said:

Di suruh cooment yang punya kwkwkwkw

Boleh juga ini guide, tapi tergantung netnya juga. Kalo lu ada mod ukuran 1 gb dan lu harus download juga lama :v ( gitu aja tergantung internetnya )

hehe yoi.

1 hour ago, farhan742 said:

Nice Guide 👍

 

Oke thanks bro.

Share this post


Link to post
Share on other sites

nice 1, baru ngerti nyimpen file di google drive.

Share this post


Link to post
Share on other sites
1 hour ago, bingbong said:

nice 1, baru ngerti nyimpen file di google drive.

wkwk 1+ ea, dari pada pusing nyimpan file kemana mana mendingan goggle drive.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...