Jump to content
calmss

Robertson Derico [calmss]

Recommended Posts

Character: Robertson Derico

Story:

download.jpg

 

Robertson Derico lahir di Los Angeles kota Los Santos pada tanggal 1 Januari 1995 tidak mempunya seorang Adik dan Kakak. Ibu nya bernama Jessica Robay dan Ayahnya bernama Roberto Alston. Ayah Robertson adalah mantan dari binaragawan, tetapi Ibu dari Robertson adalah mantan dari Dokter terkenal di seluruh Los Angeles. Robertson dulunya hidup lah sangat bahagia karena kedua orang tuanya sama-sama terkenal sehingga Robertson dapat hidup dengan bahagia. Saat Robertson berusia 5 tahun, Ia di ajari oleh ayahnya untuk belajar Fitnes setiap hari sehingga tubuh Robertson lama-lama menjadi lumayan kekar. 15 tahun kemudian, tubuh Robertson menjadi lebih kekar dan berotot besar. Ia mampu melampui kekuatan Ayahnya sendiri sehingga Ayahnya pernah mengalami cedera di bagian tangan karena Ayahnya mengajak Robertson untuk mengetest kemampuan fisik dan cedera bagian tangan Ayahnya pu sudah tidak cedera lagi karena Istrinya yang sudah menyelesaikan Oprasi cedera di bagian tangan.

 

1 tahun kemudian, negara Los Angeles pernah membuat perlombaan fisik yang berhadia 1 piala besar dan uang sebanyak 0.000.000 di Kota San Fiero. Ayah Robertson terkagum dengan perlombaan tersebut, dan Ayah Robertson menawar Robertson untuk mengikuti perlombaan tersebut dan Ia pun menerimanya. Sebelum Robertson pergi ke San Fiero untuk mengikuti perlombaan, Ia meminta mohon ke pada orang tuanya agar tetap terus mendoakan Robertson agar menang dari perlombaan tersebut dan kedua orang tua nya pun menerimanya dan berdoa setiap hari dan Robertson pun berangkat ke San Fiero pada malam hari jam 22:00. Ia tiba di San Fiero pada pukul 04:00. Perlombaan akan di mulai pada pukul 10:00 Pagi dan Robertson pun tidak menyia-nyiakan waktunya untuk berolah raga Pagi hari. Saat perlombaan sudah di mulai semua berkumpul untuk pembukaan perlombaan tersebut. Ketika perlombaan sudah di mulai Robertson akan bertarung lebih awal melawan lawannya. Perlombaan terus berlanjut hingga akhirnya, Robertson dapat memenangkan perlombaan tersebut Ia di beri 1 piala besar dan uang sebanyak 0.000.000 dan Ia pun pulang ke Los Santos dengan bahagia. Ketika Robertson sudah kembali kerumah, Orang tua Robertson mendapatkan kejutan dari Robertson yaitu berupa piala besar dan uang 100.000.000, Orang tua Robertson kagum, karena Orang tuanya baru pertama kali di banggakan oleh anaknya yaitu Robertson Derico. Saat itu Robertson menjadi terkenal karena Ia dapat memenangkan perlombaan dalam 1 negara. Robertson dan Orang tuanya pun hidup bahagia.

 

2 tahun kemudian, Ayah Robertson mengalami penyakit Jantung. Dan saat istrinya mencoba untuk menyelamatkan nyawa Suaminya, tetapi Suaminya tidak selamat karena penyakit jantuh tersebut sangat lah aneh. Dan Ayah Robertson Derico pun meninggal karena penyakit jantung. Robertson Derico sangat sedih karena Ia selalu mengingat masa kecilnya yang di didik oleh ayahnya sejak dini sehingga Robertson Derico sekarang menjadi seorang terkenal. Ia tidak bisa menahan sedih dari kenangan masalalu nya yang selalu bersama ayahnya untuk di didik. Dan seketika itu, Ibu Robertson pun mengalami sedih berat juga karena kengangan masalalu nya sehingga Ibu Robertson memilih untuk bunuh diri dan tinggal bersama suaminya. Robertson pun mendapatkan surat penting dari Ibunya dan Robertson pun hidup Sendirian.

 

 

Saya calmss selaku pemilik account UCP calmss bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Robertson Derico) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To Mr/Ms calmss,

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. And, your character story will be moved and activated immidiately in  24 hours, if in 24 hours you still cannot access paycheck feature, please do contact one of JG:RP Staff in the game for further action.

Sincerely,

HoA Kyusukey,
Jogjagamers Roleplay Administrative Team.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hi,

Saya telah mereview character story kamu dan menemukan bahwa story kamu sudah memenuhi kriteria yang kami berikan. Dengan itu kami telah ACCEPT character story yang kamu buat. Mohon ikuti panduan di bawah ini untuk mengaktifkan character story kamu:

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


×
×
  • Create New...